bc

Turun Ranjang

book_age16+
1.1K
FOLLOW
9.2K
READ
contract marriage
arranged marriage
drama
bxg
like
intro-logo
Blurb

Update setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu

*****

Nara dan Nera dua saudara kembar yang mempunyai jalan hidup masing-masing, Nera sudah mempunyai suami dan juga anak tapi tidak dengan Nara, dia masih lajang dan mempunyai seorang kekasih yang sangat dicintainya.

Semua berubah saat Nera divonis menderita penyakit mematikan. Nera yang amat sangat mencintai suaminya meminta Nara menggantikan posisinya sebagai seorang istri dan ibu dari anaknya.

Nera menyuruh Nara untuk melakukan turun ranjang. Nara menolak dan tidak menyetujui ide Nera tapi paksaan dari Nera membuatnya terpaksa harus menjalani pernikahan dengan Randy, suami Nera.

Bahagiakah Nara? Bahagiakan Randy? Bertahankah pernikahan mereka?

chap-preview
Free preview
Turun Ranjang
Nara dan Nera dua saudara kembar yang mempunyai jalan hidup masing-masing, Nera sudah mempunyai suami dan juga anak tapi tidak dengan Nara, dia masih lajang dan mempunyai seorang kekasih yang sangat dicintainya.   Semua berubah saat Nera divonis menderita penyakit mematikan. Nera yang amat sangat mencintai suaminya meminta Nara menggantikan posisinya sebagai seorang istri dan ibu dari anaknya.   Nera menyuruh Nara untuk melakukan turun ranjang. Nara menolak dan tidak menyetujui ide Nera tapi paksaan dari Nera membuatnya terpaksa harus menjalani pernikahan dengan Randy, suami Nera.   Bahagiakah Nara? Bahagiakan Randy? Bertahankah pernikahan mereka?   "Mbak mohon Nara cuma kamu yang bisa gantiin mbak jaga mas Randy dan anak-anak mbak, mbak nggak rela mereka diasuh ibu tiri yang nggak mbak kenal," pegengan di tangan Nara semakin kuat, dengan sisa tenaga yang ada Nera meminta dan memohon ke saudara kembarnya itu.   Nara langsung melepaskan tangan Nera.   "Mbak ngomong apa sih, mbak akan baik-baik saja. Jangan mikir yang aneh-aneh deh. Aku nikah dengan mas Randy? Ya ampun dalam mimpi pun aku tidak pernah membayangkan itu," tolak Nara dengan halus.   Nera menghela napas dan menggigit bibirnya, andai dia sehat dan kuat serta kematian yang sedang menuju ke arahnya.   "Mbak nggak kuat," Nera menitikkan airmata.   "Harus kuat! Demi Radya dia baru lahir mbak, merasakan asi saja anak itu belum pernah. Jangan menyerah apalagi mengatakan kata-kata gila itu," ujar Nara memberi semangat.   "Mbak mohon tolong kabulin ya,” Nera melirik ke arah Randy yang sedari tadi diam membisu di tempatnya berdiri, matanya menatap Nera dengan tatapan marah.   “Mas, Nera mohon kalau Nera udah nggak ada mas nikah ya sama Nara," kali ini Nera memohon ke suaminya, Randy.   Mendengar perkataan Nera, Randy mengepalkan tangannya dan menatap Nera dan Nara bergantian.   "Jangan mimpi! Nara itu adik ipar aku, nggak mungkin aku menikahinya Nera, kamu itu aneh-aneh saja, kalau mau mati jangan tinggalin wasiat aneh-aneh deh!" Randy keluar dari ruang perawatan Nera dengan membanting pintu.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Hello Wife

read
1.4M
bc

Just Friendship Marriage

read
507.4K
bc

PEPPERMINT

read
369.8K
bc

A Million Pieces || Indonesia

read
82.3K
bc

Beautiful Madness (Indonesia)

read
221.7K
bc

Penjara Hati Sang CEO

read
7.1M
bc

CEO Dingin Itu Suamiku

read
151.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook