OFFICIAL

OFFICIAL

book_age18+
10.7K
FOLLOW
63.1K
READ
billionaire
playboy
sweet
bxg
love at the first sight
office lady
like

”Apa yang salah sekarang, setelah kemarin kamu menikmati hubungan kita?"

Shaila menahan rasa sesak dalam dadanya, melihat manik mata Ken yang selalu membuatnya berdebar. "Kita tidak saling mencintai dan alasan itu lebih dari cukup."

"Aku mencintaimu." Shaila sangat terkejut dengan apa yang ia dengar, belum lagi wajah serius Ken seakan membenarkan ucapannya. Perasaan merasa senang, tetapi pikirannya terus menampik.

"Tidak ada cinta, itu hanya kebutuhanmu. Dirimu butuh aku untuk memenuhi hasratmu. Aku hanya teman ranjangmu." Meski pahit, tetapi Shaila tidak bisa menampik kenyataan. Itu adalah status nyatanya.

"Aku mencintaimu sejak pertama kali kita bertemu, sebelum ada sebutan teman ranjang yang kau sebut itu. Kita bercinta karena suka saling suka."

Shaila menggeleng pelan, ia masih merasa semua yang diucapkan oleh Ken adalah bualan semata. "Hanya Seks bukan bercinta. Cinta yang aku tahu tidak seperti ini, tidak akan mengekang dan menyakitkan."

"Aku hanya ingin memilikimu, dan satu-satunya cara adalah dengan perjanjian itu. Aku tahu aku pria licik, tetapi apa salahnya aku ingin memiliki wanita yang aku cintai? Jelaskan dimana aku menyakitimu."

Tangis Shaila pecah, begitu banyak hal yang perlu ia katakan pada Ken tetapi tangisnya lebih mendominasi. Pelukan hangat Ken menerpa tubuh lemahnya, membuat Shaila semakin larut dalam kesedihan hatinya. "Kamu tidak benar-benar mencintai aku, kamu mencintai wanita lain."

"Sstt... Jangan menangis lagi, percaya padaku hanya kamu satu-satunya tidak ada yang lain." Kepala Shaila kembali menggeleng dalam redaman tangisnya. Sedangkan Ken sendiri dengan sabar menenangkan wanita muda itu seraya menjelaskan yang sebenarnya.

Mungkin ada lebih dari setengah jam Shaila menangis dalam pelukan Ken, hingga tangisnya benar-benar reda menyisakan guguan. "Semua yang kuucapkan tidak ada kebohongan sama sekali."

Dreame-Editor's pick

B̶u̶k̶a̶n̶ Pacar Pura-Pura

B̶u̶k̶a̶n̶ Pacar Pura-Pura

eye
42.5K
My husband (Ex) bad boy (BAHASA INDONESIA)

My husband (Ex) bad boy (BAHASA INDONESIA)

eye
76.6K
EAT, BREAD AND LOVE (Indonesia)

EAT, BREAD AND LOVE (Indonesia)

eye
20.6K
Imperfect Marriage

Imperfect Marriage

eye
171.8K
Tentang Cinta Kita

Tentang Cinta Kita

eye
55.1K
Kali kedua

Kali kedua

eye
69.5K