bc

Touch Me, Baby Girl.

book_age18+
26.6K
FOLLOW
227.0K
READ
billionaire
possessive
one-night stand
arrogant
CEO
drama
sweet
bxg
another world
virgin
like
intro-logo
Blurb

Cerita ini mengandung unsur DEWASA, harap bijak dalam memilih bacaan.

"Please Baby, touch me," mohon Brian dengan mata yang kini berkabut penuh dengan gairah membara. Brian sudah tidak bisa mundur lagi, ini terlalu nikmat untuk ia lewatkan. Wanita yang kini duduk dalam pangkuan tersenyum penuh kemenangan begitu mendengar permintaan Brian. Dengan cepat, wanita tersebut turun dari pangkuan Brian, lalu bersimpuh tepat di hadapan Brian, memposisikan agar dirinya berada di antara kedua paha Brian. Dengan tidak sabaran, wanita tersebut membuka resleting celana Brian, mengeluarkan milik Brian yang sudah berdiri mengacung dengan gagahnya. Brian mengerang penuh kenikmatan saat lidah wanitanya memainkan miliknya, menjilati miliknya dengan sangat sensual.

"Aahh...." Brian mendesah dengan mata terpejam kala mulut mungil wanitanya mencoba untuk memasukan miliknya yang berukuran sangat panjang dan besar itu ke dalam mulut mungilnya.

chap-preview
Free preview
Prolog - √
  Ini tentang perjalanan kisah cinta Brian Edwards Jhonson, anak pertama dari pasangan Williams Ardolph Jhonson, dan Pauline Agatha Jhonson, sekaligus Kakak dari Victoria Athasyia Jhonson dengan seorang perempuan yang bernama Brianna Calista Addison.   Kisah ini berawal saat Brian memilih untuk pensiun dini dari M16, yaitu saat usianya menginjak kurang lebih 28 tahun.   Setelah memutuskan untuk pensiun dini dari M16, Brain memilih untuk menggantikan posisi Ayahnya sebagai CEO di perusahaan yang sudah di wariskan turun temurun dari Kakeknya.   Saat itulah perusahaan yang Brian pimpin menjalin kerja sama dengan perusahaan milik sahabatnya yang bernama Duke Halbert Addison. Karena ada hal mendesak yang perlu Brian bahas dengan Duke, Brian memilih untuk mendatangi Duke di kediamannya.   Saat Brian bertandang ke kediaman Duke, saat itulah Brian bertemu dengan seorang perempuan yang ternyata adalah adik dari Duke, sahabatnya. Nama perempuan itu adalah Brianna Callista Addison, nama yang sangat cantik, secantik paras orangnya.   Nama yang juga berhasil mengingatkan Brian pada sosok adiknya yang bernama Briana Afrelia Jhonson, adiknya yang sudah meninggal beberapa tahun silam.    Saat itulah, untuk pertama kalinya, Brian merasakan perasaan yang sebelumnya belum pernah ia rasakan. Jantungnya yang tiba-tiba berdebar dengan cepat, perasaan ingin memiliki, sekaligus ingin melindungi yang tiba-tiba muncul, membuat pikirannya benar-benar kacau.   Sejak saat itu, Brian mencoba mendekati Brianna secara terang-terangan, bahkan Brian mengakuinya pada Duke, tapi saat itu pula penolakan datang dari Duke, sahabatnya sendiri yang tak lain tak bukan adalah Kakak dari Brianna.   Brianna adalah perempuan yang mampu membuat dunia Brian jungkir balik hanya dalam hitungan detik, jadi Brian tidak peduli dengan penolakan yang Duke berikan.                                                                      

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

I LOVE YOU HOT DADDY

read
1.1M
bc

Bermain Panas dengan Bosku

read
1.2M
bc

SEXY LITTLE SISTER (Bahasa Indonesia)

read
307.9K
bc

LEO'S EX-SECRETARY

read
121.1K
bc

Yes Daddy?

read
798.0K
bc

I Love You Dad

read
282.8K
bc

KILLING ME PERFECTLY ( INDONESIA )

read
89.2K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook