bc

Cold Blooded [SERIES 3] (INDONESIA)

book_age18+
11.9K
FOLLOW
206.7K
READ
revenge
dark
possessive
escape while being pregnant
dominant
mafia
gangster
drama
bxg
enimies to lovers
like
intro-logo
Blurb

WARNING!

BUKU KETIGA DARI GRISSHAM SERIES

Stefan Roswell merupakan anak asuh dari ketua Organisasi gelap asal Rusia, Viktor Roswell. Kehidupan yang gelap dengan masa lalu kelam membuat Stefan tumbuh menjadi iblis yang berwujud seperti malaikat dengan wajah rupawannya. Ia dinobatkan sebagai pimpinan baru dalam organisasi Mafia, Emperor.

Stefan dikenal sebagai seseorang dengan hati dingin dan sikap yang tidak bisa ditebak. Mungkin orang-orang akan mengira ia seorang psikopat gila yang tidak punya hati nurani.

Ia berencana untuk menikahi seorang gadis yang merupakan relasi organisasinya, tapi sayang calon istrinya lebih dulu mati karena sebuah tragedi pembunuhan di Swedia. Stefan seorang pendendam, ia baru mengetahui kalau kematian calon istrinya rupanya memiliki keterlibatan dengan seorang gadis asal Kanada. Merasa terpanggil kembali ke masa lalu, tekad balas dendam Stefan pada gadis itu pun kini berubah menjadi sebuah obsesi. Sebuah obsesi yang mendatangkan perasaan lain di dalam hatinya.

Dia menginginkan Alaina Grissham, putri dari Alexander Grissham. Pertemuannya dengan gadis itu berhasil merubah kehidupan Stefan sekaligus menguak fakta baru mengenai kematian ibunya di masa lalu.

Ada kebencian, rasa cinta, dan gairah ketika Stefan terpaksa terjebak ke dalam pesona Alaina Grissham .

"Sebuah keberuntungan karena kau bertemu denganku, Nona Alaina."

"Kau siapa?"

"Aku? Penguasa dirimu."

-Stefan Roswell

chap-preview
Free preview
INTRODUCTION
Cast Stefan Anderson/Stefan Roswell Seorang pemimpin baru organisasi gelap yang dulunya diketuai oleh Viktor Roswell, ayah angkat Stefan. Hidup dalam kubangan kebencian dan penuh dengan hal berbau gelap membuat Stefan harus dengan terpaksa menjadi dirinya yang saat ini. Sebagai pemimpin yang baru, Viktor meminta Stefan untuk menikahi seorang gadis bernama Elina. Namun, calon istrinya mati karena sebuah insiden yang terjadi saat kunjungan mereka ke Swedia. Di situlah Stefan bertemu dengan orang di masa lalunya dan mau tak mau ingatan kecil tentang peristiwa di malam mengerikan itu harus kembali muncul dalam ingatannya. Ternyata bukan terikat di masa lalu saja, pembunuhan Elina rupanya memiliki keterikatan dengan desainer muda itu, membuat Stefan berkeinginan untuk memiliki perempuan itu segera sebagai alat balas dendamnya. Alaina Hailee Grissham Alaina adalah gadis periang. Ia tumbuh dalam keluarga bahagia dengan orang-orang yang selalu memanjakan dirinya. Dikenal dengan sebutan Daddy's Girl karena ia begitu dekat dengan sang ayah, Alex Grissham. Pergaulan Alaina cukup dibatasi, ia tidak punya banyak teman pria ataupun pacar karena ayahnya melarang dengan keras bagi pria manapun yang berusaha mendekati Alaina. Gadis 25 tahun itu tidak banyak berontak disaat ia menikmati masa sendirinya. Namun, ada beberapa teror yang akhir-akhir ini mengganggunya. Ia memiliki sebuah masalah dengan kliennya sendiri, pria akan menikah dengan sahabatnya, Elina. Teror itu dimulai sejak kematian Elina di Swedia. Gangguan dari pria Rusia itu membuat Alaina memutuskan untuk datang menemuinya, tapi keputusan itu membawa dampak yang menghancurkan sebagian masa depannya karena Alaina mengetahui kalau pria Rusia yang menerornya adalah seorang Mafia. A/N : Halo! Ini buku ketiga dari serial Grissham :). Buku ini menceritakan kisah cinta Alaina (adik kembar Aaron dan Axelle). Semoga selalu suka dengan kisah cinta yang saya bawakan kali ini hehe. Terima kasih atas segala dukungannnya. See you at Episode 1 :)

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

HOT AND DANGEROUS BILLIONAIRE

read
567.6K
bc

Beautiful Madness (Indonesia)

read
221.0K
bc

The Alpha's Mate 21+

read
145.9K
bc

BILLION BUCKS SEASON 2 (COMPLETE)

read
334.5K
bc

DRIVING ME CRAZY (INDONESIA)

read
2.0M
bc

KILLING ME PERFECTLY ( INDONESIA )

read
89.2K
bc

Mafia and Me

read
2.1M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook