bc

Mencintai Lelaki Dingin Yang Aku Panggil Tuan

book_age18+
622
FOLLOW
2.5K
READ
HE
second chance
heir/heiress
blue collar
drama
scary
loser
like
intro-logo
Blurb

Varisa Ayudinias—wanita berusia dua puluh enam tahun, memiliki satu anak lelaki yang berumur enam tahun. Dirinya memilih bekerja di rumah keluarga kaya raya merawat Tuan Muda di sana, yang kecelakaan dua tahun yang lalu tidak mengingat siapapun, dan juga Tuan Muda itu dikabarkan memiliki seorang tunangan.

Govinno Pramudia—lelaki umur tiga puluh dua tahun, dirinya yang tidak bisa berjalan selama dua tahun. Semua hal yang ada di masa lalunya tidak ada yang diingat oleh dirinya, setiap kali dirinya akan dijodohkan oleh seorang gadis, maka gadis itu akan mati dengan hal tak wajar. Juga dirinya memiliki tunangan yang sampai sekarang masih hidup beberapa bulan ini.

Ternyata rasa cintanya pada sang tunangan harus pupus, dengan kedatangan dari Varisa sang pelayan yang merawat dirinya dan melakukan apapun yang diminta oleh dirinya. Wanita memiliki satu orang anak yang tidak pernah dilihat oleh dirinya.

Tatapan dari Varisa pada dirinya semakin membuat dirinya tengelam pada perasaan cinta dan apakah dirinya salah mencintai wanita itu? Juga dirinya melihat sendiri bagaimana tunangannya mati dengan hal tak wajar lagi. Juga rumah yang ditempati oleh dirinya terasa seperti asing baginya. Panas dan terasa dia mau pergi dari sini bersama dengan Varisa.

***

“Pergi bersamaku Tuan. Hanya aku yang mencintai dirimu. Mereka jahat.”

Anggukkan itu membuat dirinya menyeringai melihatnya. Kisah terulang kembali, dia berhasil merebut kembali yang memang seharusnya menjadi miliknya.

chap-preview
Free preview
Prolog
Varisa menatap pada pakaian yang dikenakan oleh dirinya. Hari ini dirinya akan mulai bekerja di rumah Paramudia. Varisa menatap pada wajahnya dia tersenyum tipis, lalu menatap pintu kamar yang ada di dalam rumah ini, semalam dia sudah mulai tinggal di rumah Pramudia, akan merawat Tuan Muda Govinno—pria yang kecelakaan dua tahun lalu, tidak bisa berjalan dan mengingat masa lalunya. Itu yang di dengar oleh Varisa. Varisa keluar dari dalam kamar, lalu dia menatap pada Tuam Muda yang duduk di teras rumah menatap ke arah mawar yang ada di depannya. Varisa tersenyum lembut pada pria itu, namun sebelum dirinya menghampiri Govinno tangannya sudah dicekal lebih dulu oleh Nyonya Pramudia. “Nyonya,” ucap Varisa menunduk. “Kau harus bekerja dengan baik dan merawat anakku dengan baik. Sudah banyak perawat anakku yang merawatnya namun mereka tidak ada yang bertahan lama. Juga bersikap baiklah dengan tunangan Govinno. Joana adalah wanita yang akan menikah dengan putraku.” Ucap wanuita paruh baya tersebut dengan wajah penuh kesombongan dan juga keangkuhan di dalam diri wanita tersebut. Varisa mengangguk dan tersenyum tipis. “Tentu saja saya akan menjaga Tuan Muda dengan baik Nyonya, saya tidak akan membuat Nyonya kecewa,” ucap Varisan matanya menatap pada Govinno yang masih menatap pada mawar merah. Varisa tersenyum manis melihat ketampanan dari Govinno. Kau sangat tampan Tuan Muda. Ucapan itu diucapkan oleh Varisa di dalam hatinya dengan matanya yang mengagumi pria yang berumur tiga puluh dua tahun itu. Pria yang membuat jantungnya berdetak ingin memiliki sang Tuan Muda untuk dirinya.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Istri Tuan Mafia

read
17.1K
bc

Takdir Tak Bisa Dipilih

read
3.5K
bc

Pembalasan Istri Tersakiti

read
8.2K
bc

CINTA ARJUNA

read
12.1K
bc

Tergoda Rayuan Mantan

read
24.3K
bc

Ayah Sahabatku

read
20.5K
bc

Dipaksa Menikahi Gadis Kecil

read
21.6K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook