bc

Return (sekelebat sayap takdir)

book_age16+
672
FOLLOW
3.7K
READ
family
fated
badboy
goodgirl
comedy
sweet
like
intro-logo
Blurb

Sebab hanya karena sebekas luka, membuat ia tidak percaya lagi akan sebuah hal tentang cinta. Tragedi pahit kini telah menimpanya, hingga membuat semuanya berubah, ia-pun harus jatuh bangun dengan sendiri hanya untuk bertahan dalam hidupnya.

Semuanya telah lenyap, hanya dari satu kesalahan yang sangat berpengaruh dalam hidupnya.

Kesalahan apa yang telah terjadi?

Lalu bagaimana kisah ia dalam menjalani hidup selama ini?

Hadirnya sosok cowok yang begitu bersikeras ingin mendekati dirinya, membuat keadaan semakin runyam. Ia muak dengan segala takdir yang harus dilaluinya.

Lantas bagaimanakah cara ia menghindari sosok tersebut? Atau ... apakah ia malah akan terjerumus cinta oleh sosok tersebut?

Takdir didepan tidak ada yang tau, dan semuanya masih misterius.

(Note : Dicerita ini juga akan lumayan banyak adegan action perkelahian yang diselingi dengan kelucuan, dan tentunya banyak kata-kata kasar didalamnya).

Untuk mengetahui ceritanya, kalian bisa langsung lanjut bacanya ...

dan jangan lupa tap love juga ya.

chap-preview
Free preview
Bab 1
Prolog  Shaqilea Alester biasa dipanggil Shaqil. Sosok gadis yang mempunyai fisik tubuh yang cukup proporsional, rambut panjang pirang sedikit bergelombang, tatapan tajam yang dapat menusuk retina. Hidung mancung dengan bibir yang sedikit terbuka serta warna alami tanpa lip blam yang membuat orang iri pada keelokannya.  Namun, sayang ia memiliki sikap cuek dan dingin. Hatinya beku dan tidak tahu bagaimana lagi caranya untuk tersenyum. Faeyza keyva sahabat satu-satunya yang ia miliki. Berteman sejak SMP hingga sekarang.   Dulu memang segala kebutuhannya selalu terpenuhi, apapun itu. Tapi sekarang ia hanya tinggal berdua dengan Kakaknya. Ibunya telah meninggal dan Ayahnya tidak tau saat ini keberadaannya ada dimana, dan sekarang Kakaknya mengalami gangguan mental yang disebabkan oleh trauma yang menimpanya di masa lalu.   Shaqilea saat ini sedang menempuh pendidikannya di SMA Cendrakiawan Kasih yang berada di pusat kota Jakarta.  Setiap hari ia selalu pulang-pergi menaiki busway.  Ia juga bekerja paruh waktu di minimarket milik Bibinya. Sungguh beruntung Shaqilea mempunyai sosok Bibi yang begitu peduli padanya dan kakaknya.  Semenjak kejadian yang menimpa keluarganya, Shaqilea sudah tidak percaya lagi dengan yang namanya cinta. Baginya cinta hanya kebohongan, kemunafikan yang hadir hanya untuk menimbulkan luka.  Jika memang benar cinta itu dapat membuatnya bahagia, lalu kenapa ibunya harus meninggal?  Kenapa kakaknya harus mengalami problem kejiwaan? Kenapa?   Semua kebahagiaan telah hancur karena cinta, kasih sayang yang ia dapatkan telah sirna yang di sebabkan oleh cinta. Apa itu yang dinamakan cinta? Menggoreskan luka hingga berbekas? Kepercayaan kepada sosok laki-laki pun kini sudah tidak ada. “Waktu itu Ayah bilang bahwa Ayah sangat mencintai kami, lalu kenapa Ayah membunuh  Ibu? Dan pergi meninggalkan kami? Demi memilih wanita sialan itu. Gara-gara Ayah juga, kakak jadi jarang pulang, sering mabok-mabokan hingga di jebak oleh setan biadap itu, setan itu yang mengaku sebagai pacarnya. Asal Ayah tau! kakak di perkosa yah, dan Aku? Aku datang terlambat untuk menolongnya. Aku tidak bisa memanfaatkan bela diri yang aku punya. Aku emang gak berguna untuk keluargaku  sendiri. Seharusnya aku saja yang mati bukan Ibu,” parau Shaqilea. Shaqilea membanting semua benda yang ada di kamarnya hingga hancur berkeping.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Broken

read
6.6K
bc

BRAVE HEART (Indonesia)

read
91.1K
bc

T E A R S

read
313.3K
bc

Akara's Love Story

read
261.2K
bc

PATAH

read
517.6K
bc

CEO Pengganti

read
71.3K
bc

Everything

read
279.2K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook