3.888K
VISITORS
387

ABOUT ME

᭙rⅈtⅈꪀᧁ ⅈડ ꪑꪗ ᠻꪖꪜꪮrⅈtꫀ ᦔⅈડtrꪖᥴtⅈꪮꪀ ʏᴏᴜ ᴄᴀɴ ᴄʜᴇᴄᴋ ᴍʏ ɪɴꜱ @a_ayara88 My List Work : 1) Queen Alpha (Complete) 2) Prince Mate (Complete) 3) The HalfSoul (Ongoing) 4) Love At First Sight (Complete) 5) Our Babies (Complete) 6) Protective Brothers (Complete) 7) Just A Friend (Complete) 8) OFFICIAL (Complete) 9) Gwen is Mine (Complete) 10) INNEFABLE (Complete) 11) CEO Love Obsession (Ongoing)

ABOUT ME

᭙rⅈtⅈꪀᧁ ⅈડ ꪑꪗ ᠻꪖꪜꪮrⅈtꫀ ᦔⅈડtrꪖᥴtⅈꪮꪀ ʏᴏᴜ ᴄᴀɴ ᴄʜᴇᴄᴋ ᴍʏ ɪɴꜱ @a_ayara88 My List Work : 1) Queen Alpha (Complete) 2) Prince Mate (Complete) 3) The HalfSoul (Ongoing) 4) Love At First Sight (Complete) 5) Our Babies (Complete) 6) Protective Brothers (Complete) 7) Just A Friend (Complete) 8) OFFICIAL (Complete) 9) Gwen is Mine (Complete) 10) INNEFABLE (Complete) 11) CEO Love Obsession (Ongoing)
FOLLOWING
You are not following any writers yet.
More

STORY BY Ayara-haling

CEO Love Obsession

CEO Love Obsession

7 Reads

Oh sungguh aku sungguh tidak berminat untuk datang ke pesta yang seperti ini, bukannya aku tak percaya diri tetapi menurutku acara seperti ini amat sangat membosankan dan yang paling membuat ku malas datang ke sebuah pesta yaitu menjadi pusat perhatian. Lebih baik saat ini aku menghabiskan waktu bersama anakku. - Aluna Ketika mendengar pujian semua orang untukmu yang tak pernah kutemui aku merasa penasaran akan dirimu.Dan saat pertama kali aku melihatmu di pestaku, aku merasa duniaku teralihkan padamu nafasku berhenti dan jantungku berdegup sangat kencang. Sejak saat itu aku selalu mempunyai ambisi untuk memiliki mu. Hanya milikku. - Adrien

Updated at

Read
INNEFABLE

INNEFABLE

30.57K Reads

Calista Arumi bekerja sebagai seorang pengasuh dikediaman keluarga Davies. Calista sangat menyayangi Axton seperti anaknya sendiri. Dan selama ia bekerja di rumah besar ini menjaga dan merawat Axton, Calista belum pernah bertemu dengan orangtua bocah kecil ini. Hingga saat Calista dihadang kebingungan untuk tetap bekerja sebagai pengasuh Axton atau pergi mencari pekerjaan lain setelah ia mendapatkan gelar sarjana, Ayah kandung Axton yang tidak pernah ia lihat datang. "Lis, perkenalkan ini putera sulungku Jeremy Revano juga pengacaranya Ewan Grissham. Dan ini Calista, Baby Sitter-nya Axton." Calista hanya membungkukkan tubuhnya disertai senyum sopan. Pria yang itu diam bergeming dengan wajah tanpa ekspresi dan tatapan mata yang tajam, menatap Axton hingga membuat anak itu tidak berani mendekat. Pria itu juga tidak ada inisiatif sama sekali untuk menyapa atau memeluk Axton. Calista fokus menatap Axton hingga anak yang masih dipangkuan Omanya itu menatap matanya seolah bertanya apa yang harus dilakukan. Sejak pertama kali bertemu Calista tidak menyukai ayah Axton.

Updated at

Read
GWEN IS MINE

GWEN IS MINE

31.482K Reads

"Kau tidak bisa lari begitu saja. Aku ingin dirimu, sedari tadi aku ingin dirimu. Apa kau paham? Atau kau perlu kubayar? Berapapun akan ku bayar tubuhmu ini." Gwen berdecih tak suka mendengarnya. Ia juga sudah sering mendegarnya. "Aku tidak butuh uangmu. Aku sudah punya banyak uang. Aku melakukan ini karena ingin bersenang-senang. Jadi simpan uangmu dan lepaskan aku." Gwen mencoba melepaskan lengannya yang terasa perih tetapi pria ini tidak mau melepaskannya. Malah tatapan mengintimidasi pria itu semakin menusuk tubuhnya. Senyum sinis pria itu seakan meremehkan dirinya. "Kalau begitu bagus. Aku pun akan bersenang-senang walau harus memaksamu." Gwen langsung ditarik kedalam pelukan pria itu dan diserangnya bibir Gwen habis-habisan. Belum lagi tubuhnya yang ditahan erat oleh kedua tangan pemuda itu. Gwen menjadi kewalahan karenanya. Tapi ia tidak akan pernah membiarkan apa yang dijaganya hilang malam ini karena pria egois yang sedang diburu nafsu ini. Seperti biasa Gwen seakan menikmati ciuman ini dan meletakkan lengannya ditengkuk pria itu. Senyum kemenangan dapat dirasakan dibibirnya, ini juga sudah biasa. Segera Gwen akan memukul tengkuk pria ini agar tak sadarkan diri, tapi ia kalah cepat. Tangannya sudah ditangkap oleh pria itu. Membuat Gwen tersentak. Pria ini ternyata pandai bela diri, semakin membuat Gwen waspada. Ciuman itu terlepas dan senyum kemenangan dibibir pria itu semakin lebar. "Jangan lakukan hal apapun untuk membuatmu lari dariku. Karena aku tidak akan melepaskan dirimu."

Updated at

Read
OFFICIAL

OFFICIAL

63.063K Reads

”Apa yang salah sekarang, setelah kemarin kamu menikmati hubungan kita?" Shaila menahan rasa sesak dalam dadanya, melihat manik mata Ken yang selalu membuatnya berdebar. "Kita tidak saling mencintai dan alasan itu lebih dari cukup." "Aku mencintaimu." Shaila sangat terkejut dengan apa yang ia dengar, belum lagi wajah serius Ken seakan membenarkan ucapannya. Perasaan merasa senang, tetapi pikirannya terus menampik. "Tidak ada cinta, itu hanya kebutuhanmu. Dirimu butuh aku untuk memenuhi hasratmu. Aku hanya teman ranjangmu." Meski pahit, tetapi Shaila tidak bisa menampik kenyataan. Itu adalah status nyatanya. "Aku mencintaimu sejak pertama kali kita bertemu, sebelum ada sebutan teman ranjang yang kau sebut itu. Kita bercinta karena suka saling suka." Shaila menggeleng pelan, ia masih merasa semua yang diucapkan oleh Ken adalah bualan semata. "Hanya Seks bukan bercinta. Cinta yang aku tahu tidak seperti ini, tidak akan mengekang dan menyakitkan." "Aku hanya ingin memilikimu, dan satu-satunya cara adalah dengan perjanjian itu. Aku tahu aku pria licik, tetapi apa salahnya aku ingin memiliki wanita yang aku cintai? Jelaskan dimana aku menyakitimu." Tangis Shaila pecah, begitu banyak hal yang perlu ia katakan pada Ken tetapi tangisnya lebih mendominasi. Pelukan hangat Ken menerpa tubuh lemahnya, membuat Shaila semakin larut dalam kesedihan hatinya. "Kamu tidak benar-benar mencintai aku, kamu mencintai wanita lain." "Sstt... Jangan menangis lagi, percaya padaku hanya kamu satu-satunya tidak ada yang lain." Kepala Shaila kembali menggeleng dalam redaman tangisnya. Sedangkan Ken sendiri dengan sabar menenangkan wanita muda itu seraya menjelaskan yang sebenarnya. Mungkin ada lebih dari setengah jam Shaila menangis dalam pelukan Ken, hingga tangisnya benar-benar reda menyisakan guguan. "Semua yang kuucapkan tidak ada kebohongan sama sekali."

