bc

Sean and Sonia: Deceitfullness (Bahasa Indonesia)

book_age16+
4.3K
FOLLOW
39.8K
READ
forbidden
love-triangle
possessive
sex
fated
arrogant
badgirl
drama
twisted
bxg
like
intro-logo
Blurb

SONIA ARENA FEDRICK ingin hidupnya baik-baik saja setelah kepergian ayahnya. Namun, ternyata hidup tak pernah semudah itu. Ibunya menikah lagi dengan CEO yang usianya terpaut sepuluh tahun darinya. Ia harus menerimanya dengan lapang dada, begitu juga dengan menerima ajakan sang ibu untuk tinggal bersama.

Ia pikir hidupnya akan kembali biasa saja, tapi Tuhan tidak pernah mengabulkannya. Hidupnya mendadak berubah ketika ayah tirinya mengatakan sesuatu yang gila, “Aku mencintaimu.”

Bukan hanya itu, berbagai misteri mengenai keluarganya pun mulai terungkap dan itu semua berhubungan dengan ibunya dan lelaki yang ia temui di taman, Charlie Arnata.

chap-preview
Free preview
PROLOG
SONIA ARENA FEDRICK ingin hidupnya baik-baik saja setelah kepergian ayahnya. Namun, ternyata hidup tak pernah semudah itu. Ibunya menikah lagi dengan CEO yang usianya terpaut sepuluh tahun darinya. Ia harus menerimanya dengan lapang dada, begitu juga dengan menerima ajakan sang ibu untuk tinggal bersama. Ia pikir hidupnya akan kembali biasa saja, tapi Tuhan tidak pernah mengabulkannya. Hidupnya mendadak berubah ketika ayah tirinya mengatakan sesuatu yang gila, “Aku mencintaimu.” Bukan hanya itu, berbagai misteri mengenai keluarganya pun mulai terungkap dan itu semua berhubungan dengan ibunya dan lelaki yang ia temui di taman, Charlie Arnata.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Marriage Agreement

read
590.9K
bc

Beautiful Madness (Indonesia)

read
220.4K
bc

Sweetest Diandra

read
70.6K
bc

OLIVIA

read
29.2K
bc

The Prince Meet The Princess

read
182.0K
bc

HYPER!

read
559.6K
bc

I Love You Dad

read
283.3K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook