bc

Imam Pilihan Allah

book_age12+
2.8K
FOLLOW
20.0K
READ
family
second chance
powerful
confident
inspirational
others
student
drama
sweet
friendship
like
intro-logo
Blurb

Rahman yang selalu memikirkan status mantan narapidana yang dipikulnya setelah keluar dari penjara, terjebak dengan rasa ragu ketika ia dihadapkan oleh perasaannya terhadap Syifa - wanita yang berhasil mengetuk pintu hatinya - yang menuntunnya kembali ke jalan Allah.

Di sisi lain, Syifa sendiri juga terjebak dengan perasaannya terhadap Rahman yang begitu lemah lembut dan penyayang meskipun pria itu adalah seorang mantan narapidana. Namun tentu saja ia tak berani mengatakan apapun dan hanya berdiam diri.

Hingga ketika datang seorang pria bernama Utsman yang juga menginginkan Syifa agar menjadi Isterinya, Rahman mulai didera rasa takut akan kehilangan.

Lalu apakah yang akan Rahman lakukan? Apakah Allah memang menakdirkan dirinya untuk menjadi Imam terpilih untuk Syifa?

chap-preview
Free preview
PROLOG
Tangerang, kediaman Ardi dan Risya.   Rahman sedang membereskan bajunya ketika Marni masuk ke kamarnya dan membawakan makanan. "Kamu sudah siap?," tanya Marni. "Insya Allah sudah Bu...," jawab Rahman. "Di pesantren nanti kamu nggak akan lupa tengokin Ibu kan?," Marni ingin memastikan. Rahman tersenyum lalu berbalik menatap Ibunya yang semakin menua. "Bu, jarak rumah Teteh sama pesantren kan dekat, Insya Allah aku akan sering-sering nengokin Ibu," jawab Rahman, memberi pengertian. Marni tersenyum. "Ibu cuma mau tahu jawabanmu saja Nak, kalau kamu cuma bisa telepon Ibu pun tidak masalah. Yang penting Ibu bisa dengar suaramu dan tahu kalau kamu sehat." Rahman sangat mengerti kekhawatiran itu. Hal yang lumrah terjadi dalam kehidupan seorang anak ketika Ibunya menuntut untuk lebih sering diperhatikan. Di dalam hati kecil Orang tua, kita akan selalu menjadi anak-anak meskipun kita sudah dewasa. Mereka akan tetap memperlakukan kita selayaknya anak kecil yang selalu saja dikhawatirkan. "Ibu nggak perlu khawatir, pokoknya Rahman akan lakukan apapun yang membuat Ibu senang dan tidak khawatir lagi dengan keadaan Rahman. Insya Allah." Marni pun tersenyum lega. * * *

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Air Mata Maharani

read
1.4M
bc

Nur Cahaya Cinta

read
358.7K
bc

The Ensnared by Love

read
103.8K
bc

Istri Kecil Guru Killer

read
156.4K
bc

AHSAN (Terpaksa Menikah)

read
304.2K
bc

Accidentally Married

read
102.7K
bc

Mentari Tak Harus Bersinar (Dokter-Dokter)

read
54.1K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook