bc

Trapped By The Boss (Indonesia)

book_age18+
4.7K
FOLLOW
37.0K
READ
revenge
dark
second chance
arrogant
boss
mafia
mystery
brilliant
others
asexual
like
intro-logo
Blurb

#Novel D'orions series 6 (Davio William Alucard)

21+

Petualangan Davio demi mengungkap siapa penjahat yang sudah membuat pesawat yang ditumpangi keluarganya mengalami kecelakaan dan mencari tunangannya yang dikabarkan masih hidup sampai sekarang, membuatnya harus terlibat konflik dengan seorang wanita misterius bernama Queen yang men tato separuh wajahnya.

Setiap gerak gerik Dave di intai, sehingga barang bukti yang ingin dia dapatkan selalu berakhir kegagalan.

Sampai suatu ketika, Dave mengungkap rahasia besar.

Wanita bertato yang menjadi musuhnya sekaligus dalang di balik kematian kakeknya, adalah wanita bernama Valentine yang selama ini menyamar sebagai pelayannya.

Davio murka. Dia tak punya pilihan lain, selain menjerat Valentine dalam kehidupannya dan membuat Valentine menderita.

"Because, l'm The Lion."

-SEKUEL THE KING OF THE WORLD

chap-preview
Free preview
Prolog
Gadis itu mengeratkan jaket kulitnya di tengah pekatnya malam. Penutup kepalanya yang berhasil melindungi identitasnya jika dia adalah seorang wanita, wanita itu buka secara perlahan. Cantik, anggun, dengan sorot mata tajam bak ujung pedang. Rambut panjangnya yang coklat pirang, melambai tertiup oleh angin malam yang menerpa. Sejak tadi, tatapan matanya tak lepas dari gundukan tanah yang mulai ditumbuhi oleh rumput-rumput liar. Di sana. Di dalam tanah itu, ada jasad ayahnya yang terbunuh dengan cara begitu kejam. “Siapa pun dia, bagaimana pun rupanya, dan di mana pun dia berada sekarang, dia akan merasakan kematian sepertimu. Aku bersumpah! Dendamku lah yang akan menjadi senjata untuk menghancurkannya. Dia akan mati. Mati secara perlahan, dan mengenaskan. “ Ujung bibirnya tertarik membentuk senyuman tipis. Sebuah senyuman yang akan menjadi awal pembalasan dendamnya. Sudah begitu lama, dia menderita dan terasingkan di sebuah tempat karena kekejaman seorang pria yang membunuh ayahnya dengan keji dan meruntuhkan kekuasaan ayahnya saat itu sebagai pemimpin kelompok mafia paling ditakuti.  “Mari kita mulai permainan ini, Ayah.” Lanjutnya kemudian tertawa seperti seorang pembunuh handal. Musuhnya sudah datang. Demi mendapatkan balas dendamnya.  Davio William Alucard D’O. Umpan yang sangat cocok sebagai objek awal mula pembalasan dendamnya. Tanpa wanita itu ketahui, permainan takdir bukan ingin membuatnya bertarung dengan Dave. Namun, membuatnya terjerat sampai-sampai dia tak tau caranya untuk melepaskan diri dan lari dari kenyataan yang akan menamparnya suatu hari nanti.  *** Catatan : Yang belum tau, siapa Davio William Alucard D'O. Bisa membaca cerita Idola Ranjang dan sekuel2nya ya. Trims.. 

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

HOT AND DANGEROUS BILLIONAIRE

read
569.9K
bc

The Alpha's Mate 21+

read
146.1K
bc

Mrs. Rivera

read
45.3K
bc

Beautiful Madness (Indonesia)

read
221.1K
bc

Chandani's Last Love

read
1.4M
bc

When The Bastard CEO Falls in Love

read
369.8K
bc

Destiny And Love

read
1.5M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook