bc

ABIKA (ABIMANYU & CEMPAKA)

book_age18+
4.1K
FOLLOW
18.4K
READ
possessive
goodgirl
CEO
boss
twisted
bisexual
cowboy
city
small town
first love
like
intro-logo
Blurb

TAMAT

WARNING CERITA DEWASA ROMANCE DAN ACTION

UNTUK YANG TIDAK SUKA ADEGAN TEMBAK MENEMBAK JANGAN BACA CERITA INI!

SILAHKAN FOLLOW, TAB LOVE UNTUK MEMPERMUDAH ANDA MENGIKUTI CERITA.

TERIMA KASIH.

Kekecewaan yang dirasakan Cempaka dan perbuatan yang tidak menyenangkan akibat ulah Abimanyu membuat gadis itu memutuskan untuk kembali ke Amerika dan menetap di sana. Hingga dua tahun kemudian ia diminta kembali oleh orang tuanya.

Ia kembali membawa rahasia yang akhirnya membuat ia tidak bisa menolak kehadiran Abimanyu kembali ke dalam hidupnya. Namun kekecewaan kembali menderanya dan sekali lagi ia memilih melarikan diri dari masalah. Sampai akhirnya Abimanyu beserta keluarganya menyusulnya ke Amerika dan seluruh rahasia masa lalu Abimanyu dan penyebab pria itu sedari dulu sering berlaku dingin kepadanya akhirnya terungkap.

chap-preview
Free preview
PROLOG
Cempaka Akshita Atmaja namaku, usiaku baru sepuluh tahun saat mengenal dirinya. Aku tahu benar jarak usia kami jauh, saat itu saja usianya sudah delapan belas tahun. Kata tante Bunga cinta tak memandang usia, ya mungkin memang begitu. Namun seiring berjalannya waktu ia mulai menjauh dariku. Menjaga jarak dan selalu ketus terhadapku. Nama pria pujaanku adalah Abimanyu Ernesto, Ernesto adalah nama tengahnya. Neneknya 'Mbah Sri' begitu aku memanggilnya, beliau mengatakan nama belakangnya pantang disebut karena hanya akan mengingatkan kesedihannya di tinggalkan oleh kedua orangtuanya yang pergi ke negeri lain dan meninggalkannya bersama sang nenek. Seiring berjalannya waktu semakin banyak luka yang ia torehkan. Selama ini aku berusaha mentoleransi segala tingkah lakunya yang dingin dan menjadi seorang playboy. Walaupun dia tidak banyak bicara terhadapku, dulunya ku pikir dirinya memang pendiam tetapi ternyata berbeda jika berhadapan dengan wanita lain. Ia selalu ramah dan murah senyum. Sampai pada akhirnya hatiku mulai meragu dan aku merasa kalah. Perjuanganku agar terlihat pantas dihadapannya selama ini tampak sia-sia saja. Inilah kisah perjuangan cintaku. Seperti kata mami, "Hidup penuh perjuangan Nak." Saat ini aku sudah menyelesaikan pendidikan strata duaku di usia ke dua puluh empat tahun sekarang ini. Papi memintaku untuk kembali, hatiku meragu akankah aku sanggup kembali bertemu dengannya?

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

After That Night

read
7.3K
bc

BELENGGU

read
63.3K
bc

The CEO's Little Wife

read
622.9K
bc

Hasrat Istri simpanan

read
4.6K
bc

Revenge

read
11.9K
bc

Aku ingin menikahi ibuku,Annisa

read
50.6K
bc

Istri Lumpuh Sang CEO

read
3.7K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook