2.246K
VISITORS
198

ABOUT ME

Halo semua, disini dengan penulis Kim. Si cewek haluers oppa-oppa koreahh:") Hayo suka cerita aku nggak? kalo iya tap?nya ya sayangku, biar makin semangat aku nulisnya hehe.. Wattpad: kimtaeya01 Ig: kimtaeya01

ABOUT ME

Halo semua, disini dengan penulis Kim. Si cewek haluers oppa-oppa koreahh:") Hayo suka cerita aku nggak? kalo iya tap?nya ya sayangku, biar makin semangat aku nulisnya hehe.. Wattpad: kimtaeya01 Ig: kimtaeya01
FOLLOWING
You are not following any writers yet.
More

STORY BY Kim-Taeya

MARRIED? No Way!

MARRIED? No Way!

44 Reads

Bekerja sebagai penulis sukses sudah cukup membuat Reya Sarastika memutuskan untuk tidak menikah baik sekarang ataupun nanti. Reya tidak ingin hidup tenang dan nyaman hari-harinya itu lenyap hanya karena sosok pria di sampingnya. Tapi sekarang, pria tampan namun tidak tahu diri itu terus berusaha masuk ke dalam hidupnya, apalagi dengan alasan yang sama sekali tidak jelas menurutnya. Di mana pria ini malah mengaku telah memperkosanya, Hell, padahal jelas-jelas tidak ada kejadian mengerikan seperti itu. Tidak ada dan tidak pernah terjadi, mohon dicatat! Reya sendiri sangat bingung kenapa pria tidak tau diri ini terus mengatakan kebohongan yang sama berulang-ulang. Yang mana membuat orang tuanya malah menyetujui sebuah pernikahan sebagai bentuk penyelamatan anaknya itu _katanya. Penyelamatan apanya, orang Reya tidak merasa perlu di selamatkan ?? malah-malah orang tuanya seakan mendorong Reya ke dalam jurang kegelapan yakni pernikahan.

Updated at

Read
Noah Trail of Death

Noah Trail of Death

2.213K Reads

Daily Up Jangan lupa tap love cerita ini & follow akun aku ya😘 ***** Noah, detektif muda yang memang memiliki masalah tempramen tinggi, dan karena itu juga lah yang membuatnya sering kali terkena sanksi. Meski begitu dia sangat-sangat mahir jika sudah berhubungan dengan menangani kasus, mulai dari yang ringan hingga berat Noah dapat menyelesaikan dengan mudah. Dan nyatanya semua keberhasilannya itu tidak luput dari kemampuan unik yang di berikan tuhan kepadanya, yakni ia dapat melihat bayangan orang yang hendak meninggal. Lagi rival Noah sendiri _Rilla_, ternyata juga seseorang yang memiliki kemampuan lebih sepertinya, bedanya Rilla dapat melihat masalalu seseorang saat bersentuhan kulit dengannya. Tapi Noah dan Rilla malah di persatuan demi menuntaskan banyak kasus pembunuhan berantai yang terjadi di kota. Hingga satu persatu fakta pun terungkap.

Updated at

Read
Berondong? Go Away!

Berondong? Go Away!

130 Reads

Update setiap KAMIS! Bagi Jimmy perbedaan umur itu bukan masalah. Tapi untuk Richa yang notabene juga seorang single parent, A.K.A Janda anak satu, perbedaan umur benar-benar menjadi masalah. Apalagi kenyataannya, pria itu memiliki usia 3 tahun lebih muda darinya. Hal itu benar-benar tak bisa di tolerir oleh Richa. Mau dia ganteng, mau dia mapan, Richa tetap akan tolak tanpa di ganggu gugat. Tapi apakah Richa bisa konsisten pada pendiriannya, atau malah pendirian itu makin menguat setelah kenyataan besar terungkap.

Updated at

Read
Menikahi Selebriti

Menikahi Selebriti

21 Reads

Judul lama: Married for Babies Update: Setiap Hari Minggu😁 ***** Dena sudah bekerja menjadi Paparazzi 4 tahun lamanya, dan ia tak menyangka di tahun ke empatnya ini ia mendapat suatu berita yang begitu besar. Yang mana, seorang Aktor, musisi, dan model terkenal seperti Yoga Harnanda melakukan suatu pelecehan terhadap aktris pendatang di suatu gang kecil. Dena tau berita ini akan menjadi skandal besar, dan ia pasti akan langsung naik pangkat di perusahaan jika sampai terungkap. Hanya saja alur hidup Dena ternyata tak semulus itu. Karena belum apa-apa saja ia sudah menjadi buronan Yoga Harnanda. Hingga akhirnya Dena mau tak mau harus menikah dengan pria itu hanya demi sosok buah hati yang mereka sepakati. ..... "Nenek saya butuh cucu, tapi saya ingin berkarir," "Okay, deal ..." Meski sudah menjawab iya, nyatanya Dana tetap ragu-ragu, apakah keputusannya itu adalah hal yang benar.

Updated at

Read
Dewi Malam

Dewi Malam

139 Reads

Daily Up *** Eros tau Lili. Namanya benar-benar cantik mirip seperti bunga, tapi nyatanya sikapnya sama sekali tak mencerminkan nama itu. Lili malah lebih mirip seperti Dewi malam atau Lilith, si setan betina dalam mitologi Yunani. Lili bisa mengubah pria-pria lugu, menjadi pendosa yang siap melakukan apa saja untuknya. Dan prinsip Lili, dia hanya akan mencari pria polos, bukan pria yang memang sudah bersikap setan sebelumnya. Tetapi ketika Eros, yang berstatus adik kelas mulai terlihat di mata Lili. Gadis itu seolah menghindar, meski tau Eros salah satu orang yang termasuk kriteria mangsanya.

Updated at

Read
Bukan Berondong SMA

Bukan Berondong SMA

6 Reads

Berpacaran dengan kakak kelas yang usianya terpaut 2 tahun, memang apa salahnya? Tentu tidak ada yang salah menurut Jay. Tapi berbeda lagi jika dari sudut pandang Erina, disukai adik kelas itu menurutnya hal yang sangat memalukan. Sungguh, dia tidak suka berondong, karena jelas spesies kakak kelas itu lebih aduhay dan mantap. So, kata berondong sudah jauh-jauh hari Erina depak dari list C.M.E calon mantu emak. Apalagi kalau tipe berondongnya seperti Jay, bocah ingusan, begajulan, dan Akhlakless, yah makin jelas Erina tendang spesies itu, sungguh ia sama sekali tidak minat untuk memiliki. Tapi bagaimana dengan Jay, apakah fakta penolakan yang ia dapat secara terang-terangan dan sukarela akan membuatnya menyerah?? Oh tentu saja tidak.

Updated at

Read
The Dead: ZOMBIE ON HERE

The Dead: ZOMBIE ON HERE

1.111K Reads

Mengerikan, dengan kulit pucat penuh ruam-ruam hitam menjalar, mulut yang penuh darah, serta luka-luka lebar menganga hingga menampakkan daging dan tulang bagian dalam. Ya, itulah ciri-ciri Zombie. Zombie adalah mayat hidup yang ceritanya hanya ada dalam khayalan maupun film. Banyak orang tidak percaya dengan adanya Zombie. Termasuk Bitna, mahasiswa tingkat akhir yang memiliki pemikiran realistis. Tapi nyatanya, semua ketidak percayaan Bitna langsung dipatahkan, ketika dunia ini sekejap berubah menjadi penuh Zombie. Akankah Bitna dapat menyelamatkan dunia, setelah ia tau banyak sekali rahasia di balik pandemi virus Zombie itu?

Updated at

Read
Psychopath Boy

Psychopath Boy

815 Reads

***** "Dibunuh!" laki-laki itu menyeringai. "Atau dijadikan pacar!" lanjutnya. Mata kila membulat sempurna sedetik sebelum kesadaran hilang sepenuhnya. ***** Cast: Psychopath gila: Vincenzo Pacar Psychopath: Kila Taesa Park

Updated at

Read
Psycho D

Psycho D

22.208K Reads

ADEGAN 16+ [Hati-hati baper dan emosi diuji] Daila tau betul reputasi buruk Dafhin. Sebagai ketua geng besar, sering tawuran, dan bahkan digosipkan pernah membunuh orang. Daila bahkan sudah berusaha mengabaikan perasaan nya setahun belakangan ini. Tapi setelah semua itu, Daila malah mencoba menyatakan perasaannya pada Dafhin, 'Lebih baik diutarakan meski berujung sakitnya ditolak, bukan!' Dan karena prinsip bodohnya itu, ia harus menanggung penyesalan karena sudah menyatakan cinta pada orang seperti Dafhin. ***** "Lo tau, gue bisa bunuh orang?" Sejenak Daila menghembuskan nafasnya panjang, berharap semoga keputusan yang ia ambil tidak salah. "Iya, aku tau." "Termasuk bunuh lo?" Deg, Daila memejamkan matanya sejenak, sebelum kembali berbicara, "Aku siap menerima kosekuensinya!" "Oke. Kita pacaran." *****

Updated at

Read
Bukan Cewek Matre 2M

Bukan Cewek Matre 2M

0 Reads

Update setiap SELASA! Aku Arindi Naswa, matre! Sekali! Itu sih yang di katakan orang-orang. Karena memang kenyataanya aku berpacaran dengan anak konglomerat, dan mengambil uang 2 milyar demi menjauhi pria itu, Joano Algatara. Tapi siapa sangka satu tahun setelahnya Aku harus bertemu kembali dengan Joan, yang notabene adalah atasanku. Aku hanya berharap tidak bersinggungan lagi dengannya, meski aku tau betul, itu hanya akan ada dalam mimpi. Sedangkan dalam dunia nyata aku harus selalu berhadapan dengan pria itu!

Updated at

Read

Navigate with selected cookies

Dear Reader, we use the permissions associated with cookies to keep our website running smoothly and to provide you with personalized content that better meets your needs and ensure the best reading experience. At any time, you can change your permissions for the cookie settings below.

If you would like to learn more about our Cookie, you can click on Privacy Policy.