bc

THE ONLY ONE BODYGUARD

book_age16+
946
FOLLOW
7.8K
READ
spy/agent
goodgirl
independent
student
bxg
campus
first love
friendship
crime
bodyguard
like
intro-logo
Blurb

Menjadi anak dari keluarga berada merupakan hal yang menyenangkan, dinginkan semua orang apalagi kalau kamu seorang anak perempuan. Apapun yang kamu minta dipenuhi, keamanan mu terjamin, pokoknya kamu nggak perlu memikirkan yang berat-berat deh.

Altrisa seorang perempuan yang lahir dari keluarga sangat berkecukupan, semua nya bisa terpenuhi kecuali kebebasan. Setelah 17 tahun diantar jemput oleh asisten ayahnya akhirnya Ia merasakan kebebasan ketika memasuki bangku perkuliahan merasakan menyetir mobil sendiri, hangout bersama teman hampir setiap minggu pokoknya pengawasan super longgar.

Sayangnya hal tersebut tak berlangsung lama ketika sang ayah mencalonkan diri pada jabatan yang lebih tinggi di pimpinan perusahaan. Parahnya kini Ia memiliki lima petugas pengamanan yang 24 jam berada di dekatnya. Altrisa akan menerima? Tentu tidak, Ia akan bersikeras untuk menolak permintaan ayahnya. Hari-hari Trisa yang terasa kaku tidak bertahan lama ketika Ia menyadari dirinya merubah hubungan yang profesional menjadi personal pada salah satu bodyguardnya.

Seberapa hebat sang bodyguardnya? Apakah Trisa akan meneruskan hubungan yang membahayakan karir bodyguardnya ?

------------------------------------

Selamat datang, semoga suka sama cerita ini, jangan lupa tekan love untuk mendapat update setiap harinya.

chap-preview
Free preview
PROLOG
"Kenapa harus pake bodyguard sih, pa?" Altrisa memberikan pernyataan tidak setuju atas pernyataan ayahnya mengenai pengamanan baru yang harus diterima oleh Altrisa. Altrisa bukan anak yang manja, dia adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Posisi anak kedua memiliki dua kekuasaan biasanya. Disuruh dan menyuruh.  Raut wajah Trisa dapat dibayangkan bak selimut yang belum disetrika berhari-hari. Kusut. "Kalau gak cocok sama aku gimana?" "Pasti cocok kok, kamu ikut seleksi mereka." Papa membalas lagi. “Ayolah pa, biar Arnica aja yang dapat bodyguard, aku gak usah.” “Arnica sudah dapat sayang.. umurnya seumur supir kita.” Kini mama malah ada di kubu papa. “Ya sudah Kak Baron saja… dia lebih penting kan?” Ucap Trisa dibarengi dengan ekspresi senyum memelas. “Baron juga sudah , Trisa.. Ayo lah, papa suka menuruti keinginan mu dan kini kamu nggak mau nurutin keinginan papa?” Trisa meninggalkan ruang keluarga dan menuju ke kamarnya. Bodyguard? Oh ayolah sudah setahun ini Trisa tidak diantar - jemput oleh supir bersama adik nya karena sudah di bangku perkuliahan, sekarang? bodyguard ? yang benar saja. Sepertinya rencana kebebasan yang sudah Ia rencanakan sejak SMA tidak akan terjadi. . . . Haiii.. long time no see setelah hiatus sekian lama wkkwkw dan aku kembali!! ini cerita baru aku, cerita ini diangan'kan untuk Kim Taehyung yang katanya ingin main film action. Tapi ga bisa di bilang funfict juga sih , muka taehyung bisa di jadikan awang" kalian wkwk Cerita ini akan berubah beberapa alur karena aku merasa kurang sre selamat membaca , aku menerima masukan dari semua readers! terimakasih CAST Lee Ji Eun as Altrisa Karadja Kim Taehyung BTS as Ardika Noema Kim Seok Jin BTS as Baron Karadja Kang Mi-Na as Arnica Kardja Kim Woo Bin as Gilang Kim Min Jae as Kristas Park Chae Young as Nical Nam Ji-Hyun as Rania Gong Seung Yong as Celine Park Min Young as Ms. Greci Jessica Jung as Patricia SiWon as Oliver

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Possesive Ghost (INDONESIA)

read
121.3K
bc

OLIVIA

read
29.2K
bc

Dosen Killer itu Suamiku

read
311.7K
bc

FORCED LOVE (INDONESIA)

read
598.9K
bc

JODOH SPESIAL CEO JUDES

read
288.9K
bc

Hate You But Miss You

read
1.5M
bc

My Sexy Boss ⚠️

read
540.6K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook