bc

Cerita Cinta Si Dosen Duda

book_age4+
11.6K
FOLLOW
50.8K
READ
love-triangle
family
teacherxstudent
sensitive
drama
comedy
sweet
bxg
humorous
secrets
like
intro-logo
Blurb

Hana awalnya menembak Firman karena dare yang diberikan oleh teman-temannya. Namun sialnya, Firman malah menerima dan mulai merecoki hidup Hana, meski gadis itu sudah mengatakan alasan sebenarnya.

Hana selalu menolak Firman ketika pria itu mengakuinya sebagai calon Istri. Selain karena Firman Dosennya, pria itu juga seorang duda yang memiliki satu anak. Namun ketika bertemu dengan Eca, anak dari Firman, timbul rasa iba di hati Hana karena anak itu terlihat berbeda dari anak seumurannya. Apalagi lagi penyebabnya kalau bukan karena didikan Firman?

"Kata teman-teman di Mall itu asik, banyak mainannya"

"Kata teman-teman, Eskrim itu enak. Tapi Papa selalu marah kalau Eca bertanya tentang Eskrim. Katanya Eskrim bikin demam sama buat gigi Eca rontok. Eca nggak takut demam, tapi Eca takut kalau gigi Eca rontok"

Hana merasa miris, semua yang disukai anak kecil, hanya Eca tahu dari cerita teman-temannya saja.

chap-preview
Free preview
Prolog
"Cepatan! Dia kan masuk kelas kita hanya seminggu sekali, ini adalah kesempatannya. Jangan nunda-nunda," bisik Wawa di samping Hana, mendesak gadis itu agar melakukan tantangan yang ia dan teman-temannya ajukan semalam pada Hana yang kalah saat main Truth or Dare. Hana menelan ludahnya susah payah saat Pak Firman selesai menjelaskan sedikit tentang bab mata kuliah mereka. "Pak!" panggil Hana. Hana berusaha mengendalikan raut tegangnya, saat Pria yang berstatus--Dosen mata kuliah--serta teman sekelasnya--menoleh penuh tanya. Hana gugup, ketika seisi kelas menjadikannya pusat perhatian. "Ada apa Hana?" tanya Pak Firman, terlihat sedikit mengintimidasi. Dalam hati, Hana merutuki teman-temannya, yang memberikan dare menembak si Dosen kalem yang setahu Hana adalah duda anak satu itu, hingga Hana harus berada di posisi ini. Bisa-bisa nilai Mata Kuliahnya yang akan menjadi korban setelah ini. "Uswatun Hasanah?" Hana tersentak kaget saat Pak Firman menyebut nama lengkapnya. "Bapak mau nggak jadi pacar saya?" ucapnya cepat membuat seisi kelas menganga tak percaya, bahkan dirinya sendiri. Hening! Hana semakin tegang di tempat, begitupun seisi kelas yang masih dalam mode terkejut sekaligus menanti jawaban dari Dosen yang terkenal sangat tampan di Kampus mereka itu. "Oke! Kebetulan saya lagi mencari Ibu untuk anak saya saat ini, sekaligus anak-anak saya di masa depan nanti. Karena kamu nawarin diri, dengan senang hati saya terima." Jawaban itu tentu tambah mengejutkan seisi kelas. "Tapi..." Kelas yang tadinya riuh karena jawaban Pak Firman kini kembali hening, menunggu kelanjutan ucapan Dosen itu. "Kita bahasnya setelah Mata Kuliah selesai! Sangat tidak etis kita bahas masa depan saat jam kuliah." Hana melongo, sebenarnya, manusia seperti apa yang baru saja Hana tembak ini?

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Suami untuk Dokter Mama

read
18.4K
bc

Love Match (Indonesia)

read
172.9K
bc

Pesona Mantan Istri Presdir

read
14.0K
bc

Bukan Cinta Pertama

read
52.2K
bc

Ay Lub Yu, BOS! (Spin Off MY EX BOSS)

read
263.6K
bc

KUBELI KESOMBONGAN IPARKU

read
45.7K
bc

Pengganti

read
301.7K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook