bc

FAKE NERD GIRL [COMPLETED]

book_age0+
2.0K
FOLLOW
17.8K
READ
dark
others
badgirl
CEO
mafia
drama
like
intro-logo
Blurb

Biancca Queenna Alberty Smith seorang gadis cantik, baik, sopan santun, humoris, ceria, manja. Sekarang menjadi sosok yang dingin, datar, dan kejam. Merupakan CEO termuda di sebuah Perusahaan Nomor 1 terkaya dan terbesar di dunia.

Dia melakukan penyamaran di sekolah miliknya hanya untuk sebuah balas dendam dan menjalani misi serta melindungi orang-orang yang dia sayang.

"Yeah! That's me! I'm Fake Nerd"

chap-preview
Free preview
Prolog
Plakkk Bunyi sebuah tamparan. "DASAR ANAK TIDAK TAU DIRI! PEMBUNUH! TIDAK TAU MALU! PERGI KAMU DARI SINI"teriak seseorang sambil menunjuk kearah muka dihadapannya. "Akhhhhh"teriak seorang gadis hingga terbangun dari tidurnya sambil terengah-engah dan bercucuran keringat. "Shit! Gua mimpi itu lagi!"umpat gadis itu. "Jam berapa sih ini?"tanyanya pada diri sendiri sambil melihat ke arah jam diatas nakas. "Ck! Baru jam 5" decaknya sambil menyingkap selimut tebal. Ia keluar dari kamarnya dan turun menuju dapur untuk mengambil minum, setelah sampai dapur ia melihat seorang wanita paruh baya di dapur. "Ehh omma udah bangun?"tanya gadis itu pada wanita itu. "Udah sayang, kamu ngapain ke dapur pagi pagi?"ucap wanita itu yg disebut omma sambil tersenyum. "Aku mau ngambil minum omma, Oppa mana?"tanyanya sambil celingak celinguk. "Oppa kamu lagi di kamar sayang"ucap omma. Gadis tersebut hanya ber"oh" ria, Sambil mengambil minuman yang ia tuang ke dalam gelas. "Yaudah omma aku ke kamar lagi ya"pamitnya dan langsung di angguki ommanya. Ia pun langsung menuju kamar, setelah sampai kamar gadis itu langsung menuju kamar mandi dan berendam. Setelah selesai berendam gadis itu sudah memakai pakaian dan langsung melihat ke arah jam di atas dinding, waktu menunjukan 06.00 pagi waktunya untuk sarapan, gadis itu pun segera menuju meja makan. "MORNING OMMA OPPA"Teriak gadis tersebut sambil mencium pipi omma dan oppanya. "Morning too baby"ucapnya serempak dan membalas cium di pipi gadis itu. "Kamu mau makan apa bii?"tanya omma kepada gadis itu. "Kaya biasa omma, waffle sama susu putih"ucapnya semangat. dan semuanya makan dengan suasana yang hening. Setelah semuanya selesai makan. Oppa nya memulai membuka suara. "Bii oppa mau bicara sama kamu sayang"ucap oppanya kepada seorang gadis di hadapannya dengan lembut. "Ngomong aja oppa"ucap gadis itu dengan santai. "Mommy sama daddy kamu, memutuskan untuk kamu pulang ke indonesia sayang"ucap oppanya. Seketika tubuhnya menegang,"Tapi..."ucapan gadis itu menggantung. "Omma sama oppa tau sayang, tapi kamu kan di london udah lama sayang, emang kamu engga kangen sama mommy dan daddy kamu?"ucap omma dengan sabar dan tulus sambil mengusap pucuk rambut gadis itu dengan sayang. Gadis itu pun mengangguk dan tersenyum hangat kepada omma dan oppanya. "Iya bii juga kangen kok sama mommy dan daddy, apa lagi sama abang"ucap gadis itu. Inget bii lo engga boleh lemah!lo harus kuat!Batinnya. Omma dan oppanya pun tersenyum kepada gadis tersebut. "Yaudah, kalau gitu aku ke atas dulu ya omma oppa mau prepare buat besok ke indonesia"ucap gadis itu. "Bawa barang yang di perlukan aja ya sayang"ucap omma dan gadis itu hanya mengangguk sambil tersenyum lalu menaiki tangga menuju kamarnya. ••••• *BIANCCA Point Of View* Hai guys, sebelumnya kenalin nama gue Biancca Queenna Alberty Smith. Panggil aja gue Queen Bii. Kalian engga tau kan kalo gue itu Ceo di perusahan QA's Company. Perusahaan terbesar, terkaya dan terkenal nomor 1 didunia. Tapi semua orang engga tau kalo gue orangnya. Haha, iyalah kan gue nutupin identitas gue didepan publik. Okay, sebenernya gue dari keluarga Alberty dia keluarga angkat gue, alberty Company Perusahaan terkaya nomor 2 di dunia, dan keluarga kandung gue sebenernya udah ngebuang gue layaknya sampah yang engga pantes ada di bumi! Keluarga kandung gue itu asfoger, yang punya perusahaan asfoger Crop, perusahaan terkaya nomor 4 di dunia. Sekarang gue lagi berada di kamar buat prepare ke indonesia besok. Sebenernya gue males banget ke indonesia tapi gue udah kangen banget sama daddy sama mommy apa lagi abang ganteng gue, dan ini juga suruhan mommy sama daddy. Ohya, mommy gua bernama Lily alberty Smith, Smith itu marga dari keluarga terkaya nomor 5 di dunia, nah and you know lah. Kalo daddy gua namanya William Alberty. Oppa gua namanya Alberty dan omma gua namanya Rose Alberty. Okay, back to topic! Gue ngeliat jam di atas dinding ternyata udah jam 19.00. Gue pun langsung turun kebawah buat makan malam, dan disana udah ada oppa dan omma. "MALAM OPPA OMMA"teriak gue sambil menghampiri omma dan oppo dan mencium pipi kedua mereka. "Malam sayang"ucap mereka serempak sambil membalas mencium pipi gue. Kita pun makan dengan tenang dan hening, tanpa ada yang bicara. Setelah selesai makan gue pamit untuk ke kamar. "Omma oppa bii ke kamar ya"ucap gue sambil mencium pipi omma dan oppa gue. "Good Night bii"ucap omma dan oppa serempak dan membalas mencium pipi gue. Gue lari menaiki tangga untuk segera ke kamar. Sesampai dikamar gue langsung membuka hp gue dan membuka grup di line chat my girls gue. Yup, sahabat gue yang di indonesia. My Girls Fransicca88 Girls gue gabut nih Gabriella_scof Napa sih lo berisik deh! QueenbiiAS Besok gue berangkat ke indo girls Sabrina19 Wtf! Kok baru ngabariin kita! Fransicca88 Demi apa lo? Gabriella_scof Demi apa lo? (2) Gue yang membaca chat hanya terkikik geli, segitu hebohkan mereka terhadap diri ku(apaansih thor bahasa lo so iye) QueenbiiAS demi cinta ku kepada Justin Bieber yang mau nikah sama Hailey Baldwin tapi gue nya engga rela Gabriella_scof Jehh, serius ogeb! Sabrina19 Tau nih kita udah seneng Fransicca88 au bukannya mikir udah gede juga QueenbiiAS Iye iye gue beneran, besok ke indo Berangkat jam 08.00 Yaudah, see you girls gue mau bocan bye Fransicca88 Good night Quen bii❤ Sabrina19 (2) Gabriel_scof (3) Setelah membaca chat dari sahabat gue, gue memutuskan untuk tidur karna besok gue bakalan take off jam 08.00, gue menaruh ponsel di atas nakas dan gue pun segera menuju alam mimpi. ••••• *Author Point Of View* Bunyi alarm di atas nakas telah mengusik tidur bianca, bianca pun menggeliat dan segera bangun, setelah mematikan jam alarm yang menunjukan 05.00, biancca pun langsung memasuki kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya. Setelah selesai biancca langsung menuju tempat tidurnya kembali, dan segera menuju alam mimpi. Tokk tokk tokk Suara ketukan dari luar pintu membuat sang si pemilik kamar menutup seluruh tubuhnya dengan selimut. "Sayang bii, bangun kita sarapan"ucap omma dengan suara agak keras dari luar kamar. "IYA OMMA AKU UDAH BANGUN"teriak biancca dari dalam kamar. Bianca berjalan gontai memasuki kamar mandi melakukan ritual paginya. Setelah mandi bianca langsung keluar kamar dan menuju meja makan. "MORNING OMMA OPPA"teriak bianca sambil mencium pipi omma dan oppanya. "Morning too sayang"ucap mereka serempak sambil membalas mencium pipi bianca. Mereka makan dengan suasana yang hening, karna omma dan oppanya tidak pernah menyuruh untuk makan sambil berbicara. Setelah selesai makan bianca langsung memasuki kamar dan mengambil koper yang akan ia bawa. Setelah itu bianca langsung turun dan menemui omma dan oppanya di bawah yang akan mengantarkan bianca. "Sayang, nanti kalau di sana kamu jaga diri baik baik ya"ucap omma sambil mengelus rambut bianca dengan sayang. "Beres omma, tenang aja"ucap bii sambil tersenyum. "Yaudah, ayo kita ke mobil"ucap oppa. Bianca pun masuk ke dalam mobil dan dikawal dengan beberapa bodyguard suruhan oppa. Sesampai di bandara bianca menatap omma dan oppanya. "Omma sama oppa jaga diri baik baik ya"ucap bianca sambil memeluk omma dan oppanya. "Iya sayang"ucap oppa sambil mencium kedua pipi bianca. "Kalo kangen sama bii, omma sama oppa harus ke indonesia ya"ucap bii dengan wajah so imut. "Iya sayang siap"ucap omma sambil mengelus rambut bianca. "Yaudah sana kamu masuk pesawat jet nya"ucap oppa. Bianca pun mengangguk dan masuk menuju pesawat jet. 'Good bye london, Im coming indonesia' batin bianca. Bersambung...

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Big Bad Wolf

read
140.2K
bc

The Alpha’s Goddess

read
62.2K
bc

Loving A Werewolf

read
45.3K
bc

Unexpected Mates

read
4.2M
bc

Twin Daddies for my Twin Babies

read
220.1K
bc

Blasphemous Love

read
262.9K
bc

My Twin Bosses

read
1.0M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook