bc

Strong Women

book_age18+
5.7K
FOLLOW
37.7K
READ
billionaire
possessive
family
CEO
single mother
billionairess
drama
sweet
bxg
another world
like
intro-logo
Blurb

Elina Kaneisha Sanjaya adalah seorang Ibu dari seorang anak yang yang bernama Abhimanyu Arya Pradana. Elina adalah seorang single parent sejak 3 tahun yang lalu, lebih tepatnya sejak usia putranya yang bernama Abhimanyu Arya Pradana menginjak 4 tahun.

Damar, pria yang dulu ia cintai dan pria yang sudah menemaninya dalam membina rumah tangga selama hampir 5 tahun lamanya dengan tega menceraikannya dan memilih untuk menikah dengan wanita lain dan kejadian itu cukup membuat Elina terpukul.

Salah satu alasan kuat Damar menceraikannya dan memilih untuk menikahi wanita lain adalah karena kondisi Abhimanyu yang tidak seperti anak lain pada umumnya. Sedangkan Damar sendiri sangat menginginkan seorang anak berjenis kelamin laki-laki untuk menjadi penggantinya di masa yang akan datang, menggantikan posisinya sebagai penerus keluarga besar Subagyo.

Ya, Abhimanyu tidak tumbuh seperti anak lain pada umumnya karena Abhimanyu menderita Autisme. Autisme adalah gangguan perkembangan otak yang memengaruhi kemampuan penderita dalam berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang lain.

Di samping itu, autisme juga menyebabkan gangguan perilaku dan membatasi minat penderitanya dan saat mengetahui kalau Abhimanyu tidak akan bisa tumbuh layaknya anak lain pada umumnya, saat itu pula Damar menceraikannya, Elina pun hanya bisa pasrah, menerima semuanya dengan lapang dada.

Ini semua tidak mudah untuk Elina jalani, terkadang Elina menangis, rasanya ingin sekali menyerah dengan keadaan yang ada, terkadang Elina tak sanggup menghadapi Abhimanyu, ternyata menghadapi Abhimanyu tidak semudah yang Elina pikirkan, tapi Ayah dan Ibunya selalu mendukungnya dan memberinya kekuatan, membuatnya mampu bertahan dan menghadapi cobaan yang ada dengan tegar.

***

chap-preview
Free preview
Prolog.
  Elina Kaneisha Sanjaya adalah seorang Ibu dari seorang anak yang yang bernama Abhimanyu Arya Pradana. Elina adalah seorang single parent sejak 3 tahun yang lalu, lebih tepatnya sejak usia putranya yang bernama Abhimanyu Arya Pradana menginjak 4 tahun.   Damar, pria yang dulu ia cintai dan pria yang sudah menemaninya dalam membina rumah tangga selama hampir 5 tahun lamanya dengan tega menceraikannya dan memilih untuk menikah dengan wanita lain dan kejadian itu cukup membuat Elina terpukul.   Salah satu alasan kuat Damar menceraikannya dan memilih untuk menikahi wanita lain adalah karena kondisi Abhimanyu yang tidak seperti anak lain pada umumnya. Sedangkan Damar sendiri sangat menginginkan seorang anak berjenis kelamin laki-laki untuk menjadi penggantinya di masa yang akan datang, menggantikan posisinya sebagai penerus keluarga besar Subagyo.   Ya, Abhimanyu tidak tumbuh seperti anak lain pada umumnya karena Abhimanyu menderita Autisme. Autisme adalah gangguan perkembangan otak yang memengaruhi kemampuan penderita dalam berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang lain.   Di samping itu, autisme juga menyebabkan gangguan perilaku dan membatasi minat penderitanya dan saat mengetahui kalau Abhimanyu tidak akan bisa tumbuh layaknya anak lain pada umumnya, saat itu pula Damar menceraikannya, Elina pun hanya bisa pasrah, menerima semuanya dengan lapang dada.   Ini semua tidak mudah untuk Elina jalani, terkadang Elina menangis, rasanya ingin sekali menyerah dengan keadaan yang ada, terkadang Elina tak sanggup menghadapi Abhimanyu, ternyata menghadapi Abhimanyu tidak semudah yang Elina pikirkan, tapi Ayah dan Ibunya selalu mendukungnya dan memberinya kekuatan, membuatnya mampu bertahan dan menghadapi cobaan yang ada dengan tegar.                                          ***       

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

UN Perfect Wedding [Indonesia]

read
75.7K
bc

The Unwanted Bride

read
111.0K
bc

Enemy From The Heaven (Indonesia)

read
60.7K
bc

MANTAN TERINDAH

read
6.9K
bc

TERSESAT RINDU

read
333.2K
bc

Pengganti

read
301.7K
bc

Wedding Organizer

read
46.7K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook