bc

Dangerous Desire ( keinginaan berbahaya )

book_age18+
0
FOLLOW
1K
READ
possessive
arranged marriage
arrogant
dominant
mafia
tragedy
sweet
office/work place
addiction
serial-killer
like
intro-logo
Blurb

Samantha wanita yang merasa harus membalaskan dendamnya atas kematiaan teman baiknya yang secara tak wajar dia ingin menemukan siapa pembunuhnya.tapi ia merasa kesulitaan saat tak menemukan sedikitpun bukti siapa dalang di balik semua ini.

suatu hari dimana ia menemukan surat saat ia membereskan barang barang temanya sebuah surat cinta untuk seorang pria bernama Matthew Smirt.mulai saat itu Samantha berpikir bahwa pembunuh dibalik semua ini adalah Matthew.

ia mendatangi rumah Matthew yang terkenal sebagai pria yang dermawan samantha mencoba menawarkan diri dengan alasan ia membutuhkan uang.tapi ia salah pembunuh temanya bukanlah Matthew melainkan orang lain yang tak ia kenali surat cinta itu sengaja di buat temanya untuk menjebak Samantha untuk bersama Matthew dengan cara yang tak sengaja samantha ingin melarikan diri tapi ia sudah telanjur terikat dengan Matthew. Matthew bahkan menawarkan sebuah perjanjiaan dimana ia akan menemukan pembunuh teman samantha asal dirinya mau mengantikan istri Matthew yang lama telah meninggal.

jangan lupa tape love dan follow warning!!! cerita ini mengandung konten dewasa

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

My Secret Little Wife

read
95.7K
bc

Siap, Mas Bos!

read
12.5K
bc

Tentang Cinta Kita

read
189.4K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
204.6K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.5K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.2K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook