Blurb

101 Words

Dijodohkan dengan lelaki yang pernah menyandang profesi sebagai preman?


Orang tuanya lagi bercanda atau gimana sih? nggak salah ngejodohin Lydia sama orang kayak gitu?


"Ganteng sih, tapi emang bisa ngurus anak? takutnya malah diajak berantem aja ntar." ..... Ailydia fashila


"Mantan preman sekalipun, gue gini-gini juga punya perasaan tau sama anak gue ntar. Nggak mungkin gue ajarin tonjok-tojokan."  .....Daniel alexi pratama

Berawal dari sebuah kejadian konyol yang membuat sosok Daniel ingin segera di jodohkan dengan Lydia, dan pada akhirnya keinginannya di dukung keras oleh kedua orang tuanya.

Sampai keduanya memilih menikah meskipun pihak wanita belum memiliki perasaan sedikit pun pada Daniel.





Free reading for new users
Scan code to download app
  • author-avatar
    Writer
  • chap_listContents
  • likeADD