bc

halo haters

book_age18+
607
FOLLOW
2.2K
READ
others
dark
love after marriage
K-pop
drama
tragedy
comedy
twisted
sweet
like
intro-logo
Blurb

sejak kecil yang namanya alexa Miller barcha ini paling tidak suka yang namanya kpop. entah personilnya yang ganteng nya kek apapun , yang nama ya tidak suka tetep aja engak suka .

lain halnya dengan dua temannya yang tergila gila dengan kpop satu ini . apa bagusnya coba ? perasaan juga engak ada bagus bagusnya sama semakin , selain bernyanyi , bergoyang di panggung.

lagian banyak juga yang bisa seperti itu macam halnya penyanyi dangdut di ibu kota juga banyak. apa mungkin personilnya laki semua makanya dia suka.

bahlan kedua temen alexa hobi sekali mengoleksi semua vidio kpop saat ini yang tengah naik daun . mereka juga membuang uang mereka hanya untuk membeli tiket seharga ratusan ribu dan juga barang yang hampir mirip dengan idola mereka .

oh sungguh bagi alexa uang segitu mending buat beli makan , mita kenyang dari pada uang duit buat nonton engak jelas .

sampai akhirnya hidup alexa berantakan saat salah satu kpop yang dia benci masuk ke sekolahnya dan me.buat hofupnya hancur berantakan , membolak balikkan perasaannya seperti orang yang membalik telapak tangan.

mudah tapi menyakitkan !!

chap-preview
Free preview
prologue
Sejak kecil, sejak jaman Alexa berumur empat tahun di tambah lagi dia pindahan dari Swiss. Dia paling tidak suka dengan tetangganya yang bernama Leon. Leon ini cukup menganggu, dia teman Kakaknya yang bernama Axcel Jonsxander Barcha. Ya sejak kepindahanya di rumah Callie, lebih ditepatnya di rumah Carolina sejak itu Alexa engak suka dengan Leon. Mengapa? Karena Leon yang memiliki sikap jahil dan suka mencium Alexa seenak jidatnya. Apa lagi Leon yang mengumunkan sama semua orang jika Alexa adalah miliknya. Tentu saja Alexa menolak dan dia engak suka di mengklaim orang tersebut, apa lagi Leon. Dia juga mengikuti audisi di sini di tambah lagi dia suka menari suka kakanya. hingga membuat satu grub musik yang membuat semua wanita berteriak jika mereka manggung. Tertarik? Alexasama sekali engak tertarik walaupun mereka tampan, atau kek apa pun yang disebut engak suka ya tetap saja engak suka di sini. Makanya Alexa gak terlalu tertarik sama yang nanya kpop. "Sampai kapan pun, mau membuktikan kayak apa saja aku tetep gak suka sama kamu kamu." dumel Alexa di depan televisi sambil menonton Kakaknya dan juga Leon yang ada di sana ***** Leon Nicholas Christoper salah satu yang paling muda di antara tujuh anggota yang lain, dia adalah penyanyi yang memiliki wajah tampan dan mampu membuat hati wanita lain meleleh seketika. Tapi sayang, itu tidak berlaku untuk satu wanita yang saat ini membencinya, tidak suka dengan dia sejak dulu. Bahkan udah sukses kayak gini pun dia tetap saja engak suka dengan Leon. Dia adalah Alexa Miller Barcha, adik dari Axcel Jonsxander Barcha yang terkenal tomboy dan sulit di takhlukkan. Emang benar sih dia sangat sulit. Sulit untuk dekati, sulit untuk jatuh cinta pula. Sampai akhirnya Leon pun memilih masuk sekolah di sana dan bertemu dengan Alexa yang notabate teman satu kelasnya. Tentu saja hidup Alexa akan berubah 180 derajat saat Leon ada disana. TBC. ------------- hallo kaka, kali pertama nulis di sini biasanya aku di wattpad. ssemoga suka. maaf jika ada kesalahan ketik, kkasih tau aja biar aku benerin. Terima kasih #seque_callie_kenant

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

DIA, SI PREMAN KAMPUSKU ( INDONESIA )

read
471.4K
bc

Mendadak Jadi Istri CEO

read
1.6M
bc

Marry The Devil Doctor (Indonesia)

read
1.2M
bc

Romantic Ghost

read
162.6K
bc

Istri Kecil Guru Killer

read
156.9K
bc

Skylove (Indonesia)

read
109.5K
bc

Rujuk

read
914.0K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook