bc

SAGA

book_age12+
3.8K
FOLLOW
61.7K
READ
love-triangle
possessive
fated
second chance
arrogant
badboy
drama
sweet
like
intro-logo
Blurb

Menjadi artis terkenal membuat Saga harus pandai-pandai menata rapi rahasia kelamnya. Rahasia yang tidak akan bisa dengan mudahnya diterima banyak pihak, maka berpura-pura menjadi keahliannya selain kemampuan yang harus dia miliki sebagai sosok di depan layar.

Bertemu Refa—asistennya—, dia bisa membuka jati dirinya. Namun, banyak momen yang dilalui justru menambah banyak cerita bagi keduanya. Refa jatuh cinta pada artisnya. Sayangnya, hati Saga tak langsung jatuh begitu saja. Refa harus merasakan kekecewaan saat ingin memberitahukan mengenai nyawa dalam perutnya, milik Saga.

chap-preview
Free preview
PROLOG
“Buat aku terkesan,” kata Saga yang tengah menikmati segelas alkohol ... lagi.  Tak perlu ditanya berapa banyak gelas dari jenis minuman yang Saga teguk malam ini. Malam yang seharusnya ia nikmati bersama Alexa–kekasihnya–yang ternyata tidak hadir dan setahu Saga, perempuan itu tengah bercumbu bersama produser video clip-nya. Seperti malam-malam sebelumnya, Saga akan menggila untuk melupakan sejenak rutinitas keartisannya.  Wanita yang disewa Saga mulai beraksi, menggerakkan seluruh bagian tubuh tanpa mengenakan sehelai benang. Di dalam ruangan yang biasa Saga gunakan, jika menginginkan pestanya berlangsung. Dentuman musik sama sekali tidak mengusiknya. Bahkan baginya suara itu kurang menghibur. Diletakkan gelas, lalu berjalan cepat menuju penari telanjang yang membuat rahang Saga mengeras.  “Kenapa perempuan sepertimu tidak menghibur sama sekali, sih?” desis Saga, seraya mencengkeram leher perempuan tersebut dengan kuat. Belum puas dengan membuat napas perempuan itu hampir habis, ia menamparnya hingga sudut bibir perempuan itu mengeluarkan cairan kental berwarna merah. “Ssstt ... jangan menangis! Saya nggak sejahat itu. Kenapa kamu setakut ini? Suaramu itu, sangat menjijikan, oke? Jangan nangis lagi, nurut kalau ingin pulang dengan selamat. Paham?!” tekan Saga, yang dibalas anggukan lemah perempuan tersebut.  Ia melihat sekeliling ruangan di mana dirinya berada saat ini. Menarik lengan kemeja hingga sebatas siku, lalu mengambil ponsel dalam saku celana, guna menghubungi seseorang yang bisa membantunya malam ini.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

MANTAN TERINDAH

read
6.8K
bc

Sweetest Diandra

read
70.5K
bc

Long Road

read
118.3K
bc

Rewind Our Time

read
161.0K
bc

Fake Marriage

read
8.4K
bc

A Piece of Pain || Indonesia

read
87.3K
bc

Bastard My Ex Husband

read
382.9K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook