2.571K
VISITORS
170

ABOUT ME

I'm a dreamer Akun wattpad @rohmavia__ Akun kwikku Novia rohmawati

ABOUT ME

I'm a dreamer Akun wattpad @rohmavia__ Akun kwikku Novia rohmawati
FOLLOWING
You are not following any writers yet.
More

STORY BY Novia rohmawati

EX   (BAHASA INDONESIA)

EX (BAHASA INDONESIA)

19.12K Reads

17++ MOHON BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN Alesya bersumpah, menyesali hidupnya sendiri yang memiliki kelainan sejak lahir. Apalagi karena penyakitnya ini Adriell selalu bersikap posesif dengannya. Alesya tidak ingin menyusahkan orang lain termasuk Adriell. Oleh karena itu dia memilih mengakhiri hubungan mereka agar sikap posesif Adriell juga ikut berakhir. Namun justru sebaliknya sikap posesif itu semakin akut dan tak terkendali. Karena Adriell kecil sempat berjanji dan bertanggung jawab untuk menjaga Alesya. Oleh karena itu dia tidak ingin mengingkari janjinya. "Nih" Adriell menyodorkan handphone miliknya kearah Alesya. Alesya mengeryit bingung. "Buat apa?" "Login akun instagram lo di handphone gue" "Hah?" Alesya belum paham maksud ucapan Adriell. "Supaya gue tahu siapa yang minta nomer whatsapp lo lewat DM" "Dan biar dia nggak jadi chat sama lo, tapi chat sama gue"

Updated at

Read
My husband (Ex) bad boy (BAHASA INDONESIA)

My husband (Ex) bad boy (BAHASA INDONESIA)

148.867K Reads

21++ MOHON BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN Dijodohkan dengan lelaki yang pernah menyandang profesi sebagai preman? Orang tuanya lagi bercanda atau gimana sih? nggak salah ngejodohin Lydia sama orang kayak gitu? "Ganteng sih, tapi emang bisa ngurus anak? takutnya malah diajak berantem aja ntar." ..... Ailydia fashila "Mantan preman sekalipun, gue gini-gini juga punya perasaan tau sama anak gue ntar. Nggak mungkin gue ajarin tonjok-tojokan."  .....Daniel alexi pratama

Updated at

Read

Navigate with selected cookies

Dear Reader, we use the permissions associated with cookies to keep our website running smoothly and to provide you with personalized content that better meets your needs and ensure the best reading experience. At any time, you can change your permissions for the cookie settings below.

If you would like to learn more about our Cookie, you can click on Privacy Policy.