bc

The Snare Of Love

share_facebook
share_twitter
book_age18+
37
FOLLOW
104
READ
others
others
CEO
others
boss
mafia
billionairess
drama
bxg
others

Alora menangis di sudut kamar sembari memeluk lutut. Gadis itu menyembunyikan wajahnya dari sosok pria yang kini tengah menatapnya dengan seringai licik. Alora dijual pada Tuan Dev? Bukan, tetapi ia diserahkan sebagai ganti rugi.

Ya, suatu hari Dev memesan seorang gadis pada Meryna-ibu Alora-yang seorang mucikari. Namun, gadis itu melarikan diri. Kemudian, Dev meminta ganti atas kejadian itu. Secara tak sengaja, malam itu Alora yang baru pulang selepas tugas kuliah, berkunjung ke klub untuk mengambil kunci rumah. Meryna tak sengaja membawa kunci itu sebab pelayan/pembantu di rumah mereka sedang mengambil libur.

"Lihat aku Gadis Manis." Dev semakin mendekat. "Bukankah kau sama seperti ibumu, biasa melayani pria sepertiku? Lantas kenapa kau menangis?"

Tangan kekar Dev-'si iblis' yang luar biasa tampan itu-sudah merayap, mengusap rambut Alora.

Alora mendesis kesal. Ia tak suka disentuh pria brengsek seperti Dev. Bagaimanapun caranya ia bertekad akan lari dari jeratan Dev. Kesuciannya mungkin sudah berhasil terenggut, tetapi ia tak ingin terus terjebak dengan manusia seperti Lucas Alexander Devandra yang kejam. Akankah Alora berhasil kabur dari jeratan Dev? Atau ia hanya akan tetap terjebak perasaan ... selamanya?

"Bukan kamu ... tapi aku." Lucas Alexander Devandra.

Dreame-Editor's pick

bc

B̶u̶k̶a̶n̶ Pacar Pura-Pura

eye
102.7K
bc

My husband (Ex) bad boy (BAHASA INDONESIA)

eye
186.3K
bc

Ex My Boss

eye
87.6K
bc

Imperfect Marriage

eye
246.6K
bc

Tentang Cinta Kita

eye
125.5K
bc

Kali kedua

eye
165.8K