bc

Selingkuhan Bosku

book_age18+
11.1K
FOLLOW
69.5K
READ
billionaire
contract marriage
pregnant
kickass heroine
sweet
bxg
office/work place
betrayal
assistant
roommates
like
intro-logo
Blurb

Warning 21+

"Kenapa Bos mencium aku tanpa izin?"

"Kalau izin, kamu pasti menolak," balas Gavin tanpa merasa berdosa. "Ah, atau bisa jadi kamu bakalan pura-pura menolak karena gengsi."

"Apa Bos bilang? Bos cari mati?"

"Begini nih, kalau asisten udah seperti teman sendiri. Berani bilang ke bosnya cari mati."

"Bos, kenapa Bos berani nyium aku? Itu udah masuk ranah pelecehan."

"Aku lagi menggoda kamu, Ly. Aku serius."

"Aku tidak mau digoda," kata Naily.

"Tapi kenapa kamu tidak menolak? Kamu malah menikmatinya. Jadi ini bukan termasuk pelecehan ya, Ly."

Sial. Apa yang Gavin ucapkan memang benar bahwa Naily malah terkesima sehingga membiarkan bosnya itu terus mencium bibirnya hingga usai. Tanpa penolakan dan tanpa adanya rasa keberatan.

"Bisa-bisanya Bos menggodaku."

"Memangnya tidak boleh?"

"Jelas tidak boleh. Apalagi aku udah tahu Bos gimana,” jawab Naily. “Setelah banyak perempuan yang Bos pacari dan selingkuhi di depan mataku sendiri … lucunya sekarang Bos terang-terangan bilang sedang menggodaku. Itu absurd, Bos.”

“Ly, karena kamu melihat dengan mata kepalamu sendiri tentang kisah asmaraku dengan banyak perempuan, seharusnya kamu bisa menilai atau setidaknya memperhatikan kalau selama ini para perempuanlah yang mendekati aku duluan. Merekalah yang menggodaku lebih dulu. Sedangkan kamu … sejak awal menjadi asistenku, kamu sama sekali tidak pernah menunjukkan gelagat yang biasa perempuan perlihatkan padaku. Kamu belum pernah menggodaku, untuk itu aku memutuskan menggodamu lebih dulu,” jelas Gavin. “Aku tidak bohong, Ly. Aku serius.”

“Ingat Bos, sebentar lagi Bos akan menikah. Tolong jangan begini. Kita hanyalah bos dan asisten, tidak lebih.”

“Aku memang sebentar lagi menikah, tapi itu hanyalah pernikahan kontrak. Kamu tahu sendiri.”

“Kita pun cuma pacaran bohongan demi pernikahan kontrak tersebut, jadi jangan aneh-aneh apalagi sampai berbuat lebih. Aku anggap barusan itu terakhir kalinya Bos menciumku. Aku tidak akan tinggal diam kalau sampai Bos begitu lagi,” ancam Naily.

“Naily Swastika Maharani dengar … aku serius menggodamu. Bukan menggoda biasa, tapi menggoda ke tahap serius. Aku ingin kamu tergoda untuk menjadi istriku. Lebih tepatnya nanti setelah kontrak pernikahan antara aku dan Fiona selesai ... kita akan menikah sungguhan.”

“Bos pasti gila.” Naily menggeleng tak habis pikir. “Masalahnya Bos tidak pernah begini sebelumnya. Kenapa mendadak menggodaku apalagi sampai mengajakku menikah? Sumpah demi apa pun aku merasa itu sangat tidak masuk akal.”

"Aku akan membuktikan keseriusanku."

Oh sial! Haruskah Naily memercayai ucapan pria tukang selingkuh yang satu tahun ini menjadi bosnya?

Cover by  @chaygraphic

chap-preview
Free preview
Prolog
Gavin Romario Dinata, pria dewasa yang tahun ini menginjak usia 32 tahun merupakan pria yang memiliki segudang kelebihan. Ya ... meskipun terkadang pikirannya agak 'omes', tapi hal itu tidak mengurangi nilai plus-nya. Sederet hal yang menjadi kelebihan pria itu di antaranya ; tampan, cerdas, berprestasi, pewaris keluarga konglomerat, postur tubuhnya proporsional khas idaman kaum hawa, kaya raya bahkan belum menikah. Kebanyakan orang mungkin setuju dengan pendapat bahwa Gavin sangat cocok menjadi model atau aktor. Pokoknya banyak sekali kelebihan pria itu sampai-sampai orang akan bingung jika diminta menyebutkannya. Mungkin saking banyaknya. Banyak wanita yang akan tergila-gila bahkan rela melemparkan diri ke ranjang seorang Gavin. Kekurangannya hanya satu, Gavin itu tidak setia alias tukang selingkuh! "Ah, ralat! Ada satu lagi kekurangannya, pria bernama Gavin itu sialnya adalah bosku!" batin Naily Swastika Maharani. Kata orang, Naily sangat beruntung karena menjadi asisten pribadi Gavin. Dalam kata lain, wanita itu adalah orang yang paling dekat dengan Gavin sekaligus menjadi kepercayaan utama pria itu dalam hal apa pun. Baik, dalam hal gaji, mungkin Naily bisa dikatakan beruntung. Selagi menjadi asisten Gavin, ia pasti tidak akan kekurangan apa pun. Namun, hal itu sebanding dengan beban tanggung jawab yang Naily pikul. Entah mimpi indah atau buruk sehingga Naily diharuskan bertahun-tahun mengabdi pada Gavin. Ya Tuhan ... Naily benar-benar ingin resign!

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Tentang Cinta Kita

read
189.1K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
204.1K
bc

My Secret Little Wife

read
94.8K
bc

Single Man vs Single Mom

read
101.6K
bc

Siap, Mas Bos!

read
12.1K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.4K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
14.8K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook