Sultan & Ratu

Sultan & Ratu

book_age18+
538
FOLLOW
4.1K
READ
possessive
friends to lovers
mate
playboy
arrogant
drama
humorous
coming of age
secrets
school
like

'Sultan mah bebas'

Yeah itulah nama gua, Sultan Rajendra.

Kalian pasti tau gimana kehidupan Sultan dulu kan? Dan gua sendiri pun ngerasain apa yang Sultan dulu lakuin. Mau ini tinggal tunjuk, mau itu tinggal teriak, mau itu tinggal minta beberapa jam kemudian udah ada di hadapan gua, intinya tuh hidup gua cuman tinggal ngomong nanti juga bakal di sediain. Selama ini tuh hidup gua slalu terpenuhi, cuman ada satu yang bikin gua nggak bisa terima. Masa Sultan di tolak gitu aja. Banyak di luaran sana yang pengen jadi masa depan gua, terutama cewek. Tapi sialnya nggak tau kenapa nih cewek satu susahnya minta gua inget di neraka kayanya.

Nama dia Ratu.

Ratu Samudera.

Kalian bisa liat namanya kan? Dia Ratu. Ratu yang jamannya dulu tuh penguasa. Dan sekarang Ratu di jaman Sultan gua pun masih dengan angkuhnya bertahta dengan songongnya. Sialnya! Gua pengen Ratu jadi milik gua. Segala cara udah gua lakuin buat narik perhatian si Ratu tapi dia bodo amat sama gua. Disinilah perjalana Cinta gua di uji. Seorang Sultan tidak akan menyerah hanya untuk meluluhkan seorang RATU SAMUDERA. Gua rela ngasih apapun sama dia bahkan surga pun bakalan gua kasih asalkan dia ta'at sama gua (suaminya) wkwkwkwk.

Inilah perjalan gua seorang Sultan untuk mendapatkan seorang Ratu. Apapun rintanganya akan gua hadapi dengan tangguh. Gua, SULTAN RAJENDRA BERJANJI AKAN MENUJUKAN CINTANYA UNTUK RATU SAMUDERA

Dreame-Editor's pick

Tentang Cinta Kita

Tentang Cinta Kita

eye
89.6K
Kali kedua

Kali kedua

eye
105.7K
Imperfect Marriage

Imperfect Marriage

eye
192.6K
My husband (Ex) bad boy (BAHASA INDONESIA)

My husband (Ex) bad boy (BAHASA INDONESIA)

eye
109.7K
Ex My Boss

Ex My Boss

eye
61.6K
B̶u̶k̶a̶n̶ Pacar Pura-Pura

B̶u̶k̶a̶n̶ Pacar Pura-Pura

eye
56.5K

All Genres of Books

Don’t know how to select best books online? Dreame has sorted out all books into various genres here. Find a novel genre below that appeals most to you and enjoy reading at Dreame.