bc

Because Allah

book_age16+
3.7K
FOLLOW
27.6K
READ
others
like
intro-logo
Blurb

Dalam hidup kadang kita perlu berkorban untuk orang yang di sayang. Mengorbankan apa pun demi kebahagiaan orang itu.

Dan di sinilah Rara, gadis delapan belas tahun ini, rela mengorbankan masa depan dan segala impiannya demi sang Ibu dan adik tercinta.

Rara rela menikah dengan seorang laki-laki yang berusia lebih tua darinya. Yaitu, Haikal Azril Arafif, seorang CEO dari Perusahaan Batu Bara.

Semua Rara lakukan demi mendapat uang untuk pengobatan sang Ibu yang terkena penyakit ganas, serta demi kehidupan yang layak untuk sang Adik.

Haikal adalah laki-laki dingin yang begitu pemaksa dalam bertindak, dan di balik itu semua, Haikal memiliki rahasia besar yang dia sembunyikan dari Rara. Alasan ia menikahi gadis itu.

Hingga suatu hari, semua rahasia itu terbongkar di barengi dengan rasa cinta yang tumbuh antara keduanya.

Akankah Rara tetap tinggal dengan kenyataan? Atau dia memilih pergi dengan rasa sakit dan segunung kekecewaan?

chap-preview
Free preview
Prolog
Wahai Allah... Aku tahu, coban yang Engkau berikan adalah bentuk rasa sayangmu terhadap para hambamu. Aku tahu, Engkau mencintaiku seperti aku mencinta-Mu. Bahkan rasa cinta-Mu begitu besar padaku dengan cara-Mu memberi cobaan ini. Allah, aku ikhlas atas kepergian Ayah, namun aku tak sanggup jika harus kehilangannya sekarang. Aku masih bertanya dalam diamku. Kenapa Engkau mengambilnya begitu cepat, kenapa orang sebaik ayah, tak punya kesempatan hidup untuk lebih lama lagi. Memoriku terus memutar kejadian di mana aku menemui Ayah yang sudah terbujur kaku di atas brankar kamar jenazah. Saat itu hawa dingin menusuk hingga ketulangku, sosok laki-laki yang aku cintai dan hormati telah terbujur kaku di atas sana. Aku mendekat ke arah ayah. Wajahnya pucat pasih, tubuhnya sudah menjadi dingin. Bibirnya tak lagi menampakkan senyum indah, kedua manik matanya enggan untuk kembali terbuka. “A...ayah...” ucapku pelan dengan tangis yang sedari tadi sudah aku tahan mati-matian. Sosok laki-laki muda  berseragam polisi mendekat ke arahku dan berdiri di sampingku. “Pa Husaen menjadi korban tabrak lari. Beliau mengalami luka dalam dan meninggal di tempat,” ucapnya dengan nada lembut. “Hiks...hiks...” Aku tak kuasa menahannya. Tangisku akhirnya pecah dan aku merosot begitu saja karena tak kuat lagi untuk berdiri. “Innalillahi wa inna illahi roujiun,” ucapku disela-sela tangis. “Mana Ibumu? “ tanya laki-laki itu. “Ibu hiks... Di rumah hiks...,  beliau belum tahu.  Ibuku hiks...  Lumpuh dan tidak bisa datang hiks...” ucapku dengan susah payah.  Oh Allah! Kuatkan aku, bangkitkan aku, agar aku dapat menerima dan menjalani takdirmu dengan ikhlas dan sabar. 

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Aku ingin menikahi ibuku,Annisa

read
52.5K
bc

DIA, SI PREMAN KAMPUSKU ( INDONESIA )

read
470.8K
bc

Istri Kecil Guru Killer

read
156.3K
bc

Dependencia

read
186.3K
bc

Enemy From The Heaven (Indonesia)

read
60.7K
bc

Pengantin Pengganti

read
1.4M
bc

PATAH

read
514.7K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook