bc

ILY, My Prada

book_age16+
1.7K
FOLLOW
16.7K
READ
friends to lovers
goodgirl
sensitive
sweet
bxg
like
intro-logo
Blurb

Dipublikasikan sejak : 29 September 2019

_____________________

"Tangan yang kembali tergenggam, dan ucapan janji yang tak ingin meninggalkan. Dengan catatan ; selain tugas negara, yang lain tak berhak memisahkan." - Shiraz Ardan Dzuhairi.

"Akhir yang sederhana. Sesederhana kau membuatku setia menanti, dan sesederhana aku yang membuatmu setia untuk kembali." - Adena Virya.

***

Mereka bersahabat baik. Namun Tuhan menghadirkan rasa lain yang tak terduga. Perlahan namun pasti, mengisi satu sama lain. Benih-benih cinta itu nyata.

Lantas, apa yang terjadi selanjutnya?

Mari menjadi saksi perjalanan kisah cinta persahabatan yang mulai berubah haluan menjadi percintaan itu.

__________

Kisah ini 95% percintaan serdadu, 5%nya dunia serdadu. Mohon maaf bila ada kesalahan, penulis merupakan warga sipil biasa.

cover by @noisa_art

chap-preview
Free preview
AWALAN
Kisah percintaan ini sedikit rumit. Pasalnya melibatkan pengorbanan akan sebuah hubungan yang sudah lama terjalin. Tentang persahabatan yang berubah menjadi percintaan. Klasik! Rela, tidak rela. Suka, atau tidak suka, cinta yang tumbuh tak semestinya disalahkan. Karena Tuhan selalu mempunyai hal baik dibalik kehendak-Nya. Shiraz Ardan Dzuhairi, lelaki itu akrab dengan sebutan Prada Ardan. Pangkat balok merah satu berhasil diraihnya. Keluarga dengan garis keturunan abdi negara dapat ia teruskan setelah sang kakak menjadi seorang perwira TNI AD. Prada Ardan sangat pandai dalam hal memata-matai. Cita-citanya ingin menjadi Pasi Intel, namun gagal karena beberapa hal. Pintar dan berjiwa intel bukan berarti dirinya unggul dalam segala hal. Dalam urusan cinta, lelaki itu benar-benar buruk. Dirinya bahkan tidak sadar akan cintanya pada sang sahabat. Adeena Virya, gadis biasa yang menyadari akan kasih sayangnya pada Prada Ardan bukanlah sebagai seorang sahabat. Melainkan, pada seorang lelaki. Wajar bila seperti itu, karena Prada Ardan memperlakukann Virya seperti kekasihnya. Sayangnya, cinta Virya mengalami banyak ujian dan kesabarannya benar-benar diuji. Dirinya pikir, Prada Ardan akan bahagia karena dicintai. Tetapi kenyataannya lelaki itu malah menyalahkan perasaan Virya. Lantas, bagaimana nasib persahabatan mereka? Apakah Virya mampu bertahan dan bersabar untuk mendapatkan hati sang prada? Ataukah justru Virya menyerah dan pergi dari hidup lelaki itu? Mari menjadi saksi perjalanan kisah cinta persahabatan yang mulai berubah haluan menjadi percintaan itu. ***

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Sweetest Diandra

read
70.5K
bc

Perfect Marriage Partner

read
810.1K
bc

MOVE ON

read
95.1K
bc

Suddenly in Love (Bahasa Indonesia)

read
76.0K
bc

T E A R S

read
312.7K
bc

Mengikat Mutiara

read
142.3K
bc

CUTE PUMPKIN & THE BADBOY ( INDONESIA )

read
112.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook