bc

Interpolasi

book_age12+
567
FOLLOW
3.6K
READ
friends to lovers
goodgirl
dare to love and hate
mafia
king
queen
mystery
detective
highschool
enimies to lovers
like
intro-logo
Blurb

[Seri Raja dan Ratu Sekolah]

Video pencemaran nama baik yang disebar oleh pihak tidak bertanggung jawab menjadi bahan perbincangan di kalangan siswa SMA Putra Bangsa. Video itu menjadikan siswa-siswi SMA Putra Bangsa sebagai objeknya.

Titania Raya, mantan Ratu SMA Putra Bangsa, mendapat tugas untuk mencari tahu kebenaran video tersebut. Sayangnya, dia justru menjadi salah satu siswi yang dijadikan objek video pencemaran nama baik itu. Dalam video itu, Raya kedapatan tengah berduaan dengan Kak Agas, seorang senior kesayangan siswi-siswi di SMA Putra Bangsa.

Raya dicaci, dimaki, dan dibully sana sini. Ia akhirnya meminta Raja dan Ratu yang baru untuk turut mengusut kasus ini. Bahkan karena kesulitan menemukan titik terang, Raya jadi sudi memohon pada Langit, salah satu pengurus Raja dan Ratu Sekolah yang jago fotografi.

Namun masalah tak kunjung berhenti. Apalagi kali ini juga menyangkut masalah hati. Lalu, bagaimana penyelesaian kasus ini? Mungkin interpolasi bisa menjadi sebuah solusi.

oOo

chap-preview
Free preview
✉ Prolog ✉
Tepat sehari sebelum penobatan Raja dan Ratu Sekolah yang baru, semua Pengurus Raja dan Ratu Sekolah diminta hadir dalam meeting room melalui aplikasi rahasia yang hanya diketahui oleh kalangan tertentu. Masing-masing dari mereka diberi tugas baru. Tak terkecuali Titania Raya, Ratu yang dalam hitungan jam akan melepaskan jabatannya itu. Raya mendapat tugas untuk mengecek kebenaran soal video pencemaran nama baik yang disebar oleh pihak tidak bertanggung jawab. Video itu menjadi bahan perbincangan di kalangan siswa-siswi SMA Putra Bangsa. Parahnya, video itu menjadikan siswa-siswi SMA Putra Bangsa sebagai objeknya. Selain misi mengungkap kebenaran video itu, Raya juga diberi tugas tambahan yaitu melatih Raja dan Ratu yang terpilih tahun ini. Mereka adalah Riga Nara Neonatha dan Vienna Esterina Elara. Jujur saja, Raya sedikit merasa enggan. Ia cukup tidak sabaran kalau soal mengajari orang. Ia tidak suka direpotkan. Apalagi ia harus menghadapi manjanya Riga dan anehnya Vienna. Belum lagi urusan dengan Kak Agas yang merupakan pacarnya. Kak Agas yang belum tahu soal Raya yang tergabung dalam kepengurusan Raja dan Ratu Sekolah membuat Raya harus menyelesaikan misi yang ia emban secara sembunyi-sembunyi. Raya juga harus pandai berkelit kalau pacarnya itu mulai curiga. Belum lagi soal Kak Agas yang selalu meminta kehadiran Raya di club renang. Hal itu membuat Raya mau tak mau harus menyempatkan diri rutin hadir di club itu. Ah iya, Raya yang tidak menguasai permasalahan teknologi terutama videografi tentunya harus meminta bantuan pengurus lain. Dan sialnya, pengurus lain yang berkenan membantu Raya adalah mantan Raja bernama Bentang Langit. Langit memang hobi fotografi dan beberapa kali terlibat dalam proyek pembuatan sinema. Jadi tidak ada alasan bagi Raya untuk menolak bantuan yang Langit tawarkan. Padahal Raya sendiri merasa sangat tidak nyaman dengan kehadiran Langit di sisinya. Masalah tak berhenti sampai di sini. Raya juga harus siap menghadapi berbagai macam rintangan yang akan menghalangi langkahnya menyelesaikan misi. Tentunya ia harus siap dengan segala situasi dan kondisi. Lalu bagaimana Raya menyelesaikan misinya? Sanggupkah ia menangani misinya bersama Raja dan Ratu yang baru dinobatkan? Bisakah Raya tetap merahasiakan identitasnya dari Kak Agas, pacarnya? Bagaimana pula Raya akan memperlakukan Langit yang sudah dengan baik hati menawarkan bantuan? Mungkin interpolasi akan menjadi solusi segala kerumitan ini. ***

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Romantic Ghost

read
162.5K
bc

MY ASSISTANT, MY ENEMY (INDONESIA)

read
2.5M
bc

MOVE ON

read
95.2K
bc

Enemy From The Heaven (Indonesia)

read
60.7K
bc

Mrs. Fashionable vs Mr. Farmer

read
422.3K
bc

DIA, SI PREMAN KAMPUSKU ( INDONESIA )

read
471.2K
bc

Suamiku Bocah SMA

read
2.6M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook