bc

DAVEVA: Damn! I'm Pregnant (Bahasa Indonesia)

book_age16+
44.7K
FOLLOW
541.0K
READ
contract marriage
one-night stand
pregnant
CEO
drama
sweet
YA Fiction Writing Contest
bxg
first love
Writing Academy
like
intro-logo
Blurb

Evelyn Mckenzy, gadis 18 tahun yang hamil karena kesalahan satu malam bersama kekasihnya, Dion Mahendra. Hidup Evelyn lantas menjadi kacau lantaran Dion pergi meninggalkannya seorang diri.

Evelyn menangis, hatinya rapuh dan dia tidak tahu harus melakukan apa atas kehamilan yang sama sekali tidak diharapkannya. Hingga akhirnya, David Richard Carl datang.

Pria yang dipanggil Dave itu adalah tunangan dari saudara Evelyn dan dengan tidak masuk akalnya, Dave menghampiri Evelyn, lalu mengatakan sesuatu yang sangat tidak masuk akal, "Jangan khawatir, aku akan menjadi Ayah dari bayimu."

Bagaikan sambaran petir, hati Eva terasa hangat dan gugup karena perkataan Dave. Hingga akhirnya, bibir Dave menyentuh lembut permukaan bibir Evelyn.

Evelyn dan Dave menikah di bawah perjanjian, tapi semua tidak berjalan sesuai dengan apa yang telah direncanakan ketika masa lalu keduanya melingkari mereka dalam ikatan yang tak terpisahkan.

chap-preview
Free preview
PROLOG
Gadis muda itu tengah menangis dengan sejadi-jadinya di dalam kamar kesayangannya yang gelap, jangan pernah berpikir dia menangis seperti itu karena baru saja putus dengan kekasihnya, tidak! Dia tidak akan pernah menangis karena itu semua. Evelyn Mckenzie, gadis itu adalah Evelyn atau biasa dipanggil Eva. Gadis cantik itu menangis karena takdir hidup yang menemuinya saat ini. Dia Hamil. Benar, gadis berusia 18 tahun itu hamil dan ayah dari bayinya adalah kekasih yang saat ini entah berada di mana. Kekasihnya pergi, pergi meninggalkannya seorang diri setelah mengetahui tentang kehamilannya. Tangisannya terus saja berlanjut tanpa ada niatan untuk menghentikkannya. Untuk saat ini, Eva benar-benar lumpuh, rasa sakit di hatinya sudah membunuh seluruh sarafnya. Bahkan, suara langkah kaki seseorang tidak juga ditangkap oleh indera pendengarnya. Pemilik langkah kaki itu adalah seorang pria dewasa bernama David Richard Carl yang saat ini menginjak usia 25 tahun. David, atau biasa disapa Dave berjongkok dan sebelah tangannya mulai memegang dagu Eva, lalu membawanya ke hadapannya hingga wajah keduanya saling bertemu. " Jangan Khawatir, aku akan menjadi ayah dari bayimu." Bagaikan sambaran petir, Eva bergeming tidak tahu harus mengatakan apa.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

10 Days with my Hot Boss

read
1.5M
bc

T E A R S

read
312.9K
bc

Air Mata Maharani

read
1.4M
bc

Perfect Marriage Partner

read
810.5K
bc

Beautiful Madness (Indonesia)

read
220.4K
bc

LEO'S EX-SECRETARY

read
121.2K
bc

HYPER!

read
559.6K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook