bc

You Hurt Me (Bahasa Indonesia)

book_age16+
54.2K
FOLLOW
472.9K
READ
one-night stand
forced
pregnant
scandal
CEO
doctor
drama
sweet
bxg
like
intro-logo
Blurb

Navila Keegen hamil. Itu fakta yang dia ketahui ketika ayah dari bayinya merupakan seorang David Alvareno. Namanya tentu tidak asing di kalangan pebisnis, apalagi semua orang tahu jika kekasih David adalah Lavina Keegen, yang tidak lain adalah saudara kembar Navila.

Karena kesalahan satu malam itu, Navila dan David harus menikah, yang membuat David merelakan cintanya dan menyakiti kekasihnya. Namun, karena perasaan yang tak dapat dikendalikan, David dan Lavina berselingkuh. Mereka menghabiskan waktu bersama, bahagia dan bersenang-senang di belakang Navila yang sedang hamil muda.

Hingga akhirnya, Navila menyadari hubungan terlarang itu dan membuatnya berada dalam pilihan sulit, yaitu harus melepaskan suaminya yang berselingkuh atau mempertahankan rumah tangganya demi cinta dan buah hatinya?

chap-preview
Free preview
PROLOG
Hujan adalah segalanya. Hidup kian membabi buta hanya karena tetesan air yang jatuh membasahi bumi. Aku pernah tersenyum pada hujan. Aku berdoa, bersyukur, dan berterimakasih untuk segala nikmat yang sudah diberikan. Hujan pernah memberiku bahagia. Melambungkan bahagiaku setinggi langit. Hujan tak mudah pergi untuk beri pelangi. Hujan pun pernah membiarkan badai. Menghempaskan hati dan jiwa ini dalam satu hentakan ke permukaan. Melalui peristiwa itu, aku dan dia tidak diizinkan untuk bersama dalam keselimutan bahagia. Kami mencoba untuk melaluinya, hingga pelangi bertebaran. Kemudian aku sadar, aku terlalu egois untuk mencintai dan memiliki pria yang cintanya bahkan tidak untukku. Kemudian, ini terlalu egois untukku mendapatkan jiwanya yang dicintainya. Apakah aku egois ingin memiliki seutuhnya pria yang mencintai kembaranku?

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

LEO'S EX-SECRETARY

read
121.2K
bc

Air Mata Maharani

read
1.4M
bc

T E A R S

read
312.9K
bc

A Million Pieces || Indonesia

read
82.3K
bc

Bastard My Ex Husband

read
383.1K
bc

Sweetest Diandra

read
70.6K
bc

TERSESAT RINDU

read
333.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook