bc

FASTER, SATISFY ME!

book_age18+
33.2K
FOLLOW
613.3K
READ
BDSM
dark
sex
one-night stand
arrogant
badgirl
princess
queen
bxg
like
intro-logo
Blurb

NOTE :Cerita ini sudah tamat, kalian bisa membaca kelanjutan kisah anak Danieru dan Camilla pada novel Hidden Feeling

Setelah penculikan saat ia berusia lima belas tahun, semuanya berubah. Tiada hari tanpa desahan nikmat, tiada hari tanpa pria tampan. Gadis manis nan polos itu benar-benar berubah menjadi wanita yang haus akan sentuhan pria, ia tak pernah puas dan selalu melakukan banyak permainan diatas ranjang.

Wanita itu bahkan tak mengerti tentang dirinya, ia akan merasa sangat kesakitan jika tidak ada pria yang memuaskannya setiap hari.

Apa yang membuatnya berubah? Bisakah ia mengakhiri kebiasaannya dan menjadi lebih baik?

chap-preview
Free preview
PROLOG
   Suara musik terdengar begitu bising, gemerlap lampu dengan warna-warna berbeda berkelap-kelip. Seruan para pengunjung terdengar ribut, sedangkan di atas catwalk para pria tampan sedang berjalan tanpa mengenakan pakaian. Mereka benar-benar telanjang, memamerkan tubuh dan kejantanannya yang begitu menggoda.    Beberapa wanita menutup mulut dengan tangan, kagum saat melihat bagian vital pria-pria tampan itu. Mereka sudah bisa berfantasi gila tentang permainan panas diatas ranjang, mereka bahkan sudah meraba daerah payudara dan meremasnya pelan.    Diantara banyaknya pengunjung, seorang wanita duduk dengan tenang. Matanya menatap jeli pada pria-pria itu, bibirnya menyunggingkan senyum. Wanita itu sangat kagum pada pameran malam ini, ia tak pernah menyangka jika pameran yang dilakukan memiliki barang semenarik sekarang.    "Bagaimana, Nona Camilla?" tanya seorang wanita lainnya. Ia duduk dan menatap ekspresi wajah Camilla, senyum segera ia ukir saat Camilla mengangguk tanda suka.    "Berapa orang yang Anda inginkan?" tanya wanita itu lagi.    Camilla menatap. "Aku ingin semuanya malam ini, segera antar mereka ke kamarku!"    "Mereka semua berjumlah dua puluh dua orang, dan mereka juga baru saja bekerja. Apa Anda yakin tidak akan kecewa, Nona?"    Camilla berdiri, ia melemparkan Black Card ke atas meja dan segera berlalu pergi. Beberapa orang pengawal berdiri di belakang wanita itu, dan satu orang pengawal tetap tinggal bersama wanita yang kini meraih Black Card di atas meja.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

I Love You Dad

read
282.4K
bc

SEXY LITTLE SISTER (Bahasa Indonesia)

read
307.8K
bc

SEXRETARY

read
2.1M
bc

HYPER!

read
556.4K
bc

✅Sex with My Brothers 21+ (Indonesia)

read
923.3K
bc

FORCED LOVE (INDONESIA)

read
601.5K
bc

Sexy game with the boss

read
1.1M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook