4.062K
VISITORS
113

ABOUT ME

ABOUT ME

FOLLOWING
You are not following any writers yet.
More

STORY BY CliffJensen

The Exiled Red

The Exiled Red

330 Reads

Suatu hari, saat Yuuji sedang fokus bekerja di kebunnya, dia dikagetkan dengan suara jeritan dari ibu dan ayahnya yang terdengar dari dalam rumah. Sontak, ia langsung berlari untuk memastikan apa yang terjadi sampai orangtuanya melengking dengan sebegitu histerisnya, dan tertampaklah wajah tercengang Yuuji yang sangat memilukan saat dia melihat orang tuanya terbaring lemas di permukaan kasur dengan darah yang mengucur dari leher masing-masing, membasahi ranjang dan lantai. Mereka tewas tepat di depan Yuuji dengan kondisi yang mengenaskan, membuat anak itu jadi tidak bisa menahan tangisannya. Tanpa diketahui siapa pelaku dari pembunuh orang tuanya, Yuuji berakhir ditangkap oleh polisi karena dijadikan sebagai tersangka dari kasus pembunuhan tersebut, sampai beberapa hari kemudian, ia dimasukan ke dalam penjara. Sungguh pilu nasib anak itu. Tidak pernah Yuuji menduga kalau hidupnya akan jadi seperti ini, terlalu menyakitkan. Berhari-hari Yuuji menghabiskan waktunya di dalam sel dengan mengutuk pembunuh orang tuanya. Jika diberikan kesempatan untuk bertemu dengan orang itu, mungkin Yuuji akan mencabik-cabiknya hingga tak tersisa. Dapatkah Yuuji menemukan pelaku dari pembunuh orang tuanya? Penasaran? Mari ikuti kisah petualangan hidup Yuuji!

Updated at

Read
The FatherFucker

The FatherFucker

15 Reads

Setelah mengalami kecelakaan pesawat, Keygo, seorang anak laki-laki berambut perak, yang masih berusia 7 tahun, harus dirawat berhari-hari di rumah sakit pusat karena tubuhnya terluka parah. Banyak sekali penumpang yang tewas di dalam kecelakaan tersebut, termasuk ayah dan ibunya, tetapi beruntung, Keygo masih diberikan kesempatan untuk hidup. Kehilangan kedua orangtuanya sekaligus, tentu membuat siapapun akan menangis mendengar anak sekecil Keygo harus bertahan hidup sendirian di dunia ini. Namun, keajaiban selalu terjadi di manapun, tampaknya berita kecelakaan itu, terutama soal anak kecil laki-laki yang selamat dari kecelakaan pesawat, terdengar ke telinga seorang bos mafia yang paling terkenal di Amerika Serikat, yaitu Cornellio Cornell. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Penasaran? Simak kisahnya di sini!

Updated at

Read
My Crazy Fear

My Crazy Fear

19 Reads

Setelah diberikan arahan oleh psikiaternya, demi menyembuhkan haphepobia-nya, yaitu ketakutan berlebih disentuh oleh orang lain, Hamilton Jewell berusaha menghabiskan libur musim panasnya untuk mencari pekerjaan yang dapat merangsang ketakutannya, atau bisa dibilang, dia ingin melawan rasa takutnya dengan sengaja menenggelamkan diri di sumber rasa takutnya, seperti bekerja di tempat-tempat yang ramai. Hamilton tahu resikonya, tetapi dia cukup yakin untuk mencobanya, karena itulah dia tersenyum getir saat mendapatkan tawaran dari Samuel, salah satu teman sekolahnya dulu, lewat pesan singkat, untuk bekerja di sebuah club malam, sebagai seorang host. Apakah Hamilton berani mengambil keputusan itu? Penasaran? Simak kisahnya di sini!

Updated at

Read
Flow of Life

Flow of Life

473 Reads

Kematian kakak perempuannya membuat Osamu sangat terpukul, di usianya yang baru 18 tahun, dia terpaksa harus hidup mandiri tanpa keluarga di sampingnya, mengingat orang tuanya pun telah tiada karena insiden kecelakaan beberapa tahun yang lalu. Tinggal di kota yang ramai dan berisik adalah hal yang sangat tidak diinginkan oleh Osamu, meskipun banyak sekali kenangan indah di sana, ia tidak bisa bertahan hidup sendirian di pusat kota, terutama mengenai biaya hidup dan tingkat kriminalitasnya yang tinggi. Itulah alasan mengapa hari ini dia memutuskan untuk pindah ke sebuah desa yang jauh dari kebisingan kota. Namun, banyak sekali kejadian janggal dan mengerikan yang menimpa Osamu setelah kepindahannya ke desa juga ke tempat-tempat yang baru. Seperti apakah kehidupannya Osamu? Mampukah dia bertahan dengan situasi yang membingungkan? Mari ikuti kisahnya di sini.

Updated at

Read
The Story of Fishing

The Story of Fishing

5 Reads

Alfonso Remedicto, seorang lelaki muda, berkulit putih, berambut pirang, dan bermata biru, memiliki hobi memancing ikan di sungai dekat rumahnya. Dia seharusnya tinggal bersama kakak laki-lakinya di desa, tapi karena sang kakak mendapatkan pekerjaan di kota, maka saat ini ia tinggal sendirian di rumahnya. Meskipun usianya sudah menginjak 20 tahun, tapi dia masih tidak punya hasrat untuk mencari pasangan maupun pekerjaan, entahlah, dia memiliki gaya hidup yang sangat aneh. Tenggelam berhari-hari dengan menikmati hobi memancingnya di sungai sudah cukup membuatnya merasa hidup, soal kebutuhan makan dan yang lainnya, tampaknya sudah diurus oleh kakaknya yang selalu mengirim uang setiap bulan dengan jumlah yang cukup besar dari kota. Eric Remedicto, kakak laki-lakinya yang sedang bekerja di kota, sangat menyayangi Alfonso lebih dari apapun, karena baginya hanya adiknya, satu-satunya keluarga yang tersisa dalam hidupnya. Eric selalu bertekad untuk membahagiakan Alfonso sepenuh hati, bahkan rela mencari pekerjaan di kota yang jauh hanya demi mencukupi kebutuhan hidup dari sang adik dan juga dirinya sendiri. Mereka berdua memang kakak-beradik, tapi sifat mereka sangat bertolak belakang. Eric terkesan sangat liar dan tegas, sedangkan Alfonso, sang adik, malah tampak lebih tenang dan santai. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Penasaran? Simak kisahnya di sini!

Updated at

Read
Café Kitty

Café Kitty

3 Reads

Sebagai seorang pecinta kucing, Scarlett Ofensca, gadis yang memiliki rambut hitam panjang dengan warna pupil mata semerah darah, selalu menyempatkan waktunya untuk mengunjungi Café Kitty, yang merupakan satu-satunya cafe di Kota Meffins yang dihuni banyak sekali kucing di dalamnya. Entah karena memang sengaja ingin berbeda dari yang lain, atau memang pemiliknya juga seorang pecinta kucing, yang jelas Scarlett sangat senang ketika berkunjung ke café tersebut. Ada banyak sekali jenis kucing di sana, dari yang paling biasa, sampai yang paling unik. Scarlett terkadang tidak ingat waktu jika dirinya bermain-main dengan beberapa kucing di Café Kitty, dia bahkan pernah dimarahi oleh orang tuanya karena pulang larut malam. Usianya yang sudah menginjak 21 tahun, tidak membuatnya lupa akan kesenangannya tersebut. Selalu dan selalu, Scarlett berkunjung ke Café Kitty, untuk sekedar bersantai, atau sembari mengerjakan tugas-tugas kampusnya di sana. Karena sudah menjadi pelanggan tetap, Scarlett jadi kenal dengan sang pemilik café dan karyawan-karyawannya, mereka bahkan sudah seperti keluarganya sendiri. Namun, suatu hari, Scarlett terkejut saat dirinya menerima kabar dari beberapa karyawan sana, lewat pesan singkat di ponsel, bahwa Café Kitty dalam beberapa minggu ke depan akan tutup untuk selamanya. Saat ditanya alasannya oleh Scarlett, mereka semua tidak merespon. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Penasaran? Simak kisahnya di sini!

Updated at

Read
The Red Ring Case

The Red Ring Case

3 Reads

Di Akademi Glorians, ada aturan tak resmi yang mewajiban seluruh siswa untuk memakai cincin merah tiap hari Kamis, agar terhindar dari serangan sihir hitam yang katanya sangat kuat pada hari tersebut. Sayangnya, meskipun pihak akademi mengatakan hal yang sebaliknya, semua murid sudah terbiasa memakai cincin tersebut pada hari Kamis karena takut terhadap rumor yang telah beredar. Namun, ada satu murid yang tampaknya sama sekali tidak terpengaruh pada hal itu, dia adalah seorang siswa laki-laki berambut hitam pendek, berkaca mata, dan berbadan tegap, bernama Jack Sebastian. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Penasaran? Simak kisahnya di sini!

Updated at

Read
Unity of Cheerleaders

Unity of Cheerleaders

164 Reads

Padahal ini adalah semester pertama di tahun keduanya bersekolah di SMA Oragon, tapi Cherry Iristalia tampak begitu malas dan lesu saat berangkat sekolah, terlihat jelas di kelopak matanya yang menggantung setengah, juga bibirnya yang kering kerontang—sepertinya dia lupa memakai lipstik—entah apa yang membuatnya jadi seperti ini, padahal di tahun pertamanya ia dikenal sebagai gadis yang sangat riang dan aktif di sekolah. Bahkan beberapa siswa yang kedapatan berpapasan dengannya di lorong-lorong, terheran-heran dengan kelesuan dari gadis berambut merah muda pendek itu. Setelah ditelisik lebih dalam, ternyata Cherry mengalami kegelisahan yang mendalam karena beberapa hari lagi, akan ada pementasan ekstrakuliker di ruangan seni kepada para siswa baru tahun pertama, agar puluhan ekstrakuliker yang ada di SMA Oragon dapat menarik hati para siswa baru untuk bergabung ke dalam organisasi-organisasi tersebut, mereka harus menampilkan pertunjukkan yang spektakuler, dan yang jadi masalahnya adalah hanya Cherry satu-satunya anggota dari ekstrakuliker Pemandu Sorak SMA Oragon, semua anggota sebelumnya, ada yang sudah lulus, ada pula yang memutuskan untuk keluar, sampai akhirnya hanya gadis itu yang tersisa di ekskul tersebut. Lantas, apakah Cherry mampu menampilkan pertunjukkan ekskulnya sendirian pada semua siswa baru? Bagaimana caranya? Penasaran? Mari kita simak kisahnya di sini

Updated at

Read
Human & Robot Civilization

Human & Robot Civilization

46 Reads

Banyak hal yang tidak Goro Emoic mengerti di dunia ini, contohnya seperti peperangan, mengapa banyak sekali manusia yang sangat menyukai peperangan sampai tidak peduli pada nyawa mereka sendiri, tidak peduli pada keluarga yang mereka tinggalkan, dan tidak peduli pada segala masa depan yang mereka harapkan. Sungguh, dari berbagai hal yang Goro tidak mengerti, hanya peperangan yang sangat ia benci. Berkat peperangan, ayah dan ibunya, tewas. Berkat peperangan, rumah tempat ia pulang, hancur. Berkat peperangan, banyak tangisan dan jeritan terdengar dari ratusan orang. Mengapa manusia sangat menyukai peperangan, padahal peperangan adalah sumber dari malapateka yang sesungguhnya. Selain itu, berkat peperanganpun Goro harus pergi meninggalkan kampung halamannya dan tinggal di negara asing bersama adik perempuannya. Kini, Goro tinggal di sebuah pabrik otomotif bersama Giny Emoic, adik perempuannya. Mereka bisa berada di sana karena dibawa oleh seorang tentara laki-laki bernama Zira. Zira memutuskan membawa mereka berdua sebab tidak tega melihat dua anak kecil menangis di depan jasad orang tuanya ketika peperangan masih sedang berlangsung, dan kejadiannya sudah delapan tahun yang lalu. Bagaimana dengan kehidupan Goro dan Giny di masa sekarang? Apakah mereka mampu hidup setelah mengalami masa lalu peperangan yang kelam? Penasaran? Simak kisahnya di sini.

Updated at

Read
Chelsea & The White Children's

Chelsea & The White Children's

199 Reads

Biasanya orang-orang bercerita bahwa keinginan mereka kelak di masa depan adalah ingin menjadi orang-orang hebat, bergelar tinggi, dan memiliki kekayaan yang tak terbatas. Begitulah hal yang sering orang-orang, atau para manusia, inginkan dalam hidupnya, tentunya itu hal yang normal karena manusia memang memiliki kecenderungan demikian, ingin dikagumi, disegani, dan dihormati oleh sesamanya. Namun, keinginan-keinginan itu, harapan-harapan itu, yang merupakan hal yang manusia sering jadikan tujuan hidup, tidak berlaku untuk Chelsea Lizz, seorang gadis pemurung, berambut hitam kribo, berkulit gelap, dan berbadan sangat kurus. Dari dia dilahirkan di dunia ini saja, dia sudah merasakan betapa perihnya ketidakadilan yang dia terima. Ketika bayi-bayi lain dilahirkan di ranjang rumah sakit yang bersih dan harum, Chelsea malah disimpan di dalam sebuah kardus mungil dan diletakkan di pinggir jalan setapak yang sepi, oleh orang tuanya sendiri. Bagaimana kehidupan Chelsea Lizz selanjutnya? Apakah dia kuat menjalani kehidupannya? Penasaran? Mari kita simak kisahnya di sini.

Updated at

Read

Navigate with selected cookies

Dear Reader, we use the permissions associated with cookies to keep our website running smoothly and to provide you with personalized content that better meets your needs and ensure the best reading experience. At any time, you can change your permissions for the cookie settings below.

If you would like to learn more about our Cookie, you can click on Privacy Policy.