bc

KELAM (Bahasa Indonesia)

book_age16+
20.4K
FOLLOW
682.0K
READ
possessive
family
escape while being pregnant
second chance
pregnant
arrogant
CEO
boss
single mother
drama
like
intro-logo
Blurb

Lara selalu bermimpi membangun pernikahan indah yang di landasi cinta dan kasih sayang bersama orang yang dikasihinya. Namun semua itu lenyap saat sebuah kenyataan terpampang di depan matanya. Seseorang yang selalu menghuni hatinya berkhianat di depan matanya yang pada akhirnya membuat Lara terpaksa menerima perjodohan yang disusun orang tuanya.

Seakan penderitaan masih enggan pergi darinya, fakta baru terungkap. Lara diketahui mengandung empat belas minggu di saat pernikahannya baru berjalan dua minggu. Bahkan disaat suaminya belum menyentuhnya sama sekali. Fakta yang akhirnya menyebabkan ia terusir dari keluarganya dan hidup sebatangkara hingga akhirnya setelah enam tahun berlalu ia kembali dipertemukan dengan Bhisma, pria masa lalunya. Pria yang justru menatap Lara dengan pandangan benci juga jijik secara bersamaan. Lara heran bukankah seharusnya dirinyalah yang menatap pria itu dengan pandangan benci? Kenapa justru sebaliknya.

Kehadiran Adrian membuat keadaan semakin membingungkan. Bhisma berusaha mengenyahkan bayangan bocah kecil itu. Setiap melihat bocah itu, pengkhianatan Lara saat meninggalkannya demi menikahi pria lain benar-benar membuatnya geram.

Akankah semua kerumitan hidup Lara akan lenyap seiring dengan kembalinya Bhisma dalam kehidupan Lara? Atau justru hanya akan menambah masa-masa kelam yang selama ini Lara rasakan?

chap-preview
Free preview
Prolog
"Perempuan jalang seperti kamu tidak layak tinggal di rumah ini." "Kamu sudah melempar kotoran ke wajah kami. Pergi! Jangan pernah sekalipun menginjakkan kaki di rumah ini!" "Perempuan baik-baik tidak akan mengandung benih dari laki-laki yang bukan suaminya." *** Diiringi isakan lirih menyayat hati, Lara mengemas baju seadanya. Ponsel dan dompet tak lupa dia jejalkan dalam tas jinjing berukuran sedangnya. Ia akan pergi, pergi sejauh yang dia bisa. Pergi untuk mencoba menata hidupnya yang sudah berserakan. Entah, apakah dia masih bisa merekatkan keping-keping kebahagiaannya? Atau, masih adakah keping kebahagiaan itu untuknya? Di sini, di tempat ia berpijak saat ini sudah tidak ada lagi yang menatapnya, tidak ada lagi yang menginginkannya. Semua memang salahnya, semua memang berawal dari dirinya. Maka sekaranglah saat mengakhirinya.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Escape from Marriage - Kabur dari Derita Pernikahan Kontrak

read
256.8K
bc

Because Alana ( 21+)

read
360.3K
bc

TERSESAT RINDU

read
333.2K
bc

Air Mata Maharani

read
1.4M
bc

A Piece of Pain || Indonesia

read
87.4K
bc

MENGGENGGAM JANJI

read
474.6K
bc

A Million Pieces || Indonesia

read
82.2K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook