34.477K
VISITORS
1.742K

ABOUT ME

[Terhitung mulai Desember 2022 merupakan Part-Time Writer/Non-Exclusive Writer] Follow akun kepenulisanku lainnya, Teman-teman.. Wattpad | KBM App : KerinAyyu KaryaKarsa | Joylada : CynaRadha info cerita ikuti insta9ram-ku : @karya.kerin_

ABOUT ME

[Terhitung mulai Desember 2022 merupakan Part-Time Writer/Non-Exclusive Writer] Follow akun kepenulisanku lainnya, Teman-teman.. Wattpad | KBM App : KerinAyyu KaryaKarsa | Joylada : CynaRadha info cerita ikuti insta9ram-ku : @karya.kerin_
FOLLOWING
You are not following any writers yet.
More

STORY BY KerinAyyu

Memenuhi 5 Syarat Lian

Memenuhi 5 Syarat Lian

8.262K Reads

Dipublikasikan sejak : 19 Mei 2021 ______________________ [Baskara Series 2] Irsya Vanya Wiryawan, seorang gadis berusia sembilan belas tahun yang menggebu-gebu mengejar cinta Lian Natan Baskara. Lian merupakan tipe idaman Vanya, karena pria itu dewasa, pekerja keras dan dirasa pantas untuk membimbingnya dalam rumah tangga kelak. Ahh, rasanya Vanya sudah tidak sabar untuk mendapatkan hati Lian dan dipersuntingnya! Namun, jalan menuju hati Lian tidaklah mudah. Banyak sekali berbagai cobaan yang harus Vanya lalui. Salah satunya, Vanya harus memenuhi 5 syarat untuk bisa menjadi istri Lian. Lantas, apa saja syarat yang diberikan oleh Lian? Mampukah Vanya memenuhinya? Mari menjadi saksi jatuh-bangun kisah Vanya mengejar cinta Lian! ___________ Cover by @arakim_design

Updated at

Read
Mr. Seperempat Dewa

Mr. Seperempat Dewa

12.014K Reads

Dipublikasikan sejak : 19 Mei 2021 ________________________ Cantik, pandai dan ramah tidak menjadi jaminan bagi Elya Yonna Mehrunisa berhasil merebut hati Ghibran Eri Baskara. Nyatanya ada yang lebih sempurna darinya di mata Ghibran. Pupus sudah harapan Elya untuk bersanding dengan pria yang satu tahun ini diperjuangkannya—Ghibran. Sikap ambisiusnya seketika lenyap tatkala Ghibran menjadikan Elya orang pertama yang mendengar kabar tentang pernikahannya dengan gadis yang dipilihnya. Alih-alih menenangkan diri, Elya justru masuk ke dalam kehidupan serba sempurna sang kakak sepupu yang selama ini menjadi bos di kantornya—Danadyaksa Dwipa. Mereka berdua bersatu dalam ikatan suci sebuah pernikahan. Bagaimana itu semua bisa terjadi? Apakah pernikahan Elya dengan Dana dilandasi oleh cinta? Mari menjadi saksi jungkir-balik kehidupan Elya dalam menghadapi manusia perfeksionis seperti Dana! ________________ Cover by @arakim_design

Updated at

Read
Love for Fela!

Love for Fela!

896.437K Reads

Dipublikasikan sejak : 08 November 2019 _____________________ [Rajasa Series - 1] "Ela mau Mama Unda!" Griselda Fela Rajasa (4 tahun) "Nggak bisa dong Sayang.. Mbak Ayunda kan harus sekolah-" "Bukan Mbak! Bukan, Ayah! Tapi, Mama. Titik." Airlangga Satya Rajasa merupakan putra pertama keluarga Rajasa. Siapa yang tidak mengenal perusahaan terbesar yang bergerak di bidang saham dan penanaman modal itu. Keluarga Rajasa terkenal akan keharmonisan dan keramahannya. Namun, empat tahun yang lalu. Duka menyelimuti keluarga bahagia itu. Menantu pertama yang merupakan istri Satya meninggal dunia ketika melahirkan Fela. Ayunda Izzatunnisa, gadis biasa yang terlibat hubungan dengan keluarga Rajasa. Hubungan apakah itu!? The answer in story!! ___________________ Cover by STARY ___________________

Updated at

Read
Surat Terbuka untuk Mama Mertua

Surat Terbuka untuk Mama Mertua

3.753K Reads

Dipublikasikan sejak : 19 Mei 2021 _______________________ [Baskara Series 1] “Ma? Mama tuh jangan khawatir kalau menantu Mama nggak pintar masak. Harusnya Mama bersyukur punya Leta yang nggak pintar masak ini! Soalnya, kalau Mama dapat menantu yang pintar masak, ribet urusannya kalau sampai dia ikut kontes masak ber-season-season. Nanti yang masakin anak dan cucu Mama di rumah siapa?” “LETAA!!!” *** Bagaimana rasanya punya mama mertua yang setiap harinya penuh dengan ‘kata mutiara’? Hal tersebutlah yang kini dialami oleh Leta Yolanda Baskara. Masa gadisnya yang penuh dengan kebebasan membuat Leta tidak pernah dituntut untuk bisa mengerjakan pekerjaan rumah. Menikah dengan sahabatnya sendiri pun, Leta merasa menjadi wanita paling bahagia karena ia tak mendapatkan tuntutan apapun dari Bara Surya Sandjaya. Namun, Ajeng—mama mertua Leta kerap menuntutnya untuk bisa mengerjakan segala pekerjaan rumah seperti seorang menantu dan istri yang baik pada umumnya. Ajeng pun memukul sama rata Leta dengan putri-putrinya yang selama ini sudah berhasil ia didik bahkan seorang diri setelah ditinggal mati oleh Papa Bara. Lantas, mampukah Leta bertahan dengan segala sikap mama mertuanya? Simak kisah selengkapnya.. _____________ cover by @ansgraphic_

Updated at

Read
Mbak Beby!

Mbak Beby!

55.569K Reads

Dipublikasikan sejak : 19 Mei 2021 _______________________ "Mbak Beby itu siapanya Olla sih? Bukan Kakak Olla 'kan? Olla 'kan anak tunggal.." "Bukan! Mbak Beby itu yang ngurusin Olla. Kadang juga ngurusin Ayah." "Pembantu Olla?" Seketika kedua bola mata Olla melotot, "bukan! Mbak Beby bukan pembantu! Dia itu sayang banget sama Olla. Selalu ngurusin Olla, selalu sabar banget ngajarin Olla belajar di rumah, sering banget juga ngajakin Olla main. Mbak Beby itu asyik banget deh orangnya! Pokoknya kalau bisa, selamanya Mbak Beby akan tinggal di rumah Olla." "Mana bisa begitu!?" "Ya pokoknya harus bisa!" *** Beby Myesha seorang gadis yang sudah bertahun-tahun dipekerjakan oleh Abrisam Rengga Nugraha untuk mengasuh putrinya yang sudah tidak mempunyai seorang ibu. Sejak bayi, Olla Ovelia—putri Abrisam itu diasuh oleh Beby. Dahulu saat masih duduk di bangku SMA, sepulang sekolah Beby akan langsung pulang ke rumah Abrisam dan melaksanakan pekerjaan sampingannya itu. Tidak ada nongkrong atau bermain-main dengan teman seusianya. Tujuan hidupnya yang sebatang kara itu hanya untuk bekerja guna membiayai sekolahnya dan bekerja dengan Abrisam merupakan keputusan Beby yang sudah sangat tepat. Dari gaji mengasuh Olla yang menurutnya sangat cukup itu, Beby lulus SMA tanpa kendala biaya dan bisa melanjutkan ke jenjang kuliah yang sedang dijalaninya ini. Akankah selamanya Beby menjadi pengasuh Olla? Lantas, bagaimana kisah percintaan Beby? Mari menjadi saksi perjalan hidup Beby Myesha! _______________ cover by @noisa_art

Updated at

Read
Lupi(Ta)k Ingin Bucin!

Lupi(Ta)k Ingin Bucin!

13.22K Reads

Dipublikasikan sejak : 15 Juli 2020 _____________________ Semua berawal dari taruhan konyol Lupita dengan sahabatnya. Niat hati menghindari sang sahabat, Lupita justru tertekan oleh sebuah situasi yang sebelumnya tidak pernah ia duga. Hal tersebut membuat dirinya nekad, dan.... "Ayo pacaran, Pak.." lirih Lupita berucap. "Kamu serius?" "Hah!?" Lupita seketika membuka kedua bola matanya. "Saya tanya, kamu serius dengan ucapanmu barusan?" "Eee-ee anu..sebenarnya-" "Hanya ada dua jawaban. Iya atau tidak? Bukan anu atau sebenarnya." Dengan satu tarikan napas ia menjawab, "Iya." "Baiklah. Ayo.." "Hah!? A-ayo..ayo apa Pak?" "Ayo berpacaran." TAMAT riwayat Lupita! Jungkir balik dunia perbucinan yang selama ini coba ia hindari, nyatanya justru membuatnya terperosok hanya dengan satu ketukan jari. Mari menjadi saksi!! _______________ cover by : @arakim_design

Updated at

Read
14 Hari Mencintaimu

14 Hari Mencintaimu

7.845K Reads

Dipublikasikan sejak : 07 April 2021 ______________________ Terbangun dari tidurnya di depan sebuah meja belajar yang tidak dikenalinya—Ayara Almahyra terkejut bukan main. Ditambah nuansa kamar yang maskulin, jelas ini bukan kamar Ayara. Merasa asing dengan kamar tersebut, Ayara berniat untuk beranjak dari duduknya. Belum selesai keterkejutannya yang merasa serba asing di dalam sebuah kamar itu, pandangan Ayara tercuri pada seorang lelaki yang masih lelap dalam tidurnya. Siapa lelaki pemilik kamar itu? Dan, mengapa ia membiarkan Ayara tertidur di meja belajarnya? “Dasar nggak punya hati!” umpat Ayara padanya yang masih nyaman berkelana dalam mimpi. _____________ cover by Lana Media

Updated at

Read
Mom Accepted

Mom Accepted

134.91K Reads

Dipublikasikan sejak : 13 Juni 2020 ______________________ [Rajasa Series - 3] "Om! Om cinta sama saya?" "Iya. Nggak bayar 'kan? Kalau kamu minta bayaran, ya nanti aja sekalian mahar." "Om! Dengar baik-baik ya.. Nomor satu. Saya, Indira Pradita Rajasa menyatakan TIDAK MENCINTAI duda seperti Om." "Tapi saya duda keren, kaya, berwibawa. Masih cukup tampan kalau sekedar diajak kondangan atau dipamerkan mantan!" Indira memutar bola matanya malas, "nomor dua. Saya masih cukup muda dipanggil Mama oleh Paula." "Siapa juga yang akan menyuruh Paula memanggilmu dengan sebutan Mama? Kamu terlalu percaya diri, Indira." "Nomor tiga--aaaaaaaa..lepass! Mau bawa saya kemana!?" Indira meronta ketika tiba-tiba dengan mudahnya kedua tangan kekar Regar membawa tubuh mungil Indira dan memasukkannya ke dalam mobil. *** Ini kisah si famous, Indira Pradita Rajasa. Anak kedua dari keluarga Rajasa dalam menaklukkan hati Paula. Awalnya memang gadis muda itu tidak sudi untuk menjadi ibu sambung Paula. Namun suatu tragedi membuatnya berubah haluan dari timur ke barat! Mari menjadi saksi kisah cinta tak memandang usia dan penuh perjuangan antara Indira dan Regar. Hubungan dua keluarga tersohor. ______________ cover by STARY

Updated at

Read
My Ajudan

My Ajudan

32.22K Reads

Dipublikasikan sejak : 29 Mei 2020 _____________________ [Rajasa Series - 2] "Percayalah padaku. Aku laki-laki baik. Aku memiliki pekerjaan yang halal. Kamu tak perlu khawatir soal uang." "Lepasss! Aku tidak mengenalmu. Dan anak yang ku kandung juga bukan anakmu!" "Mulai detik ini, kamu akan mengenalku. Aku Ridho Khainafian. Sebentar lagi, aku akan menjadikanmu istriku. Persiapkan dirimu." *** Ridho Khainafian memang tak menyandang nama Rajasa diakhir namanya. Namun, lelaki yang bekerja sebagai ajudan kepercayaan Nyonya Rajasa itu telah dianggap sebagai putra kedua keluarga Rajasa, setelah Satya. Sebuah insiden besar membuat dirinya harus mempertanggungjawabkan perbuatannya pada seorang wanita licik, yang diam-diam ia cintai karena sikapnya yang sungguh tak terduga dan tertutupi oleh kelicikannya selama ini. Siapakah wanita itu? Lantas, insiden besar apa yang membuatnya harus bertanggungjawab pada wanita licik itu? Saksikan kelengkapan ceritanya.. __________________ cover by leonidas_design69

Updated at

Read
ILY, My Prada

ILY, My Prada

16.458K Reads

Dipublikasikan sejak : 29 September 2019 _____________________ "Tangan yang kembali tergenggam, dan ucapan janji yang tak ingin meninggalkan. Dengan catatan ; selain tugas negara, yang lain tak berhak memisahkan." - Shiraz Ardan Dzuhairi. "Akhir yang sederhana. Sesederhana kau membuatku setia menanti, dan sesederhana aku yang membuatmu setia untuk kembali." - Adena Virya. *** Mereka bersahabat baik. Namun Tuhan menghadirkan rasa lain yang tak terduga. Perlahan namun pasti, mengisi satu sama lain. Benih-benih cinta itu nyata. Lantas, apa yang terjadi selanjutnya? Mari menjadi saksi perjalanan kisah cinta persahabatan yang mulai berubah haluan menjadi percintaan itu. __________ Kisah ini 95% percintaan serdadu, 5%nya dunia serdadu. Mohon maaf bila ada kesalahan, penulis merupakan warga sipil biasa. cover by @noisa_art

Updated at

Read

Navigate with selected cookies

Dear Reader, we use the permissions associated with cookies to keep our website running smoothly and to provide you with personalized content that better meets your needs and ensure the best reading experience. At any time, you can change your permissions for the cookie settings below.

If you would like to learn more about our Cookie, you can click on Privacy Policy.