bc

DOSEN MESUMKU (Bahasa Indonesia)

book_age18+
115.6K
FOLLOW
1.7M
READ
billionaire
possessive
sex
love after marriage
manipulative
badgirl
comedy
sweet
campus
virgin
like
intro-logo
Blurb

WARNING 21+ (My Lecturer My Husband ganti judul menjadi DOSEN MESUMKU)

[TAMAT 05 FEBRUARI 2020]

***

Jessica Lioni Joseph atau sering disapa Jessi merupakan gadis cantik yang berstatus sebagai mahasiswi di kampusnya.

Tak pernah sedikit pun terlintas dalam benaknya untuk menjalin hubungan spesial dengan seorang dosen. Apalagi jika dosen itu selalu membuatnya jengkel.

Darren Robert William (Darren) adalah dosen tampan, hot, dan banyak digandrungi oleh para mahasiswi di kampus tempatnya mengajar.

Darren dan Jessi selalu berdebat saat mereka bertemu. Biasanya, Darren akan menggoda Jessi dengan kata-kata mesum jika dirasa Jessi sudah keterlaluan.

Suatu ketika Darren tiba-tiba mengungkapkan niatnya untuk menikahi Jessi.

Niat Darren tersebut membuat Jessi berpikir keras. Menurutnya Darren merupakan dosen mesum. Dia tak akan bisa hidup bersama pria semacam itu. Apa yang akan diputuskan Jessi? Apakah ia akan menerima tawaran pernikahan dari Darren?

chap-preview
Free preview
BLURB
Jessica Lioni Joseph, memijat pelipisnya merasakan sebuah sakit kepala luar biasa setelah mendengar kata nikah, bukan kata nikah tapi ajakan nikah dari dosennya. Dosen tampan, hot, dan banyak digandrungi oleh para mahasisiwi di kampusnya. Bukan mahasiswi saja, mahasiswa yang berorientasi penyimpangan seksual tak jarang menjadikan Darren Robert William, sebagai khayalan onani mereka. Sekarang Darren—dosen tampan itu, mengajak Jessi untuk menikah. "Anda mengajak saya menikah?" tanya Jessi memastikan. Mana tahu otak dosennya tertinggal di rumah atau bisa jadi, Darren sedang galau akibat ditinggal pacarnya. Darren mengangguk. "Iya, kalau kamu nggak mau menikah, kita bisa kawin." jawab Darren santai. Seolah perkataan hanya sepintas membahas masalah pelajaran bukan pernikahan. Jessi mengeram kesal. "Saya tidak mau!!" Jessi tidak akan mau menikah, umurnya baru dua puluh tahun. Tidak pernah terbersit dalam pikiran Jessi untuk menikah muda. Darren tersenyum licik. "Kalau begitu saya kawini kamu saja," tidak bisa menikah, kawin saja boleh. Tidak masalah. Malahan Darren senang, sudah lama dirinya menganggumi mahasiswi satunya ini, yang cantik, periang, dan paling utama otak pas-pasan. Pas bersanding dengan Darren otak cerdas. Jessi mendengkus, bangkit dari duduknya. "Aku tidak mau nikah!!" Jessi berjalan cepat menuju pintu keluar, mengabaikan Darren yang tertawa.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

HELP ME - BAHASA INDONESIA (COMPLETE)

read
9.9M
bc

I LOVE YOU HOT DADDY

read
1.1M
bc

My Soulmate Sweet Duda (18+)

read
1.0M
bc

Chain Of The Past ( Indonesia )

read
4.1M
bc

YUNA

read
3.0M
bc

MY ASSISTANT, MY ENEMY (INDONESIA)

read
2.5M
bc

PERFECT PARTNER [ INDONESIA]

read
1.3M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook