bc

Lafal Cinta Untuk SHANUM (END)

book_age12+
11.8K
FOLLOW
179.7K
READ
possessive
family
love after marriage
arranged marriage
arrogant
goodgirl
CEO
student
sweet
campus
like
intro-logo
Blurb

*Romance-Spiritual*

-Bertemu sosok menyebalkan, kemudian menjadi mahasiswi di matakuliahnya. Takdir tak berhenti disitu, ketika Pak Dosenku menjadi tamu dihatiku (tamu yang menetap)-

ELSHANUM SHAQUENA (19 tahun), mahasiswi semester 3 Jurusan Arsitektur. Ia hidup sebatangkara setelah Oma yang merawatnya meninggal dunia. Kemudian dititipkan kepada keluarga Okhtara sampai ia menikah. Shanum menjalani hidup dengan menyimpan kenangan buruk di masa lalunya.

ARRIQHAD OKHTARA (23 tahun), seorang Dosen Muda. Ia memilih hidup jauh dari Ibu dan Keluarganya karena masa lalu yang membuatnya membenci sang Ayah dengan alasan yang belum terbukti kebenarannya.

*When Allah wants two hearts to meet, He will move both of them, not just one*

Ketika Cinta Untuk SHANUM berhasil dilantunkan oleh Pak Dosenya dan keduanya sepakat untuk saling menerima satu sama lain. Lantas, bagaimanakah jika kebahagiaan keduanya tiba-tiba saja diuji dengan permasalahan masa lalu yang ternyata saling menghubungkan mereka? Sanggupkah keduanya mempertahankan cinta yang dipupuk atas lantunan nama-Nya?

Ikuti kelanjutan kisahnya dalam : "Lafal Cinta Untuk SHANUM".

Menceritakan Shanum-Riqhad dan orang-orang disekitar mereka. Semoga banyak pelajaran yang bisa kita kutip dari pribadi masing-masing mereka.

*Semoga Bermanfaat*

chap-preview
Free preview
BISMILLAH
*Flashback* "Saya terima nikahnya Elshanum Shaquena binti Abdullah Zoelkifli dengan maskawin seperangkat alat sholat. Dibayar tunai!" "SAH" ---Maha Suci Allah yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui--- (QS. Yaa Siin Ayat 36) *** "Innalillahi wainnailaihi rojjiun," Semoga amal ibadah Almarhum diterima disisi-Nya dan untuk keluarga yang ditinggalkan agar dapat diberi kesabaran dan bertawakkal. Karena semua yang ada di muka bumi ini adalah milik Allah, dan kepada-Nya lah semua dikembalikan. Sejatinya, kita manusia tidak memiliki apapun sejak dilahirkan. Suara tangisan memenuhi rumah mewah ini, ditinggal pergi oleh orang yang disayangi sungguh sangatlah menyakitkan. Apalagi ditinggal pergi untuk waktu yang lama dan bahkan tidak dapat berjumpa lagi - Pergi untuk selamanya- ---Tiap-tiap yang bernyawa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, maka sesungguhnya ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan.---- (QS. Ali Imran Ayat 185) Namun, dari sekian banyak manusia yang memadati rumah ini, hanya ada satu orang yang bahkan tidak menampakkan wajah sedihnya. Ia hanya menatap datar jasad yang terbujur di depannya, yang sebentar lagi siap dikebumikan. Orang itu pun tersenyum sinis di belakang para pelayat dengan kedua tangan yang dilipat di depan dada. Menatap keramaian yang menyesakkan, di rumah megah yang ditinggal pergi oleh salah satu anggotanya. Setelah beberapa lama menyaksikan isak tangis di sekeliling mayit itu, dengan senyum sinis yang tersungging diwajahnya, dia mengubah ekspresi wajahnya menjadi datar kembali dan kemudian mundur dari keramaian. "Kau pantas mati! Brengsek!" batinnya seraya meninggalkan rumah mewah ini dengan wajah terluka.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

I Love You, Sir! (Indonesia)

read
260.4K
bc

Pengantin Pengganti

read
1.4M
bc

Rujuk

read
909.1K
bc

Married By Accident

read
224.2K
bc

PEMBANTU RASA BOS

read
15.7K
bc

Air Mata Maharani

read
1.4M
bc

Aku ingin menikahi ibuku,Annisa

read
53.2K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook