bc

Roy Alexander Smith

book_age16+
11.3K
FOLLOW
65.2K
READ
others
dark
possessive
sex
family
playboy
arrogant
dominant
sweet
virgin
like
intro-logo
Blurb

Warning!

Ini khusus lapak dewasa mohon bijak dalam memilik bacaan.

Sebelum membaca silahkan tap love sama follow dulu yaa

Inez Ananda Putri

Gadis 20 tahun yang merantau dari kalimantan ke Luar negeri, Yaitu Negeri Paman Sam. Dia bekerja di salah satu Restoran yang cukup terkenal di kota tersebut. dia tidak sengaja menolong seorang laki laki dan dari situ lah mulai kisah yang sulit di jelaskan.Mungkin!!

Roy alexander smith

Pria berusia 30 tahun yang jatuh cinta kepada seorang gadis 20 tahun yang telah menolongnya saat dia mengalami kecelakaan. Dan berakhir dengan sebuah Obsesi.

chap-preview
Free preview
Prakata
Apabila ada nama tokoh maupun peristiwa dan tempat kejadian yang  kebetulan sama dengan cerita ini, semua hanya kebetulan. Cerita ini fiktif, hanya rekaan penulis belaka. Segala puji bagi tuhan karena berkatnya maka novel ini bisa di selesaikan dalam waktu yang tepat. ada pun nove kami yang berjudul Roy Alexander Smith ini telah saya buat  sebaik mungkin agar pembaca bisa menghayati kisah novel tersebut. kami juga menyadari bahwa tidak satu pun manusia yang ada di muka bumi ini tidak pernah berbuat kesalahan dan ketidak nyamanan pembaca novel tersebut. untuk itu, kami memohon agar berkenan memberi masukan-masukan demi meningkatkan kualitas saya. agar kedepannya semakin mampu menghasilkan karya-karya terbaik dan membuat para pembaca puas dengan hasil karya kami. Demikian novel yang kami buat, semoga kalian menyukain hasil karya kami dan memberi kami masukan tanpa merendahkan penulis novel atau merendahkan karya novel tersebut. terima kasih

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Istri Kecil Guru Killer

read
156.0K
bc

Romantic Ghost

read
161.9K
bc

Sacred Lotus [Indonesia]

read
49.8K
bc

Kamu Yang Minta (Dokter-CEO)

read
292.5K
bc

Satu Jam Saja

read
593.1K
bc

Dosen Killer itu Suamiku

read
310.0K
bc

Dependencia

read
185.8K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook