bc

Sunless Eventide: The Last Stone

book_age16+
313
FOLLOW
1.0K
READ
dark
reincarnation/transmigration
mystery
ambitious
werewolves
vampire
male lead
multiverse
kingdom building
war
like
intro-logo
Blurb

(Book 3 in The Immortal Series)

Satu dari sepasang batu permata yang menjadi simbol keseimbangan dunia akhirnya hancur juga. Itu sebabkan oleh keirian yang dimiliki oleh pengantin sang raja immortal. Lady Lula Viviane yang menjadi kecaman buruk untuk seluruh makhluk abadi, membuat keseimbangan di bumi semakin goyah. Dan hal itu membuat raja immortal harus menanggung akibat dari kecerobohan sang kekasih.

 

Bumi yang dulunya damai berubah menjadi ajang pertempuran untuk mereka yang mengambil takhta tertinggi di saat sang raja 'tertidur' dari jabatannya.

 

Beratus-ratus tahun kemudian, Moongoddes akhirnya mengampuni Raven Vilcentius dan memberikan kebaikan pada sang ratu untuk lahir kembali. Tetapi, semua ingatan bahkan kekuatan yang dirinya punya hilang tanpa berbekas. Kecuali satu, jika wanita itu bisa mendamaikan kekacauan di bumi.

_____________________________

chap-preview
Free preview
EXORDIUM
Lord adalah sebutan dalam bahasa Inggris bagi orang atau ilah yang memiliki wewenang, kendali atau kuasa atas pihak lain, selaku majikan, pemimpin, atau penguasa.  Lady digunakan untuk menyebut wanita yang terhormat atu memiliki status sosial yang tinggi.  Sedangkan immortal sendiri diartikan dalam bahasa Indonesia adalah abadi atau kekal. Banyak cara digunakan untuk mewujudkan hal yang terdengar tak masuk akal. Alpha yang berarti adalah orang pertama yang paling menonjol, huruf pertama sekaligus bintang yang paling terang di sebuah rasi bintang. Dan dalam dunia werewolf, Alpha berarti pemimpin dalam satu Pack.  *** Kita harus tahu bahwa di dunia ini bukan hanya manusia yang menempati alam semesta. Ada makhluk lain yang belum bisa di dijabarkan dengan akal sehat. Mereka berada di sudut kota bahkan ada juga yang tinggal di sekelilingmu. Mereka pintar berkamuflase seperti manusia pada umumnya. Berteleportasi, mengidentifikasi kelompok lainnya dari kejauhan, dan bahkan bisa memimpin dunia tanpa tahu identitas sesungguhnya.  Hingar bingar dunia tak luput dari perhatian mereka, membuat mereka bisa saja mencari celah yang mampu membunuh manusia dalam sekejap dan menjadikan bumi sebagai ajang penghargaan. Siapa yang kalah, dia harus tunduk. Siapa yang menang, dia yang menjadi pemimpin dan menjadikan kelompok lain sebagai budak.  Lord, si penyeimbang dunia membutuhkan bantuan kalian. Mencari permata yang telah lama hilang. Memulihkan dunia yang huru-hara menjadi damai abadi. 

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

AKU TAHU INI CINTA!

read
9.0K
bc

Romantic Ghost

read
162.5K
bc

Time Travel Wedding

read
5.4K
bc

Possesive Ghost (INDONESIA)

read
121.4K
bc

The Alpha's Mate 21+

read
146.5K
bc

Putri Zhou, Permaisuri Ajaib.

read
3.8K
bc

Legenda Kaisar Naga

read
90.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook