bc

BILLION BUCKS [INDONESIA]

book_age18+
83.1K
FOLLOW
2.1M
READ
billionaire
dark
sex
contract marriage
arrogant
manipulative
bitch
mafia
drama
mystery
like
intro-logo
Blurb

Warning!!! Mature content 21+

Tidak diperuntukan untuk yang dibawah umur.

Jean Florence, wanita berusia 20 tahun yang ceria dan selalu berfikir positif. Tiba-tiba harus menanggung hidup begitu berat. Orang yang kita anggap ibu tega menjualnya pada gigolo untuk di jadikan pelacur.

Pada saat pelelangan, seorang pria membeli dirinya seutuhnya dengan begitu mahal.

Jean di bebaskan dari rumah bordir.

Apakah Jean akan di lepaskan begitu saja? atau hidup Jean akan berubah bersama pria yang telah membelinya? Atau mungkin Jean akan di jadikan budak seks olehnya?

Billion Bucks season 1 dan 2 dipisah ya

chap-preview
Free preview
PROLOG
"Aku telah membesarkanmu dengan sangat baik sampai kau jadi sebesar ini, jean. Bukankah kau harus balas budi pada ibu?" ucapnya sambil menangkup kedua pipi jean dengan kedua tangannya. "T..tidak! Aku mohon bu." jean bergetar menahan tangisnya dan memohon pada seseorang yang ia panggil ibu. "Hei... Jangan menangis. Ibu hanya menjual tubuhmu untuk di nikmati orang. bukan mengambil organ dalam tubuhmu. Jadilah anak berbakti pada ibu, jean. Ibu berjanji akan menebusmu kembali." bujuk rayunya. ## "Jean Florence, 20 tahun, virgin." kata seorang pria memperkenalkan satu persatu wanita yang akan di jadikan pemuas nafsu pria hidung belang yang sudah menunggu sambil memilih wanita mana yang mereka pilih untuk menghabiskan malam bersama. "Dua ratus milyar untuk membebaskannya." ucap seorang pria dengan suara berat menawarkan harga begitu tinggi hanya untuk satu orang pelacur. Semua menoleh melihat siapa pria yang berani menawar langsung dengan harga fantastis. Semua mata wanita terhipnotis dengan pahatan sempurna yang di miliki pria misterius itu. Para wanita berpikir jean sangat beruntung bisa di bebaskan oleh pria tampan bagai dewa yunani. ## "Buka." perintah pria misterius itu pada jean untuk membuka dress yang ia kenakanya. Jean menurut patuh. Karena ia berpikir pria itu telah membelinya. Semua yang ada padanya, termasuk tubuhnya adalah miliknya tanpa terkecuali. Jean membuka sleting di punggungnya. Dress yang ia kenakan langsung lolos kebawah, kerena dress yang ia kenakan dengan model tanpa lengan hanya sebatas dada. Terpampang jelas payudara jean yang tidak di tutupi oleh apapun. Sedangkan bawahnya hanya berbalut gstring tipis. Jean menutupi payudaranya dengan tangannya karena pria misterius itu menatapnya begitu intens membuatnya risih. Pria itu mendekati jean yang terdiam mematung dengan tubuh sedikit bergetar. "Buka." perintanya lagi dengan dingin. Jean membuka tangannya. Pria itu berbisik tepat di kuping jean. "Aku telah membelimu di tempat pelacuran-" pria itu menjeda ucapannya. "So... You are my bitch."

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

KILLING ME PERFECTLY ( INDONESIA )

read
89.4K
bc

CRAZY OF YOU UNCLE [INDONESIA][COMPLETE]

read
3.2M
bc

DRIVING ME CRAZY (INDONESIA)

read
2.0M
bc

DESTINY [ INDONESIA ]

read
1.3M
bc

PASSIONATE LOVE [INDONESIA] [END]

read
2.9M
bc

Destiny And Love

read
1.5M
bc

PERFECT PARTNER [ INDONESIA]

read
1.3M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook