1.168K
VISITORS
75

ABOUT ME

Hidup itu seperti saku. Semakin banyak yang kamu simpan di dalamnya, semakin berat langkah kamu. Jadi kita perlu mengurangi beban kita sendiri, melepaskan apa yang perlu di lepaskan. Lalu, hanya kita yang bisa memasuki medan perang dengan langkah-langkah ringan-Huang Renjun-

ABOUT ME

Hidup itu seperti saku. Semakin banyak yang kamu simpan di dalamnya, semakin berat langkah kamu. Jadi kita perlu mengurangi beban kita sendiri, melepaskan apa yang perlu di lepaskan. Lalu, hanya kita yang bisa memasuki medan perang dengan langkah-langkah ringan-Huang Renjun-
FOLLOWING
You are not following any writers yet.
More

STORY BY Princess-Dolar

Rich Women

Rich Women

381 Reads

Hidup memang tidak selalu manis. Jika ada saatnya kamu merasa seolah tidak bisa apa-apa. Akan ada saatnya kamu merasa kecewa dengan dirimu sendiri. Karena apa yang bisa kamu lakukan ternyata tak sesuai ekspektasimu.

Updated at

Read
Badai Di Langit Jingga

Badai Di Langit Jingga

131 Reads

Ini hanya sebuah cerita perjalanan hidup seorang Permata Jingga. Jika Tuhan memberikannya pilihan, Jingga ingin terbebas mengarungi ganasnya hingar bingar dunia luar. Jika kalian bertanya kenapa Jingga memilih hidup di dunia luar yang kejam di banding terdiam diri di rumah? Jawabannya karena rumah adalah neraka sebenarnya.Lantas Badai hadir. Bisakah laki-laki itu menarik Jingga keluar dari sebuah neraka yang di sebutkan oleh jingga tadi?

Updated at

Read
Marriage Of Two Worlds

Marriage Of Two Worlds

826 Reads

Berhentilah untuk mencari sosok yang sempurna jika kau pun belum bisa mengimbanginya. Jangan pula kau membandingkan satu orang dengan orang lain. Seorang anak kembar pun akan mengalami nasib yang berbeda. Mereka tidak akan selalu bersama dalam melangkah. Sifat dan sikap pun menjadi perhitungan. Dan kau harus memahaminya karena hal itu bukan sesuatu yang seimbang.

Updated at

Read
Sultan & Ratu

Sultan & Ratu

4.069K Reads

'Sultan mah bebas' Yeah itulah nama gua, Sultan Rajendra. Kalian pasti tau gimana kehidupan Sultan dulu kan? Dan gua sendiri pun ngerasain apa yang Sultan dulu lakuin. Mau ini tinggal tunjuk, mau itu tinggal teriak, mau itu tinggal minta beberapa jam kemudian udah ada di hadapan gua, intinya tuh hidup gua cuman tinggal ngomong nanti juga bakal di sediain. Selama ini tuh hidup gua slalu terpenuhi, cuman ada satu yang bikin gua nggak bisa terima. Masa Sultan di tolak gitu aja. Banyak di luaran sana yang pengen jadi masa depan gua, terutama cewek. Tapi sialnya nggak tau kenapa nih cewek satu susahnya minta gua inget di neraka kayanya. Nama dia Ratu. Ratu Samudera. Kalian bisa liat namanya kan? Dia Ratu. Ratu yang jamannya dulu tuh penguasa. Dan sekarang Ratu di jaman Sultan gua pun masih dengan angkuhnya bertahta dengan songongnya. Sialnya! Gua pengen Ratu jadi milik gua. Segala cara udah gua lakuin buat narik perhatian si Ratu tapi dia bodo amat sama gua. Disinilah perjalana Cinta gua di uji. Seorang Sultan tidak akan menyerah hanya untuk meluluhkan seorang RATU SAMUDERA. Gua rela ngasih apapun sama dia bahkan surga pun bakalan gua kasih asalkan dia ta'at sama gua (suaminya) wkwkwkwk. Inilah perjalan gua seorang Sultan untuk mendapatkan seorang Ratu. Apapun rintanganya akan gua hadapi dengan tangguh. Gua, SULTAN RAJENDRA BERJANJI AKAN MENUJUKAN CINTANYA UNTUK RATU SAMUDERA

Updated at

Read
Rahasia Jenggala

Rahasia Jenggala

3.071K Reads

Hidup itu tidak slalu adanya tentang kejujuran. Kadang kala kebohongan yang kita lakukan untuk menutupi hal lain. Mungkin kejujuran memang di perlukan, tapi tidak setiap kejujuran mendapatkan sesuatu yang di inginkan. Setiap langkah terlihat memiliki kesamaan tapi kita berbeda. Tidak ada sebuah harapan tapi ke inginan slalu ada. Tidak mudah mengulangi hal bodoh. Mencari sesuatu yang baru lalu berpindah. Aku berfikir hal itu tidak akan mudah untukku. Dia tetap slalu mengisi hari-hariku. Aku tidak bisa menghentikan pikiran tentangnya. Aku akan baik-baik saja, menganggap semua yang terjadi ini hanya ke tidak sengajaan.

Updated at

Read
Cinde & Dilip

Cinde & Dilip

3.757K Reads

Ini bukan kisah seorang Cinderella yang mendapatkan sosok pangeran dalam satu malam. Ini bukan kisah seorang Beauty and the beast dimana sosok Bella mendapatkan pangeran buruk rupa. Ini bukan kisah Snow white dimana dia di benci oleh ibu tirinya. Ini bukan kisah seorang Ariel si putri duyung yang menunggu cinta sejatinya. Ini hanya sebuah kisah tentang seorang Cinde, sosok gadis kumal yang begitu di benci oleh banyak orang. Sosok gadis yatim piatu yang hidupnya hanya berporos pada apa yang dia miliki. Sosok gadis miskin yang tidak memiliki apa-apa namun dia memiliki kebahagiaan yang tidak akan pernah bisa di beli dengan uang. Namun entah dosa apa yang selama dia hidup di lakukannya. Cinde tak pernah membuat orang sakit hati. Cinde tak pernah berkata sombong pada orang lain. Cinde bahkan tak pernah membahas orang-orang yang membenci dirinya. Hingga akhirnya kehidupannya yang tenang di terjang sebuah angin badai, yang membuatnya tak mampu melakukan apapun. Cinde hanya gadis patuh dan dia tidak tahu apa yang terjadi, hingga kata-kata menusuk itu membuat tubuhnya bergetar ketakutan

Updated at

Read
Let's Love

Let's Love

5.01K Reads

Hidup memang tak slalu manis. Jika ada saatnya kamu merasa seolah tidak bisa apa-apa. Akan ada saatnya kamu merasa kecewa dengan dirimu sendiri. Karena apa yang bisa kamu lakukan ternyata tak sesuai ekpetasimu. Ini bukan sebuah kisah antara Romeo dan Juliet yang rela mati dengan ke adaan saling mencintai. Ini bukan cerita tentang Aladdin dan Jasmine dimana Aladdin memiliki lampu ajaib untuk mengabulkan semua permintaannya. Ini bukan sebuah kisah antara Dilan dan Milea yang kisah asmara remaja mereka begitu indah hingga di kenang sampai tahun millenial. Ini bukan kisah anak zaman Now yang tahunya cuman ingin hidup instan. Ini hanya sebuah kisah antara Aku dan Dia. Ini hanya sebuah kisah klasik dimana Aku dan Dia mencoba menyapa cinta dengan keadaan yang berbeda

Updated at

Read
Hello, Cinta

Hello, Cinta

10.114K Reads

Hello, Cinta Kamu tahu apa yang nggak bisa di beli oleh manusia selain waktu? Jawabannya adalah Cinta. Kamu tahu apa yang nggak bisa di beli oleh manusia selain uang? Jawabannya adalah Cinta. Mungkin terdengar sangat klasik dari 5 kata tersebut. Namun cukup berarti untuk setiap pasangan yang menjalin tapi kasih. Ada kalanya Cinta itu membingungkan namun terlihat nyata saat di rasakan. Ada kalanya Cinta itu menyakitkan namun terlihat begitu indah. Yah Cinta mengajarkan banyak hal tentang kebahagiaan, kesukaan, kesedihan, kerinduan, dan semua rasa itu terlihat begitu nyata. Seperti itulah kisah yang di alami oleh setiap pasangan. Tidak ada kata tidak jika cinta sudah berdiri di depan mata.

Updated at

Read

Navigate with selected cookies

Dear Reader, we use the permissions associated with cookies to keep our website running smoothly and to provide you with personalized content that better meets your needs and ensure the best reading experience. At any time, you can change your permissions for the cookie settings below.

If you would like to learn more about our Cookie, you can click on Privacy Policy.