PROLOG

193 Words

ARIANA CALISTA

"Ya aku tau, kita menikah memang bukan karna kemauan kita, jadi tidak perlu di perjelas lagi, dan, aku minta jangan pernah melarangku untuk menyukai dan bahkan bisa mencintaimu."

NATHAN WILLIS

"Baiklah, aku tidak akan melarangmu untuk itu, tapi jangan pernah berharap kita akan melakukan hal selayaknya suami istri, itu tidak akan pernah terjadi, karna aku telah membelimu jadi aku bisa melakukan apa yang aku mau termasuk menjadikanmu istri mainan? Itu yang kau katakan bukan?

ARIANA CALISTA

"Ya."

kau membantu membayar hutang orang tuaku dan aku menyerahkan segalanya untukmu, termasuk hidupku yang harus menikah denganmu sampai waktu yang tidak di tentukan untuk menutupi bahwa sebenarnya kau seorang penyuka sesama jenis (gay).
Bukankah itu sama saja dengan membeli diriku?
Membeli hidupku?
Ya.. Setidaknya aku bersyukur tidak di jual ke wisma penampungan untuk di jadikan psk atau di jadikan budak seksnya.
Tidak peduli berapa lama kau menjadikanku tameng untuk menutupi status gaymu, dengan bersamamu itu sudah jauh lebih dari cukup, bahkan aku pun siap menjadi tamengmu selama sisa hidupku, aku rela, karna aku mungkin mulai telah menyukaimu, ahh... Bukan tapi sudah mencintaimu, walau aku tahu kamu tidak akan pernah bisa membalas perasaan ini.

____________________

Free reading for new users
Scan code to download app
  • author-avatar
    Writer
  • chap_listContents
  • likeADD