bc

Beauty and Brave

book_age16+
6.4K
FOLLOW
48.5K
READ
family
goodgirl
independent
sporty
police
drama
comedy
sweet
bxg
city
like
intro-logo
Blurb

Dipublikasikan sejak : 24 Oktober 2019

_____________________

Mungkin kisah cinta ini tidak ada duanya.

Pernah mendengar abdi negara jatuh cinta dengan MUA?

Praka Yudanta Rais, seorang prajurit TNI AD, melabuhkan hatinya pada sosok gadis manis yang ia temui saat menghadiri pernikahan sang sepupu. Takdir memang tidak pernah salah perihal pertemuan. Ternyata, gadis itu masih erat hubungannya dengan kehidupan sosok Praka Yudan.

Siapakah gadis itu?

Dan, mungkinkah kecantikan dan kekuatan dapat bersatu dalam porsi yang semestinya?

Mari menjadi saksi kisah mereka..

___________

Kisah ini 95% percintaan serdadu, 5%nya dunia serdadu. Mohon maaf bila ada kesalahan, penulis merupakan warga sipil biasa.

cover by leonidas_design69

chap-preview
Free preview
AWALAN
Mungkin kisah cinta ini tidak ada duanya. Pernah mendengar abdi negara jatuh cinta dengan MUA? 100% asing bagi kalian yang mengklaim jodoh para abdi negara berasal dari kalangan medis. Praka Yudanta Rais, melabuhkan hatinya pada sosok gadis manis yang ia temui saat menghadiri pernikahan sang sepupu. Takdir memang tidak pernah salah perihal pertemuan. Ternyata, gadis itu masih erat hubungannya dengan kehidupan sosok Praka Yudan. Naifah Azzahra, MUA berusia 20 tahun itu sudah terkenal karena hasil riasannya. Diusianya yang muda siapa sangka ia bisa menjejaki jenjang karir yang lumayan. Diusianya itu pun ia menikah. Menikah muda memang tidak pernah sedikit pun terlintas dipikiran Naifah. Apalagi dirinya harus menikah dengan lelaki yang lebih tua di atasnya. Demi menuruti wasiat Argan, Praka Yudan menikahi Naifah setelah meminta izin pada kedua orang tua Naifah. Namun, siapa sangka jika Praka Yudan justru terjebak dalam pesona Naifah. Lelaki itu jatuh cinta pada istrinya sendiri. Lantas, apakah Naifah tahu tentang perasaan Praka Yudan? Apakah perasaan Praka Yudan berbalas dan pernikahan itu selamanya berjalan? Ataukah justru harus berakhir dengan sebuah perpisahan? Cinta yang hadir tak terduga, dan tak tahu kapan tumbuhnya itu--semakin liar mengakar dan mengurung keduanya. Hubungan yang semula terjalin karena keterpaksaan, lama kelamaan juga terjalani dengan ketulusan. Dua profesi yang berbeda, antara kecantikan dan kekuatan. Antara jasa dan pengabdian. Membuat kisah ini mengalir pada porosnya masing-masing. Praka Yudanta Rais dengan Naifah Azzahra, mungkinkah mereka akan mendiami suatu kapal dan terombang-ambing dalam riak air tenang? Mari menjadi saksi percintaan agegap ini.. •• Serinai Aksara ••

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Noda Masa Lalu

read
183.9K
bc

Sweetest Diandra

read
70.5K
bc

Satu Jam Saja

read
593.4K
bc

MENGGENGGAM JANJI

read
474.8K
bc

Kujaga Takdirku (Bahasa Indonesia)

read
76.0K
bc

Fake Marriage

read
8.5K
bc

LARA CINTAKU

read
1.5M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook