bc

Don't say you Love me

book_age16+
52
FOLLOW
1K
READ
drama
tragedy
sweet
bxg
campus
illness
lonely
Fantasy Romance Ⅱ Writing Contest
love at the first sight
surrender
like
intro-logo
Blurb

Vanessa seorang gadis cantik yang selalu mengalami nasib malang dalam hidupnya.

Berkali-kali ia merasakan kehilangan orang yang ia cintai. Mulai dari kecelakaan ayah dan ibunya. Hingga Vanessa kecil terpaksa harus tinggal bersama Neneknya yang sudah renta. Sang nenek membesarkan Vanessa dengan penuh kasih sayang. Namun semua itu hanyalah sesaat di kala sang nenek akhirnya jatuh sakit dan meninggal dunia.

Vanessa pun melewati masa kecil hingga remaja di sebuah yayasan yatim piatu. Di sana ia bertemu dengan Nicholas. Mereka bersahabat dan lambat laun saling jatuh cinta.

Namun pil pahit kembali harus di terima Vanessa, setelag mengetahui kalau Nicholas terkena kanker otak dan akhirnya turut meninggalkan Vanessa sendiri di dunia ini.

Berkali-kali merasakan kepedihan akan kehilangan, membuat Vanessa begitu takut untuk jatuh cinta lagi. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Jack Dowson, seorang pembalap dunia yang jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat Vanessa.

Akankah Vanessa bisa membuka hatinya untuk Jack?

"Cinta pada pandangan pertama yang kau katakan hanyalah sebuah ilusi. Sudah cukup aku dibodohi oleh takdir. Pergilah dan jangan membuatku lebih menyedihkan dari ini!"

(Vanessa Jasmine Cortez)

"Aku dibesarkan dengan nilai kejujuran, cinta itu tidak bisa kau nilai hanya dengan satu indera saja. Aku tak takut akan maut, karena mautku adalah saat kau pergi meninggalkanku."

(Jack Dowson)

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Tentang Cinta Kita

read
190.6K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
206.2K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

My Secret Little Wife

read
98.7K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.6K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.7K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook