bc

The CEO's Hidden Wife

book_age18+
12
FOLLOW
1K
READ
billionaire
contract marriage
love after marriage
CEO
sweet
bxg
genius
office/work place
wife
husband
like
intro-logo
Blurb

Ketika dirinya sudah berada dalam titik keputusasaan. Qin Hua memutuskan untuk menikah dengan seorang pria dingin dan tidak berperasaan bernama Feng Yichen, yang tidak lain adalah seorang CEO di sebuah perusahaan bernama H&C international Group, karena Qin Hua sudah tidak lagi percaya akan namanya cinta, kasih sayang orang tua ataupun dunia manis seperti yang dia bayangkan selama ini.

Dia terpaksa menikah dan menjadi istri tersembunyi Feng Yichen selama dua tahun, demi menyelamatkan neneknya yang mau menerima serta mengasuh dia setelah dirinya diusir dari rumah besar ayah kandungnya sendiri.

Dia bahkan kehilangan identitas nona pertama keluarga Qin, karena ulah ibu tiri dan saudara tirinya serta harus kehilangan satu-satunya pria yang sangat dia cintai, yang tidak lain adalah pria yang sudah dijodohkan dengannya sejak dia kecil.

Hancur, sedih, kecewa, marah dan semua perasaan menyatu di dalam hatinya. Sehingga membuat hatinya ikut mati bersama dengan semua rasa itu dan hanya satu orang yang masih dia sayangi, yaitu neneknya.

Namun, karena memiliki penyakit kronis dan membutuhkan biaya yang sangat besar, membuatnya mau menerima tawaran pernikahan tersembunyi sang CEO dan sama saja seperti, wanita simpanan baginya.

Akankah Qin Hua bisa menyelesaikan pernikahan itu sampai batasnya? Ataukah akan tumbuh benih cinta diatas hati yang sudah terluka itu? Dan mampukah Qin Hua membalas semua rasa sakit serta penderitaan yang disebabkan oleh orang-orang yang sudah menyakiti dia selama ini? Mampukah itu?

follow my IG: Dhini_218

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Siap, Mas Bos!

read
12.7K
bc

Tentang Cinta Kita

read
189.5K
bc

My Secret Little Wife

read
96.1K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
204.8K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.5K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.2K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook