bc

MY BOSS IS SOULMATE

book_age18+
4.0K
FOLLOW
28.4K
READ
billionaire
possessive
family
playboy
dominant
scandal
badboy
CEO
bxg
office/work place
like
intro-logo
Blurb

SEQUEL ORANG KETIGA DAN SANG PENGGODA

Masa muda Reva Antoni akan jauh dari kata sempurna semenjak ia mengenal Albara Pradipta yang ternyata pemimpin dari perusahaan tempatnya magang. Reva berpikir masa magangnya akan berjalan dengan baik, tetapi ternyata ia salah.

Albara Pradipta terus mengganggunya hingga ingin rasanya ia keluar, tapi tidak bisa karena ia harus menyelesaikan proses magangnya tersebut. Albara pria yang sudah berumur 38 tahun itu jatuh cinta pada Reva yang berumur 21 tahun.

Banyak rintangan bagi Albara untuk mendapatkan Reva, salah satunya restu dari keluarga Reva. Begitu juga dengan Reva yang mati-matian menolaknya karena masa lalu Albara yang kelam. Tapi bukan Albara namanya kalau dia menyerah, dengan segala perjuangan Albara berusaha memenangkan Reva.

Akankah dia berhasil membuktikannya pada Reva? Atau dia harus mengikhlaskan Reva dengan pria lain?

"Apakah kamu sengaja menggodaku Baby?"

"Apa Bapak gila?"

"Apakah kamu sedang memujiku?"

"I hate you Sir!"

chap-preview
Free preview
Prolog
"Kamu hati-hati jangan telat makan, nanti kamu sakit." Begitulah pesan Raka pada adik cantiknya Reva. "Iya, Mas Raka juga. Jangan anter bekal lagi, Reva malu." Raka tertawa sambil mengacak-acak rambut adiknya itu. "Itu pesanan Mama, Mas hanya disuruh nganterin." "Kan Mas Raka bisa bilang, Reva bukan anak kecil lagi tau yang harus di bekalin. Emang Reva masih SD apa!" Reva memajukan bibirnya membuat Raka gemas dengan adiknya sendiri. Raka menarik bibir Reva yang maju dengan gemas lalu mencium kening adiknya itu. "Udah buruan kamu masuk. Inikan hari pertama jangan buat masalah ya. Nanti Mas atau Papa bisa harus kesini lagi kalau kamu buat masalah." "Reva nggak anak kecil lagi Mas jadi nggak akan buat masalah." "Iya-iya Mas percaya. Yasudah kamu masuk ya. Mas berangkat kerja dulu, nanti Mas jemput. Jangan pulang sendiri kalau nggak mau Papa ngamuk." Reva menganggukkan kepalanya. Melambaikan tangannya pada Raka Antoni yang merupakan anak sulung dari keluarganya, sedangkan dirinya anak kedua dari tiga bersaudara. Merupakan anak perempuan satu-satunya membuat Reva harus menerima banyak penjagaan. Dari Papanya Rezkan Antoni, lalu kini Masnya Raka Antoni, jangan sangka adiknya laki-laki juga tak melakukan hal yang sama. Pokoknya wanita dari keluarga Antoni pasti sangat dijaga ketat sekali oleh kaum pria dari keluarga Antoni. Reva melangkahkan kakinya masuk ke gedung yang akan menjadi tempatnya magang selama tiga bulan itu. Yap Reva memang sedang magang dan hari ini merupakan hari pertamanya. Saat Reva masuk tanpa gadis itu sadari bahwa interaksinya dengan Raka tidak terlepas dari pandangan seorang Albara Pradipta pria yang sudah berusia tiga puluh delapan tahun tapi masih melajang. Pria itu mematikan rokoknya lalu membuangnya ke tong sampah. Kemudian ikut masuk ke dalam gedung tinggi berlantaikan delapan belas itu dengan senyum simpul yang tercetak jelas dibibirnya. Menarik. Satu kata yang mempunyai makna yang sangat berbeda baginya.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

My Husband My Step Brother

read
54.8K
bc

Noda Masa Lalu

read
183.9K
bc

A Piece of Pain || Indonesia

read
87.4K
bc

Hubungan Terlarang

read
501.4K
bc

Long Road

read
118.3K
bc

MANTAN TERINDAH

read
6.9K
bc

Orang Ketiga

read
3.6M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook