bc

Sembunyi Rasa

book_age0+
828
FOLLOW
7.2K
READ
love-triangle
goodgirl
student
drama
no-couple
like
intro-logo
Blurb

"Lo seneng habis ditembak Haykal?"

Aku bungkam. Lantas melirik ke samping. Arkan ternyata masih fokus dengan kertas-kertas di tangannya. Tapi tak lama kemudian, dia melirikku.

Telak. Aku dan dia saling pandang.

"Nggak, aku nggak seneng," jawabku seakan ada di alam bawah sadar.

"Kenapa?"

"Karena aku udah terlanjur suka sama seseorang. Dan itu bukan Haykal."

Arkan tidak menyahut lagi, melepas pandangannya dariku.

Apa hal yang paling tersulit dalam dunia percintaan?

Yaitu menyatakan cinta secara langsung. Di depan matanya. Di depan wajahnya.

Tidak ada jarak membentang di antara kami. Dia selalu ada. Di sisiku. Tapi kejujuranku akan isi hati terlalu tabu untuk diungkap.

Andai aku lelaki, mampukah aku menyatakan cinta?

chap-preview
Free preview
PROLOG
Sembunyi rasa. Ya, hanya itulah yang dapat aku lakukan. Menyembunyikan rasa di balik topeng kepengecutan. Menyembunyikan kata di balik kebungkaman. Menyembunyikan asa di balik ketakutan. Menyembunyikan cinta di balik kebisuan. Aku tidak bisa seperti yang lain, yang gampang mengumbar cinta. Aku tidak tahu ini normal atau tidak. Tapi inilah aku. Inilah caraku mencintai. Aku hanya manusia lemah yang berpura-pura tak memiliki rasa. Bersikap tak acuh, berlagak tak peduli. Cintaku diam. Cintaku memilih diam. Ya, cintaku benar-benar diam. Diam-diam mencintai, diam-diam memendam, diam-diam berdarah, diam-diam menyembuhkan, diam-diam melupakan perlahan. Sampai akhirnya rasa yang tersembunyi hilang tanpa pernah menampakkan. Kata yang tersembunyi tertelan tanpa pernah mengungkapkan. Asa yang tersembunyi  tenggelam tanpa pernah memperjuangkan. Cinta yang tersembunyi raib tanpa pernah menyatakan. Cintaku bisu. Tak bisa bicara. Walau sepatah kata. Bicaraku fasih. Tapi tentang urusan hati, aku mirip tunawicara. Walau dengan bahasa isyarat, aku tak memiliki nyali. Ya, sebut aku pengecut. Dia terlalu sempurna. Aku bukan yang terbaik untuknya. Bukan aku yang dia inginkan. Aku tak ingin terluka dalam, hingga memutuskan mundur diiringi rasa yang entah kapan usainya. Biarlah cinta ini tak pernah diketahui oleh tuannya. Ah, aku sepuitis ini mengenai cinta. ~Sembunyi Rasa~ JaisiQ

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Pernikahan Kontrak (TAMAT)

read
3.4M
bc

AHSAN (Terpaksa Menikah)

read
304.0K
bc

Married with Single Daddy

read
6.1M
bc

BRAVE HEART (Indonesia)

read
90.8K
bc

Orang Ketiga

read
3.6M
bc

Wedding Organizer

read
46.3K
bc

Pengantin Pengganti

read
1.4M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook