bc

JANGAN SENTUH AKU

book_age18+
4.6K
FOLLOW
33.2K
READ
billionaire
love-triangle
possessive
sex
one-night stand
forced
pregnant
drama
sweet
virgin
like
intro-logo
Blurb

DEWASA 21+

Dewo adalah pria tampan dan kaya yang secara tiba-tiba datang pada hidup Renee. Sikapnya yang cenderung pemaksa membuat Renee tidak nyaman, tapi lambat laun Renee mulai terbuai pada pelukan hangat seorang Dewo yang ia pikir tulus mencintainya.

Renee terlalu percaya diri dengan mengira kalau Dewo itu datang selayaknya pemberi kebahagiaan dalam hidupnya yang penuh derita, tapi nyatanya pria itu malah membawanya ke dalam derita.

Ya, siapa yang menyangka kalau Dewo ternyata sudah punya istri dan hanya menginginkan rahimnya untuk dititipkan benih lantaran istrinya tidak bisa hamil.

Bagaimana ini? Renee sudah telanjur mencintai pria sialan itu! Bahkan, saat ini ia juga sudah hamil. Haruskah Renee menghancurkan rumah tangga Dewo dengan istrinya?

chap-preview
Free preview
Prolog
"Meja nomor lima," ucap seorang wanita kepada Renee. Dengan sigap Renee langsung bergegas membawa nampan berisi minuman untuk meja nomor lima tersebut. Meja nomor lima merupakan meja dengan ruangan khusus. Ternyata minumannya hanya satu, biasanya yang duduk di meja itu adalah pasangan romantis. Tapi kenapa hanya satu? Pikir Renee. Wajahnya selalu terlihat segar meski kondisi lelah sekalipun, mungkin baru genap dua bulan Renee bekerja di kafe ini. "Permisi," ucap Renee pada seorang pria yang duduk di meja nomor lima tersebut, sambil menyuguhkan minuman senyuman tampak mengembang dibibir Renee. Memang sudah peraturannya, para pelayan wajib bersikap ramah pada pembeli. Begitu pun Renee. Pria itu membalas senyuman Renee. Saat Renee mulai meninggalkan meja, pria itu malah menarik lengannya. "Maaf," ucap Renee kemudian melepaskan diri dari genggaman pria itu. Sungguh, Renee tidak terbiasa dengan keadaan seperti ini. "Aku hanya ingin berkenalan denganmu. Siapa namamu?" Renee tampak berpikir sejenak, hatinya ragu. Namun akhirnya ia mau menyebutkan namanya. "Renee," ucapnya lembut. "Sadewo. Panggil saja Dewo," kata pria itu. "Permisi," ucap Renee lalu meninggalkan Dewo. Namun Dewo masih enggan melepaskan Renee. Ia berdiri dan menarik lengan Renee lagi hingga kini posisi mereka berhadapan. "Maaf Tuan, saya harus bekerja lagi." "Seperti ini apa bukan bekerja? Menemaniku juga adalah pekerjaan untukmu," ucap Dewo. Sepertinya pria ini sangat tertarik pada Renee. Kondisi sepi membuat Dewo jadi lebih leluasa.  "Maaf Tuan. Jangan sentuh saya. Di sini tugas saya hanyalah mengantarkan minum untuk Anda." "Dan melayaniku," kata Dewo cepat. Renee menggeleng. Kedua tangannya terus ditahan oleh Dewo. Tanpa diduga, Dewo mengambil minuman yang ada di meja kemudian secara sengaja menumpahkannya pada sepatu dan celana miliknya. "Layani aku! Jika tidak, aku akan melaporkanmu. Siap-siap saja dipecat. Lihat sepatu dan celanaku!"  Apa boleh buat, Renee merupakan gadis polos yang memutuskan untuk bekerja demi membantu ekonomi keluarga. Wanita ini belum tahu kejamnya dunia kerja. Dengan polosnya, ia diperalat oleh sikap licik Dewo. Tentu saja Dewo tidak akan pernah melepaskan gadis yang kini sedang duduk menemaninya. Gadis yang sudah lama diincarnya.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Ay Lub Yu, BOS! (Spin Off MY EX BOSS)

read
263.6K
bc

Broken

read
6.3K
bc

Kupu Kupu Kertas#sequel BraveHeart

read
44.1K
bc

BRAVE HEART (Indonesia)

read
90.9K
bc

Escape from Marriage - Kabur dari Derita Pernikahan Kontrak

read
256.9K
bc

MANTAN TERINDAH

read
6.9K
bc

You're Still the One

read
117.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook