bc

My Baby Girl

book_age16+
1.7K
FOLLOW
9.4K
READ
contract marriage
family
love after marriage
pregnant
arranged marriage
drama
comedy
sweet
straight
first love
like
intro-logo
Blurb

Hidup Adara berubah saat menemukan bayi mungil di depan apartemennya, bayi tanpa identitas dan petunjuk siapa orangtuanya. Bayi perempuan yang langsung menarik hati Adara untuk mengasuhnya.

Hanya saja mengadopsi bayi tidak semudah membalik telapak tangan, Adara harus menikah untuk memberikan status keluarga utuh untuk bayi itu agar pengadilan mengabulkan permohonannya.

Masalahnya menikah juga tidak semudah membalik telapak tangan, Adara butuh laki-laki yang mau dan rela menjadi suami dan sekaligus ayah dari bayi perempuan lucu bernama Olivia, sedangkan Adara jomblo akut meski usianya tidak lagi muda.

Berhasilkah Adara mengadopsi Olivia?

chap-preview
Free preview
My Baby Girl
Hidup Adara berubah saat menemukan bayi mungil di depan apartemennya, bayi tanpa identitas dan petunjuk siapa orangtuanya. Bayi perempuan yang langsung menarik hati Adara untuk mengasuhnya. Hanya saja mengadopsi bayi tidak semudah membalik telapak tangan, Adara harus menikah untuk memberikan status keluarga utuh untuk bayi itu agar pengadilan mengabulkan permohonannya. Masalahnya menikah juga tidak semudah membalik telapak tangan, Adara butuh laki-laki yang mau dan rela menjadi suami dan sekaligus ayah dari bayi perempuan lucu bernama Olivia, sedangkan Adara jomblo akut meski usianya tidak lagi muda. Berhasilkah Adara mengadopsi Olivia? **** Adara melangkah gontai meninggalkan ranjang empuk yang sudah lama tidak ia tiduri sejak bekerja sebagai penulis lepas di salah satu penerbit ternama di Jakarta. Beberapa kali Adara menggaruk kepalanya dengan kasar saat bel tidak berhenti berbunyi dan mengganggu tidurnya. "Siapa sih! Berisik tau!" Maki Adara dengan suara lantang bak toa mesjid yang sedang memberi pengumuman. Bel kembali berbunyi tapi kali ini lebih sering dibandingkan tadi. Adara semakin kesal dan dengan tangan mengepal ia membuka pintu apartemen dengan maksud ingin melayangkan tinju ke tamu kurang ajar yang telah membangunkan tidurnya meski hari masih pagi. "Hey, bisa diam ..." Belum sempat Adara memaki tamu itu tiba-tiba matanya melihat seonggok benda asing tergeletak di depan pintu apartemennya. Adara celingak celinguk mencari orang yang menekan bel apartemennya tapi nihil. Lorong panjang dari lift ke apartemennya kosong melompong. Adara kembali melihat benda asing itu dan dengan ragu-ragu ia membuka kain penutup dengan kaki. Siapa tau bom, gumam Adara dalam hati. Adara terkesima saat sadar bukan bom yang dilihatnya barusan tapi seorang bayi. Bayi lucu bermata coklat dengan rambut hitam pekat, Adara lalu menjongkokkan badannya dan dengan pelan-pelan ia membuka selimut hijau bermotif kodok yang menutupi keranjang tempat bayi itu tidur. "Hey, cantik. Kenapa kamu di sini?" Adara menyentuh pipi gembil bayi itu, ia ingin mengendong tapi takut kalau orangtua si bayi datang dan menganggapnya penculik. 15 menit Adara bermain dengan bayi kecil berjenis kelamin perempuan itu tapi tidak ada satupun orang mengklaim diri sebagai orangtuanya. Beberapa tetangga lewat tapi saat Adara bertanya mereka menolak. "Hey baby girl, di mana orangtua kamu?" Adara mulai berani menggendong bayi itu dan saat berada di pelukannya, Adara menemukan sepucuk surat yang terselip di antara popok dan selimut. Dear Adara. Tolong asuh bayi ini. Tidak ada nama pengirim surat itu. Adara langsung shock. Darimana orangtua bayi perempuan ini tau namanya dan yang lebih penting lagi, mengasuh bayi? Adara langsung lunglai bersama bayi perempuan dalam pelukannya. "Tidakkkkkkk!" Teriak Adara lantang. ****

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Nur Cahaya Cinta

read
359.0K
bc

Undesirable Baby (Tamat)

read
1.1M
bc

Mas DokterKu

read
238.8K
bc

Turun Ranjang

read
578.9K
bc

Undesirable Baby 2 : With You

read
161.8K
bc

Sweetest Diandra

read
70.5K
bc

Possesive Ghost (INDONESIA)

read
121.3K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook