INTRODUCTION

461 Words


Cast

Axelle Lathaniell Grissham

Axelle adalah putra kedua sekaligus salah satu putra kebanggaan keluarganya. Perawakan Axelle terlihat lebih playboy daripada kakaknya dan itu membuat Axelle punya banyak mantan kekasih di masa remajanya. Pria tinggi dengan garis wajah tampan itu punya masa lalu yang tak seindah wajahnya. Di umur 19 tahun, Axelle menghamili seorang gadis tanpa sepengetahuan orangtuanya dan itu membuat Axelle selalu berada dalam masalah dan terkadang dia merasa depresi. Namun sangat disayangkan, gadis itu menggugurkan kandungannya dengan alasan mereka masih terlalu muda untuk menjadi orangtua dan itu merupakan rahasia terbesar yang berhasil Axelle sembunyikan sampai akhirnya perempuan itu kembali datang ke dalam kehidupannya di saat Axelle telah menikahi sahabat lamanya, Scarletta.

Cinta lama yang sempat ia kubur kini kembali lahir bahkan berkembang semakin kuat kala mengetahui kalau gadis pujaannya dulu telah kembali hamil akibat kesalahan satu malam yang tidak sengaja mereka lakukan.

Scarletta Stewart

Scarletta adalah gadis asal New Zealand yang merupakan sahabat satu-satunya bagi Axelle sejak masa SMA. Scarletta tahu semua rahasia Axelle bahkan semua nama mantan kekasih pria itu. Dia diam-diam menaruh rasa kepada Axelle dan pernah menyatakan cintanya. Axelle pernah mencintai Scarletta, tapi itu sebentar karena ia merasa Scarletta hanya cocok untuk dijadikan sahabat. Sejak kejadian dimana Scarletta menyatakan cinta, Axelle pun mulai perlahan menjauh. Scarletta hanya tahu kalau Axelle terakhir kali berhubungan dengan Caroline Winston dan menyebabkan gadis itu hamil. Scarletta adalah orang pertama dan terakhir yang mengetahui itu sebelum ia menyadari kalau hubungan antara Axelle dan Caroline itu tidak sehat. Axelle semakin menjauhinya ketika ia mengatakan kalau tidak seharusnya mereka mengenal Caroline.

Scarletta dan Axelle berada di satu fakultas yang sama, yaitu Kedokteran karena mereka pernah saling berjanji untuk bekerja bersama. Namun sayang sekali, butuh waktu baginya untuk dapat bahagia bersama Axelle karena cinta mereka diuji dengan kehadiran Caroline dalam biduk rumah tangga mereka.

Caroline Winston

Mantan kekasih Axelle dan merupakan perempuan yang menggugurkan bayi dari Axelle Grissham. Carol adalah cinta sebenarnya bagi Axelle, tapi sayang hubungan mereka harus kandas di tengah jalan karena pada saat itu Carol pergi setelah menggugurkan bayinya.

Wanita itu tinggal di daerah London untuk merintis karir sebagai seorang chef sebelum akhirnya dia kembali ke Toronto untuk meneruskan perusahaan keluarga Winston yang diambang kebangkrutan. Di sanalah ia bertemu dengan Axelle— mantan kekasih yang akan selalu Carol ingat dalam hatinya. Mereka bertemu karena ketidaksengajaan di mana Axelle datang ke perusahaannya untuk mewakili sang kakak yang tidak bisa hadir.

Pertemuannya dengan Axelle membuat percikan cinta itu kembali hadir dan tanpa bisa dicegah, Carol dan Axelle menghabiskan malam berdua di sebuah hotel.

...

A/N : Halo! Ini buku ke empat dari serial Grissham :). Buku ini menceritakan kisah cinta Axelle (saudara kembar Aaron dan Alaina). Semoga selalu suka dengan kisah cinta yang saya bawakan kali ini. Untuk temanya sendiri yaitu, kisah rumah tangga Poligami. Terima kasih atas segala dukungannya.

See you at episode 1 :)

Free reading for new users
Scan code to download app
  • author-avatar
    Writer
  • chap_listContents
  • likeAdd