23.822K
VISITORS
1.024K

ABOUT ME

untaian kata romantis kadang lahir dari pedihnya kasih tak sampai atau sakitnya rindu yang tanpa ujung

ABOUT ME

untaian kata romantis kadang lahir dari pedihnya kasih tak sampai atau sakitnya rindu yang tanpa ujung
FOLLOWING
You are not following any writers yet.
More

STORY BY 89aisy

Kesambet Titisan Alaska

Kesambet Titisan Alaska

1.449K Reads

Kontes Menulis Innovel II - All The Young "Njir, demi apa lo, Za? Lo lebih memilih cewek kolot berkacamata tebal itu?" "Kenapa? Masalah buat lo, Met?" "Lo buta ya, Za?" "Kagak." "Lah, terus? Kenapa gak milih si Sindy yang bahenol itu?" "Udah banyak, Nyet! Gue mau tahu, cewek bernama Bella itu normal atau tidak." "Buset! Jangan bilang lo juga ikut taruhan sama geng kasak-kusuk itu?" Moza menyeringai, "Udah lama gue gak bikin geng kunyuk itu merasa malu!" Memet hanya menggeleng, semoga saja si Moza gak kualat karena mulai mengganggu cewek malaikat seperti Bella.

Updated at

Read
Oh My Dentist

Oh My Dentist

13 Reads

“Semoga ada yang sakit gigi hari ini." “Hush! Gendeng kamu, doain yang gak bener! Mending jualan bakwan emak sono!” “Biar aku bisa semakin deket sama jodohku, Mak!” “Jodoh semprul! Dapat jodoh kok dari sakit gigi!” Aku tertawa lepas, ih si emak kagak tahu, aku nyari orang sakit gigi biar kuantar ke Mas Danu, dokter gigi tampan yang sekarang jadi majikanku. Ya, ya, aku jadi asisten rumah tangga di rumahnya gegara insiden si Neni yang menyebalkan. Tapi sungguh, Mas Danu sukses bikin hatiku cenat-cenut, ahay!

Updated at

Read
Play With Hot Daddy?!

Play With Hot Daddy?!

94.716K Reads

"Pak saya mohon, saya cuma minta nilai aja kok." "Keluarlah! Saya sibuk!" "Saya gak akan keluar, Pak. Saya akan lakukan apapun asal Bapak meluluskan saya." "Benarkah?" "Iya, Pak!" "Jadi istri simpanan saya, mau?" "Apa?!" Mati aku! !%@@^##&*!

Updated at

Read
Cinta Di Batas Akhir

Cinta Di Batas Akhir

24.898K Reads

Kau hadir saat serpihan hati ini masih tertinggal di hangatnya mentari pagi. Senjamu yang indah tak mampu taklukkan pagiku yang cerah. Hingga masa itu datang. Saat senjamu mulai memikat, saat itu pula kau pergi untuk selamanya. Rasa indah yang kau ukir bagai buah simalakama atas dosaku padamu. Kau hilang saat hati ini mulai merindu. Bak hukuman tanpa ujung. Aku mencintaimu. Kemarin, sekarang dan selamanya. Cinta Di Batas Akhir

Updated at

Read
I Love You, Pak Heri!

I Love You, Pak Heri!

18.512K Reads

Aku tahu ini memalukan. Suka pada guruku sendiri. Tapi, aku tak dapat menahan diri saat Pak Heri lewat di depan mata, jantungku langsung dangdutan tak karuan. Banyak yang suka juga sama Pak Heri. Tapi... aku seolah t**i. Tetap saja aku menyukainya. "Sumpah! ini bukan manusia! ini malaikat!" suara histeris siswi SMA yang baru melihat Pak Heri. "Aduhai! senyumnya! omaigat! pen ajak b******a sekarang juga!" Atau ini, tatapan memuja dari para guru jomblo baik gadis atau pun kaum jendes. Aku bisa apa, hatiku juga ikut nyut-nyutan saat melihatnya. Cuma berani teriak dalam hati, "I Love You, Pak Heri! *** Aku yakin dia orang yang tepat untuk membalas rasa sakitku!

Updated at

Read
Double Job Season 2

Double Job Season 2

21.174K Reads

"Kenapa Anda mencium saya seenaknya?!" "Itu bagian pekerjaanmu sebagai tunangan bayaran saya!" "Tapi itu hanya status yang akan berakhir 3 tahun lagi!" "Totalitas itu perlu! Lagi pula rasanya manis," Dani menyeringai dan meninggalkan Raila yang diam dengan kekesalan yang menggunung.

Updated at

Read
The Game Over

The Game Over

10.636K Reads

Disukai pria setampan Jonathan memang idaman semua wanita. Terlebih pria itu juga memiliki kekayaan yang bisa merubah Sena, si gadis biasa, menjadi kaya raya bak putri mahkota. Tapi rupanya disukai saja tidak cukup. Keluarga besar Jo tidak pernah menyetujui hubungan mereka. Entah apa yang menyebabkan semua itu. Sena sendiri tidak tahu. Sena tidak mau memaksa. Tapi Jo ngotot dan tak pernah menggubris larangan kedua orangtuanya. Hingga satu kata keluar dari mulut ayahnya Jo, Abimanyu. "The Game Over" Maksudnya apa?!

Updated at

Read
Be Yours

Be Yours

64.345K Reads

PULANG. Selalu kata itu yang aku dengar setiap kali berusaha untuk lepas darinya. Singkat dan tegas. Bukan hanya sekali dua kali, bahkan berkali-kali aku mencoba lepas, tapi akan tetap berakhir lagi di 'rumah'nya. Apa dia punya banyak mata? Hingga kemanapun aku melangkah selalu dia temukan. Lalu setelah itu aku diabaikan, aku merasa menjadi tawanan belaka. Apa yang dia mau dariku???

Updated at

Read
Double Job !!

Double Job !!

20.77K Reads

"Ngapain lo kemari? Cari makan gratisan lagi? Dasar orang miskin!" "Dia?! Jadi sekretaris?! Hah, berani dikutuk jadi kaya! Gue gak yakin dia bisa! Kerjaaannya cuma nyari traktiran!" "Dani, lo yakin punya sekretaris kayak gitu? Seksi enggak, pinter enggak, doyan makan iya." Cercaan itu sudah biasa bagi Raila. Ia tak peduli, yang penting kebutuhannya terpenuhi. Ada banyak hal yang harus dia urus ketimbang omongan tak berguna itu. Dan di sinilah dia, menjadi sekretaris perusahaan besar dari seorang Dani Mahendra sekaligus kekasih bayaran pria itu. Lumayanlah, rezeki jangan ditolakkan? Lo mikir punya double job itu enak? Bisa disukai atasan lo? Lebih jauh bisa gaet dia buat happing fun? Huh, lo salah besar! Karena nyatanya hidup gak seempuk roti, men!

Updated at

Read
Ku Ijinkan Kau Mendua

Ku Ijinkan Kau Mendua

17.513K Reads

"Saya hamil, Pak!" "Apa? Mana mungkin? Saya tidak pernah menyentuh kamu, Kinan!" "Saya punya buktinya, Pak." "Tapi aku sudah menikah, Kinan." "Saya tidak peduli, yang saya butuhkan hanyalah ayah dari anak saya dan Anda, Pak." Pelik. Dan tanpa diduga, Indah, istri pertamanya, mengijinkan dirinya mendua. Menikah. Mungkin bagi sebagian besar orang merupakan awal kebahagiaan penyatuan dua cinta. Bagi Indah justru awal dari segalanya. Awalnya pernikahan mereka juga bahagia seperti kebanyakan orang, meski pernikahannya berdasarkan perjodohan orang tua. Sampai ujian itu datang. Indah harus rela berbagi dengan wanita yang mengaku dihamili oleh suaminya, Ayyas. Cerai bukan ide baik, perkara yang dibenci Tuhan dan aib keluarga. Tapi ia juga punya hati kan? Entahlah.

Updated at

Read

Navigate with selected cookies

Dear Reader, we use the permissions associated with cookies to keep our website running smoothly and to provide you with personalized content that better meets your needs and ensure the best reading experience. At any time, you can change your permissions for the cookie settings below.

If you would like to learn more about our Cookie, you can click on Privacy Policy.