Updated at

Read
Protective Brothers

Protective Brothers

9.264K Reads

Trikuel Love At First Sight: [COMPLETE] Bercerita tentang seorang putri kesayangan dari keluarga Haling dimana ialah yang selalu dinomor satukan didalam keluarganya setelah mama tentunya. Azka, Bian, Chiko, Devano dan juga Elang yang merupakan putra putra kebanggaan dari Rio dan juga Ify ini selalu menjaga, memanjakan, menyayangi dan memperhatikan sibungsu tercinta siapa lagi jika bukan Fazra Heksania Haling. Dimana sikap dan perilaku dari kelima kakaknya yang beragam dalam menjaganya inilah hidup Rara yang selalu dianggap penting bagi kelima kakaknya itu yang biasa ia sebut Protective Brothers. Ia selalu merasa bahwa hidupnya masih kurang berwarna karena ia sama sekali belum pernah merasakan yang namanya jatuh cinta ataupun menyukai seseorang. Tapi bagaimana jadinya jika Rara dipertemukan oleh bad boy disekolahnya yang merupakan kakak setingkatnya???

Updated at

Read
The Halfsoul

The Halfsoul

814 Reads

Xanders Series III Menjadi seorang Alpha disebuah pack besar bukanlah hal mudah apalagi jika memimpin pack tersebut sendirian tanpa adanya mate. Cleon Arsenio Xanders sangat tahu rasa itu, setelah Ayah dan Ibunya harus mengemban tanggungjawab demi kedamaian kaumnya otomatis ia harus mengambil pula tanggungjawab ayahnya pada pack ini. Walaupun dirinya belum bertemu dengan belahan jiwanya, ia harus tetap menjadi seorang pemimpin yang menjadi panutan kaumnya. Hari-hari terus berlalu walau menurutnya hal ini begitu membosankan. Tapi tidak untuk hari ini, dimana Luc -wolfnya terus mengucapkan kata 'mate' ketika ia datang dalam jamuan makan malam koleganya. Dirumah mewah yang menurutnya terlalu terang karena lampunya ditempatkan disemua tempat tak terkecuali. Rumah besar yang didalamnya terdapat tirai hitam besar penutup semua dinding rumah ini. 'Mate! Mate!' 'Cari mate kita Cleon!! Aku ingin menemuinya!' Sungguh suara Luc membuat kepala Cleon berdenyut, ia pun masih bingung dengan keadaan ini. Di Aula besar rumah ini yang begitu memperhatikan bagian rumah tak ada sedikitpun yang membuat Cleon curiga jika mate-nya berada di salah satu ruang tersebut. Dan lebih tidak meyakinkan lagi karena di aula besar ini tak ada sedikitpun gadis yang ia rasa adalah matenya. 'Apa kau keliru Luc? aku tidak merasakan seorang pun yang menjadi mate kita disini. Tidak mungkin jika ia seorang pelayan kan? atau istri dari kolega kita?' 'Bukan bukan mereka Cleon, aku yakin benar jika aku tak keliru ada mate kita disini. Aku yakin dia terkurung dirumah besar ini.'

Updated at

Read
Prince Mate

Prince Mate

8.474K Reads

Xanders Series II [COMPLETE] Natasha Adelia seorang gadis dari keluarga sederhana mendapat kesempatan untuk berkuliah disebuah universitas ternama di ibukota dengan beasiswa. Dengan tekad bulat, ia pergi ke kota dan mencoba untuk hidup mandiri disana. Hingga pada hari pertama ospek, ia bertemu dengan seorang kakak tingkat yang sangat memenuhi kriteria pria idamannya. "Mine! You're Mine! Just Mine Sweetheart!" Cup! Kemudian pemuda tersebut pergi begitu saja setelah berhasil mengecup bibir Adel kilat. "Telinga gue eror!" "Mata gue gak bener!" "Gara-gara baca novel gue jadi begini." "Fix otak gue bermasalah!"

Updated at

Read
Just A Friend

Just A Friend

11.538K Reads

[COMPLETE] "Kenapa kamu tadi berangkat sekolah sendiri?" Pertanyaan random Andrew sedikit membuat Rain bingung, "Ya.. Ya aku mau berangkat sendiri aja. Lagian aku sudah besar, memang seharusnya sudah bisa berangkat sendiri dan mandiri. Aku gak bisakan terus-terusan bergantung sama kamu." Bakso pesanan mereka tiba, tetapi tidak membuat Andrew mengusaikan pembicaraan mereka. "Kamu tahu kalo aku gak pernah merasa keberatan dengan itu." Tangan Andrew dengan cekatan mengambil garpu dan menusukkan baksonya. Ditiupnya bakso tersebut agar tidak terlalu panas, lalu menyuapkannya ke mulut Rain. Rainy mengambil alih garpu tersebut dan mulai memakan bakso nya. "Kamu memang gak keberatan Drew, tapi nanti yang susah itu aku. Gak akan bisa melakukan apapun tanpa kamu karena terlalu biasa seperti ini." Rain merasa tangan nya digenggam hangat. Mata Andrew menatapnya dalam dan penuh keseriusan. "Itu yang aku mau Rain, Kamu gak bisa melakukan apapun tanpa aku. Oleh karena itu supaya kamu bisa melanjutkan hidup harus ada aku disamping kamu." Entah mengapa mendengar pernyataan Andrew membuat hati Rain semakin teriris. Ia tidak tahu saat ini Andrew berbohong atau tidak, tapi yang pasti apa yang sedang direncanakan pemuda ini untuknya terlalu jahat dan terlalu menyakitkan.

Updated at

Read
Love At First Sight

Love At First Sight

11.548K Reads

[COMPLETE] Cinta pandangan pertama yang Rio rasakan sungguh membuat nya berambisi untuk memiliki adik sahabat kentalnya itu untuk menjadi miliknya. Cinta yang juga merupakan cinta pertamanya itu membuatnya gigih untuk mendapatkan hati Ify yang tak lain adik dari Iel -sahabatnya. Sikap dingin dan cuek Ify menambah daya tarik Rio untuk mendapatkannya yang membuat Rio melupakan harga dirinya menjadi seorang CEO muda yang sukses. Apakah Rio akan berhasil mendapat hati seorang Alyssa Saufika Umari?

Updated at

Read
QUEEN ALPHA

QUEEN ALPHA

7.897K Reads

Xanders Series I [COMPLETE] Kisah seorang Alpha yang juga merupakan seorang Putra Mahkota di Kerajaan Werewolf yang baru saja menemukan Mate-nya yang seorang manusia, seorang gadis kaya raya tetapi memiliki kehidupan yang sulit karena warisan orangtuanyayang diperebutkan oleh seluruh keluarga. Gadis pentolan sekolah yang selalu dipuja dan ditaati karena kecantikkan, kekayaan, ketenaran, keberanian dan kebaikan hatinya. Bagaimanakah cara sang Alpha dalam berusaha mendapatkan hati Queen-nya?

Updated at

Read

Navigate with selected cookies

Dear Reader, we use the permissions associated with cookies to keep our website running smoothly and to provide you with personalized content that better meets your needs and ensure the best reading experience. At any time, you can change your permissions for the cookie settings below.

If you would like to learn more about our Cookie, you can click on Privacy Policy.