bc

Masih Adakah Kesempatan Kedua

book_age18+
2.4K
FOLLOW
13.7K
READ
drama
sweet
like
intro-logo
Blurb

Dulu mereka menikah karena perjodohan.

Dulu ketika badai menerpa biduk rumah tangga mereka mencoba bertahan demi anak yang mereka cintai.

Tapi ketika tembok kokoh yang berusaha mereka pertahankan akhirnya hancur karena ombak besar, mampukah mereka menjaga janji suci pernikahan ketika ada amarah di antara mereka?

Bagaimana jika setelah 5 tahun mereka kembali bertemu dalam situasi dan kondisi yang berbeda.

Masihkah mereka menyimpan amarah yang terpendam di hati ketika Tuhan memberi kesempatan kedua untuk memperbaiki semuanya demi cinta yang masih tersisa dan bagaimana jika mereka akhirnya kembali dekat tapi bukan sebagai pria dan wanita tapi sebagai klien dan pemberi jasa.

-----5 tahun aku berusaha menutup luka hati yang entah kapan bisa kembali tertutup rapat, kemudian dia kembali dengan santainya memintaku mengurus pernikahan keduanya... ya Tuhan kenapa kau buat aku kembali merasakan luka hati untuk kedua kalinya----- Claudia Parameswari, 28 tahun.

----- Katakanlah aku pria terkejam di dunia, setelah aku melepaskannya 5 tahun yang lalu, kini aku kembali lagi kedalam hidupnya dalam situasi tak terduga... Claudi... wanita yang berhasil membuat aku merasakan apa itu penyesalan... merasakan bagaimana kecerobohan 5 tahun lalu membuat aku kehilangan anak dan juga wanita yang aku cintai. Claudi entah kenapa sejak dulu dan sekarang kau masih cantik dan mempesona meski sudah bertahun-tahun kita tidak bertemu-----Abimanyu Hendrawan, 31 tahun.

****

chap-preview
Free preview
Masih Adakah Kesempatan Kedua?
Dulu mereka menikah karena perjodohan. Dulu ketika badai menerpa biduk rumah tangga mereka mencoba bertahan demi anak yang mereka cintai. Tapi ketika tembok kokoh yang berusaha mereka pertahankan akhirnya hancur karena ombak besar mampukah mereka menjaga janji suci pernikahan ketika ada amarah di antara mereka?. Bagaimana jika setelah 5 tahun mereka kembali bertemu dalam situasi dan kondisi yang berbeda. Masihkah mereka menyimpan amarah yang terpendam di hati ketika Tuhan memberi kesempatan kedua untuk memperbaiki semuanya demi cinta yang masih tersisa dan bagaimana jika mereka akhirnya kembali dekat tapi bukan sebagai pria dan wanita tapi sebagai klien dan pemberi jasa. -----5 tahun aku berusaha menutup luka hati yang entah kapan bisa kembali tertutup rapat, kemudian dia kembali dengan santainya memintaku mengurus pernikahan keduanya... ya Tuhan kenapa kau buat aku kembali merasakan luka hati untuk kedua kalinya----- Claudia Parameswari, 28 tahun. ----- Katakanlah aku pria terkejam di dunia, setelah aku melepaskannya 5 tahun yang lalu, kini aku kembali lagi kedalam hidupnya dalam situasi tak terduga... Claudi... wanita yang berhasil membuat aku merasakan apa itu penyesalan... merasakan bagaimana kecerobohan 5 tahun lalu membuat aku kehilangan anak dan juga wanita yang aku cintai. Claudi entah kenapa sejak dulu dan sekarang kau masih cantik dan mempesona meski sudah bertahun-tahun kita tidak bertemu-----Abimanyu Hendrawan, 31 tahun. ****

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Sacred Lotus [Indonesia]

read
50.1K
bc

(Bukan) Istri Pengganti

read
49.0K
bc

My Husband My Step Brother

read
54.8K
bc

FORCED LOVE (INDONESIA)

read
598.8K
bc

Dua Cincin CEO

read
231.4K
bc

Dependencia

read
186.6K
bc

ARETA (Squel HBD 21 Years of Age and Overs)

read
58.2K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook